alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ace7f529a45dc598b4569/yes-setnov-catut-jokowi-politisi-hanura-minta-kocok-ulang-pimpinan-dpr
Ngakak 
[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR
[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


Quote:Merdeka.com - Anggota Komisi VII DPR Fraksi Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir meminta Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) bertindak tegas dengan melepas jabatan Ketua DPR Setya Novanto (Setnov). Setya Novanto ternyata nama yang diberikan Menteri ESCM Sudirman Said kepada MKD dengan tuduhan mencatut Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla dalam perpanjangan kontrak PT Freeport.

"Meminta kepada MKD untuk bersikap tegas, kalau ada pelanggaran berat bisa turun, ini bukan satu saja ini kan satu paket. Harus ada kocok ulang, kalau ini pelanggaran berat. MKD harus tegas, kalau ini memang tidak terbukti juga harus merehabilitasi nama pimpinan DPR RI," kata Inas saat dihubungi, Selasa (17/11).

Menurut Inas, penyalahgunaan jabatan yang dilakukan Setnov sudah mempermalukan bangsa ini. Dia mengklaim di zaman orde baru Suharto tak ada pemalakan terhadap PT Freeport.

"Kalau ini memang terjadi sangat mempermalukan bangsa Indonesia karena ini kan institusi rakyat. Itu kan Freeport jadi itu perusahaan, ini untuk pertama kalinya dipalak zaman Soeharto saja tidak berani. Ini sangat mempermalukan bangsa Indonesia," tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Sudirman menyatakan bahwa anggota DPR tersebut menjanjikan suatu cara penyelesaian tentang kelanjutan kontrak PT Freeport Indonesia dan meminta agar PT Freeport Indonesia memberikan saham yang disebutnya akan diberikan pada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sudirman juga menjelaskan bahwa seorang anggota DPR tersebut juga meminta agar diberi saham suatu proyek listrik yang akan dibangun di Timika. Selain itu dia juga meminta PT Freeport Indonesia menjadi investor sekaligus off taker (pembeli) tenaga listrik yang dihasilkan dari proyek tersebut.

Quote: R berubah menjadi setnov emoticon-Bingung (S)
[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


Sudirman menjelaskan dengan dalih menjadi penghubung agar proposal tersebut disetujui pemerintah, oknum tadi meminta 20 persen dengan rincian 11 persen akan diberikan kepada Presiden Joko Widodo dan 9 persen sisanya untuk Wakil Presiden Jusuf Kalla. Setnov dianggap mencatut nama Presiden dan Wakil Presiden untuk meminta 20 persen saham perseroan dan 49 persen saham proyek Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Urumuka, di Papua.

http://www.merdeka.com/politik/setno...pinan-dpr.html


Msuk tuh barang.. vote adian utk ketua DPR
[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR
[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
reserpret

Spoiler for Transkrip:



emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Perasaan Hati Nasbung emoticon-Turut Berduka


[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR

[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


Dukung princess banteng buat jadi ketua dpr emoticon-2 Jempol
Adian mana bisa jd ketua emoticon-Ngakak modal bacot doang, otak kurang, sory2 maap nih
jgn anggap remeh urusan catut mencatut ini..kalo bener nama jokowi di catut laporken ke polisi...kalo ga brani patut dipertanyaken..!
Udah keliatan larinya emang ke pengocokan ulang pimpinan DPR, main cantik jg akhirnya pemerintah.
buat TS

SN itu setnov

kalau R itu Riza C
Terbaca... Jokowi pakai Luhut buat lawan JK. Makin gaduh aja...
Quote:Original Posted By politicus
jgn anggap remeh urusan catut mencatut ini..kalo bener nama jokowi di catut laporken ke polisi...kalo ga brani patut dipertanyaken..!


klo lu baca transkripnya detil.. yg ngomongin pembagian si R, bukan setnov
gw malah liat, lebih banyakan nama Luhut dicatut dibanding Jokowi

Pertanyaan pertama gw adalah.. Klo lo bos freeport, lu lebih percaya Luhut atau setnov kah, yg bisa deketi Joke dan pengaruhi Joke ttd ijin freeport

Nextnya
a. Luhut dicatut ( Setnov kerja sendiri.. 11-9 utk yg dia, setnov dapat saham berapa, atau bagian apa)
b. Luhut player (Setnov kepanjangan.. Luhut-jk-setnov ada koneksi golkar, Luhut terkenal sbg mastermind dibelakang joke, msih anget main makelar di kunjungan jokowi)

silahkan difollow up / bongkar

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NerakaDewa
Perasaan Hati Nasbung emoticon-Turut Berduka

nonton film warisan olga gan.. biar sedihnya berkurang
emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak


[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR

[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR
pengocokan??? emoticon-Matabelo




ahsudahlah...... emoticon-Ngacir
Ujung2 nya rebutan kursi ketua ..... emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Masalah Menteri Keblinger soal Freeport, Sudirman Said Lempar Balik ke Rizal Ramli
Rabu, 11 November 2015 | 08:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said menepis kepretan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli yang menyebutnya keblinger lantaran ingin mempercepat perpanjangan kontrak Freeport.

Sudirman membantah hal tersebut. Menurut Sudirman, justru orang yang menuduhnya kebelingerlah yang salah paham lantaran bicara tanpa fakta, bahkan cenderung merusak situsi yang terjalin antara pemerintah dan Freeport.

"Karena saya tidak memperpanjang, bukan saya yang keblinger. Yang keblinger adalah orang yang bicara tanpa fakta, tanpa melihat dulu persoalannya, berteriak kiri kanan merusak situasi," ujar Sudirman dalam acara "Satu Meja" yang ditayangkan Kompas TV seperti dikutip dari Kompas, Selasa (10/11/2015).

Mantan Dirut Pindad itu mengaku santai menghadapi tudingan yang mengarah kepadanya. Pasalnya, dalam surat yang diberikan kepada Freeport, tak ada keputusan pemerintah memperpanjang kontrak tersebut.

"Tidak ada keputusan perpanjangan kontrak yang melanggar hukum, tidak ada beban saya adalah yang disebut sebagai keblinger itu," kata Sudirman.

Pemerintah memang belum menyatakan untuk memperpanjang kontrak Freeport. Sesuai aturan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 74 Tahun 2014, proses renegosiasi perpanjangan kontrak pertambangan bisa dilakukan dua tahun sebelum kontraknya berakhir, yakni pada 2019.

Namun, Kementerian ESDM berencana untuk merevisi PP tersebut. Batas waktu renegosiasi kontrak pertambanganakan rencananya akan diubah menjadi 10 tahun sebelum berakhirnya kontrak. Hal inilah yang membuat geram Rizal Ramli sehingga menyebut Sudirman Said menteri keblinger.
Quote:Original Posted By socmed2014.

nonton film warisan olga gan.. biar sedihnya berkurang
emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak


[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR

[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR



[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR
kesempatan buat gak santun (taik, bajingan, dll) utk maju.. jgn lupa dikasih embel2 mahluk suci mensucikan biar garansi gak korupsi emoticon-Sorry
Ora urus kocok-kocokan. Ane udah tobat gan.
emoticon-Cool
wuiiih pada ribut ngocok bareng bareng kah...