alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ace2fde2cf2b74d8b456a/begal-terbunuh-yang-dibegal-jadi-tersangka
Peringatan! 
Begal Terbunuh, Yang Dibegal Jadi Tersangka
Begal Terbunuh, Yang Dibegal Jadi Tersangka

PEKANBARU (KataKabar) - Polisi Sektor Bukit Raya menggelar rekonstruksi kejadian penganiayaan yang dilakukan Raju Andrian (20) yang menyebabkan Roby Dzaki Setiyawan (19) tewas saat hendak dilarikan ke rumah sakit.
Rekonstruksi kejadian dilakukan Senin (16/11) di daerah Simpang Tiga, Pekanbaru, tepatnya di Gapura Bandara Sultan Syarif Kasim II. Kejadian penganiayaan tersebut terjadi 10 September lalu, dimana korban Roby mencoba melakukan pembegalan dengan rekannya Khairul kepada Raju dan Yuli.
Gelar rekonstruksi yang berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB itu, dihadiri perwakilan Kejaksaan Negeri Pekanbaru, kuasa hukum Raju, kuasa hukum Roby, pihak keluarga Roby. Sebagai saksi Khairul dan Yuli atas kasus penganiayaan tersebut.
Kepala Unit Reskrim Polsek Bukit Raya Ipda M Bahari Abdi, saat dikonfirmasi mengatakan, setelah dilakukan rekonstruksi, Raju memerankan 35 adegan dimulai saat dirinya bersama teman wanitanya Yuli sedang berduaan di Gapura Bandara Sultan Syarief Kasim II yang kemudian didatangi oleh Roby dan rekannya Khairul.
"Tadi ada 35 adegan yang diperankan oleh Raju, mulai dari saat dirinya bersama dengan teman wanitanya Yuli duduk berdua di gapura bandara, lalu kemudian didatangi oleh Roby dan Khairul yang bermaksud membegal Raju, dan akhirnya justru menyebabkan Roby yang tewas," jelas Abdi.
Dalam 35 adegan tersebut, adegan pertama hingga adegan ke 23 terlihat bagaimana Roby datang menghampiri Raju dan kemudian menjalankan aksinya berpura-pura sebagai polisi guna menggerebek Raju bersama Yuli yang lagi pacaran.
Kemudian Roby menarik paksa Yuli, hal tersebut memancing emosi Raju hingga terjadi perkelahian antara Roby dan Raju.
Setelah saling tarik-tarikan tangan Yuli, Raju melepaskan tangan Yuli dan kemudian Roby segera merangkul Raju sambil mengeluarkan pisau dari saku belakangnya. Saat itu, Raju berusaha bernegosiasi dengan Roby, namun dia tidak memperdulikannya.
Melihat Roby lengah, Raju langsung merampas pisau dari tangan korban, hingga akhirnya Roby dan Raju jatuh di aspal.
Pada adegan 24 hingga 30 dijelaskan bagaimana Raju dan Roby terlibat perkelahian. Bermaksud membela dirinya, setelah berhasil merampas pisau yang ada di tangan Roby, dengan membabi buta Raju menghujamkan pisau ke tubuh Roby.
Saat itu Khairul mencoba menolong Roby dengan menendang tubuh Raju, kemudian Yuli datang menarik baju Khairul guna menghalangi aksinya.
Melihat Roby dihujani pisau, Khairul kemudian segera menyalakan sepeda motor Honda Scoopy warna biru miliknya dan langsung membawa lari Roby yang sudah tidak berdaya ke Rumah Sakit Mesra, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar untuk mendapatkan pertolongan medis.
Namun, nyawa Roby tidak dapat tertolong hingga akhirnya meregang nyawa di rumah sakit setelah mendapat puluhan luka tusuk di sekujur tubuhnya. (N44)

sumber : http://www.katakabar.com/berita-3250...tersangka.html




hidup serba bingung, ga melawan motor raib, kalau melawan masuk penjara emoticon-Cape d... (S)
Kalo bela diri ntar juga divonis bebas
memang repot deh dengan wereng coklat jaman sekarang, kalau ada hal kayak gini yang disalahkan adalah yang menghabisi nyawa orang lain, padahal yang dihabisi itu sudah jelas-jelas melakukan tindak kejahatan


gak ngelawan motor sama kehormatan cewe nya ilang, kalo ngelawan antara ilang nyawa sama masuk penjara, semuanya gak enak emoticon-Frown
rempong bener nih wereng coklat

opsinya tuh membunuh atau dibunuh
begal nyusahin aje
udah mampus masih jg nyusahin
siapa nyang kemaren bilang kalo ditodong senjata jangan melawan, diam saja?
harusnya yg ditusuk paha dan betisnya aja biar lumpuh, jgn tusuk jantung atau paru2nya krn orgnya pasti mati dan korban malah berbalik jd tersangka
Quote:Original Posted By japek
memang repot deh dengan wereng coklat jaman sekarang, kalau ada hal kayak gini yang disalahkan adalah yang menghabisi nyawa orang lain, padahal yang dihabisi itu sudah jelas-jelas melakukan tindak kejahatan



gk usah heran..endonesa gitulah.yg nyebrang sembarang ketabrak yg salah pengendara emoticon-Ngakak apalagi ini.penjahatnya kebunuh karena membela diri.salah jg
Quote:Original Posted By hawk
harusnya yg ditusuk paha dan betisnya aja biar lumpuh, jgn tusuk jantung atau paru2nya krn orgnya pasti mati dan korban malah berbalik jd tersangka



brarti ente tenang bgt donk ya kl situasinya gk jelas gitu.apa ente kerjaannya jagal manusia tiap ari ampe bisa setenang itu hadapin situasi emoticon-Ngakak aje gile lo ndroo
Quote:Original Posted By hawk
harusnya yg ditusuk paha dan betisnya aja biar lumpuh, jgn tusuk jantung atau paru2nya krn orgnya pasti mati dan korban malah berbalik jd tersangka


g doaiin luh bisa kasih contoh yg baik yah gan

moga2 sebulan sekali lah luh kena begal

biar bisa jadi proyek percontohan cara melawan begal yg baik


semoga 72 bidadari menanti.... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By hawk
harusnya yg ditusuk paha dan betisnya aja biar lumpuh, jgn tusuk jantung atau paru2nya krn orgnya pasti mati dan korban malah berbalik jd tersangka



Kalo kondisi kontak fisik serba dadakan mah ga akan sempet mikir mana yg harus ditusuk gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By hawk
harusnya yg ditusuk paha dan betisnya aja biar lumpuh, jgn tusuk jantung atau paru2nya krn orgnya pasti mati dan korban malah berbalik jd tersangka


situasi gitu mana sempet milih2 sasaran lagi emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By hawk
harusnya yg ditusuk paha dan betisnya aja biar lumpuh, jgn tusuk jantung atau paru2nya krn orgnya pasti mati dan korban malah berbalik jd tersangka


Posisi si Raju lagi nggak bisa berpikir jernih jadi asal tusuk gan, opsinya kan dibunuh atau melawan..
Quote:Original Posted By hawk
harusnya yg ditusuk paha dan betisnya aja biar lumpuh, jgn tusuk jantung atau paru2nya krn orgnya pasti mati dan korban malah berbalik jd tersangka



saat duel apa masih sempat pilih2 mana yg mau ditusuk ?
Quote:Original Posted By adhyzone
gak ngelawan motor sama kehormatan cewe nya ilang, kalo ngelawan antara ilang nyawa sama masuk penjara, semuanya gak enak emoticon-Frown


gue mending nglawan bray kalau pas bareng cwe ane emoticon-Cool
dari pada kehormatannya hilang emoticon-Mewek
Undang2 kuhp ada pasal pembelaan diri ga sih gan?
Makin goblok ae pulisi2 indo
emoticon-DP emoticon-Tai emoticon-Tai
Waduh repot juga ya, jalan satunya2x lebig mawas diri aja emoticon-Big Grin
serba salah gan kalo do indo