alexa-tracking

[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ace7f529a45dc598b4569/yes-setnov-catut-jokowi-politisi-hanura-minta-kocok-ulang-pimpinan-dpr
Ngakak 
[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR
[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


Quote:


Msuk tuh barang.. vote adian utk ketua DPR
[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR
[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
reserpret

Spoiler for Transkrip:



emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Perasaan Hati Nasbung emoticon-Turut Berduka


[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR

[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


Dukung princess banteng buat jadi ketua dpr emoticon-2 Jempol
Adian mana bisa jd ketua emoticon-Ngakak modal bacot doang, otak kurang, sory2 maap nih
jgn anggap remeh urusan catut mencatut ini..kalo bener nama jokowi di catut laporken ke polisi...kalo ga brani patut dipertanyaken..!
Udah keliatan larinya emang ke pengocokan ulang pimpinan DPR, main cantik jg akhirnya pemerintah.
buat TS

SN itu setnov

kalau R itu Riza C
Terbaca... Jokowi pakai Luhut buat lawan JK. Makin gaduh aja...
Quote:


klo lu baca transkripnya detil.. yg ngomongin pembagian si R, bukan setnov
gw malah liat, lebih banyakan nama Luhut dicatut dibanding Jokowi

Pertanyaan pertama gw adalah.. Klo lo bos freeport, lu lebih percaya Luhut atau setnov kah, yg bisa deketi Joke dan pengaruhi Joke ttd ijin freeport

Nextnya
a. Luhut dicatut ( Setnov kerja sendiri.. 11-9 utk yg dia, setnov dapat saham berapa, atau bagian apa)
b. Luhut player (Setnov kepanjangan.. Luhut-jk-setnov ada koneksi golkar, Luhut terkenal sbg mastermind dibelakang joke, msih anget main makelar di kunjungan jokowi)

silahkan difollow up / bongkar

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Quote:

nonton film warisan olga gan.. biar sedihnya berkurang
emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak


[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR

[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR
pengocokan??? emoticon-Matabelo




ahsudahlah...... emoticon-Ngacir
Ujung2 nya rebutan kursi ketua ..... emoticon-Stick Out Tongue

Quote:
Quote:



[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR


[Yes!] Setnov catut Jokowi, politisi Hanura minta kocok ulang pimpinan DPR
kesempatan buat gak santun (taik, bajingan, dll) utk maju.. jgn lupa dikasih embel2 mahluk suci mensucikan biar garansi gak korupsi emoticon-Sorry
Ora urus kocok-kocokan. Ane udah tobat gan.
emoticon-Cool
wuiiih pada ribut ngocok bareng bareng kah...