alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564accced89b09636a8b456c/ikatan-dokter-murka-pemilik-rumah-sakit-sentil-kemaluan-pasien
Ikatan Dokter Murka Pemilik Rumah Sakit Sentil Kemaluan Pasien
Ikatan Dokter Murka Pemilik Rumah Sakit Sentil Kemaluan Pasien
Ikatan Dokter Murka Pemilik Rumah Sakit Sentil Kemaluan Pasien

Ketua Ikatan Dokter Indonesia Medan, Ramlan Sitompul, murka dan mengecam tindakan pemilik Rumah Sakit Umum Citra Medika Batangkuis, Deliserdang, diduga menghina dan melecehkan pasien usus buntu.

Erwinsyah (39) diduga korban malapraktik operasi usus buntu di RSU Citra Medika, karena tak kunjung sembuh dan sakitnya malah semakin parah lantaran infeksi dan terus bernanah.

Pemilik rumah sakit, Paiman Manurung, lalu marah-marah dan menghina Erwinsyah sebagai orang miskin tak tahu diuntung, serta menyentil kemaluannya hingga mengalami gangguan buang air seni.


Dalam kasus ini, kata Ramlan, pemilik rumah sakit tak pantas ikut campur menangani pasien.

"Pemilik rumah sakit enggak boleh begitu. Bukan pada tempatnya pemilik rumah sakit berhubungan dengan pasien. Enggak ada wewenang pemilik di situ," kata Ramlan, Senin (16/11/2015).

Dalam hal penanganan pasien, termasuk saat pasien mengeluh, pemilik rumah sakit tidak dibenarkan ikut campur, karena yang berhak adalah jajaran manajemen atau direksi dan dokter.

Ramlan meminta Dinas Kesehatan Deliserdang menanggapi kejadian ini, mengingat kasus penanganan pasien yang melibatkan campur tangan pemilik rumah sakit sudah sering terjadi.

"Perlu juga ditanya kepada Dinas Kesehatan Deliserdang kenapa bisa begitu. Pemilik rumah sakit di daerah ini kebiasaan terlalu dalam mencampuri. Padahal enggak boleh. Mereka cukup di belakang layar," sesal Ramlan.

Sebelumnya, pemilik Rumah Sakit Umum Citra Medika Batangkuis, Paiman Manurung, telah membantah tudingan menghina dan melecehkan Erwinsyah.

Saat dihubungi [url=http://www.tribun-medan.com,]www.tribun-medan.com,[/url] Senin (16/11/2015) malam, Paiman Manurung menjawab dengan nada ketus.

sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...emaluan-pasien

sakit nih pemilik rumah sakitnya emoticon-Cape d... (S)
Ternyata gayus punya rumah sakit emoticon-Recommended Seller



emoticon-Ngakak (S)
Dokter Sentil Kemaluan Pasien Usus Buntu Sampai Terganggu Buang Air Seni

Erwinsyah Piliang (39), warga Pasar 9, Percut Sei Tuan, Deliserdang, terbaring lemas di atas ranjang ruang Arrijal, Rumah Sakit Umum Haji Medan.

Ia hanya bisa berbaring setelah menjalani operasi usus, sementara alat kemaluannya membengkak.

Saat ditemui [url=http://www.tribun-medan.com,]www.tribun-medan.com,[/url] Senin (16/11/2015), Erwinsyah tersenyum. Badannya tetap telentang tanpa gerak. Ia berupaya keras meski perlahan menyodorkan tangan untuk sekadar berjabat tangan.

Ini hari ketujuh ia dirawat di rumah sakit pemerintah tersebut. Ia diduga korban malapraktik operasi usus buntu di RSU Citra Medika yang berada di Pasar 10 Jalan Batangkuis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Dengan suara lirih dan serak, ditemani istrinya, Erwinsyah mengaku mendapat perlakuan tidak patut saat dirawat di RSU Citra Medika.

Paiman Manurung membentak-bentak Erwinsyah. Tak hanya menghina, ia juga menyentil kemaluan pasien hingga bengkak dan mengalami gangguan untuk buang air seni.

Sang pemilik rumah sakit konon marah-marah lantaran menganggap penyakit usus buntunya tak kunjung sembuh karena Erwinsyah terlampau manja. Ia dipaksa bangkit dan ditarik dari tempat tidur.

"Sakit sekali rasanya. Kejam dia, sangat kejam," ujar pria yang sehari-hari mencari nafkah sebagai penarik becak ini.

Karena tak mampu meneruskan, Erwin dibantu istrinya untuk menceritakan apa yang ia alami. Salmiah Harahap (38), mengatakan sang pemilik rumah sakit marah-marah dan mengatainya orang miskin tak tahu diuntung.

"Dia marah-marah. Dibilang sambil nunjuk-nunjuk suami saya dan saya, 'Jalan kau, jalan kau! Sudah sembuhnya kau! Pasien kami banyak kayak begini, enggak ada kayak kau. Kau pun enggak ada ketegasan. Kau manja-manjain suami kau. Memang dasar orang miskin enggak tahu diuntungnya kalian. Berdiri kau! Berdiri kau!'" cerita Salmiah.

"Terus diselentiknya kemaluan suami saya sampai suami saya mengaduh," imbuh dia.

"Ditariknya kaki suami saya dari tempat tidur, diturunkannya, diseret suami saya. Terus dibilangnya, 'Sadarnya kalian orang miskin enggak tahu diuntung? Kau manfaatkan kemiskinan untuk memeras aku! Sanggup kau membayar Rp 37 juta? Sanggup kau? Hah? Sanggup kau?'" Lalu saya bilang, "Saya enggak ada sedikit pun niat untuk kayak begitu. Saya kemari untuk berobat.'"

Padahal, menurut Salmiah, penyakit usus buntu suaminya tak kunjung sembuh lantaran diduga pihak rumah sakit melakukan malapraktik saat mengoperasi suaminya.

"Bernanah terus. Pertama datang dioperasi, terus hari keempat pulang. Karena enggak sembuh juga, datang lagi, operasi lagi. Tapi makin parah. Terus datang lagi yang ketiga kali," ujar Salmiah.

Dugaan malapraktik tersebut merujuk pada kebijakan dokter yang membuka jahitan operasi suaminya dan donor darah sebanyak tiga kantung tanpa seizin dan sepengetahuan dirinya dan keluarga.

"Pas operasi ketiga, mereka kasih perangsang untuk buang air besar dari lubang pantat. Dibawa ke ruang operasi. Saya bilang tunggu abang ipar saya dulu. Lalu saya turun beli pulsa. Tiba-tiba pas saya kembali, sudah ternganga jahitannya. Itu tanpa seizin saya. Dibuka orang itu tanpa izin saya," kesal Salmiah.

"Lalu saya ditanya bagaimana. Saya bilang, ya yang terbaik demi kesembuhan untuk menyelamatkan nyawa suaminya. Lalu saya keluar. Besok paginya, didonorkan orang itu darah tiga kantong tanpa sepengetahuan saya. Enggak ada izin dari saya. Tahu-tahu darah itu sudah didonorkan begitu saja. Enggak tahu kita itu darah dari mana. Enggak ada izin dari saya, dari abang, dari keluarga. Tidak ada ditanya-tanya," kata Salmiah mengakhiri ceritanya.

sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...ir-seni?page=3
ihhh gemes..gemess....emoticon-Betty (S)
biadad dokter kaya gini... tarik izin praktek rumah sakitnya, izin praktek dokternya sekalian emoticon-fuck2
emangnya upil pake disentil2 emoticon-Mad
Quote:Original Posted By mccartneyjr
biadad dokter kaya gini... tarik izin praktek rumah sakitnya, izin praktek dokternya sekalian emoticon-fuck2


baca beritanya gan.. itu bukan dokter.. tapi pemilik RS
Quote:Original Posted By ito45
Ternyata gayus punya rumah sakit emoticon-Recommended Seller



emoticon-Ngakak (S)


jangan gitu su emoticon-Big Grin
kasian tu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hattori hanzo


baca beritanya gan.. itu bukan dokter.. tapi pemilik RS


kayaknya tuh pemilik rumah sakit itu dokter juga gan
coba klo diblow mungkin usus buntunya bisa plong ilang, bukannya disentil emoticon-Mad
Yg ane permasalahkan kenapa istrinya blg itu malpraktek cuma krn transfusi darah dan buka jahitan? Jd kalau suami nya da mau mati krn butuh darah masi hrs tunggu persetujuan istri? Ckckck

Saya mendukung dokter2 melakukan defensif medicine sama pasien2 gini


Pernah baca pengalaman dokter yg mendapati pasien yg gak mau tanda tangan persetujuan tindakan medis sambil bertanya kepada dokternya "kalau saya tanda tangan ini berarti saya tidak bisa tuntut dokter ke depan?" emoticon-Big Grin

Untuk pemilik rs nya selamat anda jd atm polisi dan wartawan di medan jg hrs byr duit damai ke pasien emoticon-Big Grin
di sentil aja aja bisa ngalamin gangguan air seni.sakti bgt bapak itu emoticon-Bingung (S)
gila nih yg punya rs nya

namanya org susah ya bantu lah
ini mala uda dihina + DISENTIL lagi

pidanain aja deh

perbuatan tidak menyenangkan
emoticon-Ngakak
tampolin aja tuh yang punya
Mungkin pemilik RS nya maho
Ane emoticon-Bingung (S) koq sampe sentil ntuuh "barang"..

Tooh klo ngina aja kan dah cukup..

Pake nyentil2 segala..

Ajegile aja ..

emoticon-Takut (S)

.
.
.
Quote:Original Posted By hawk
coba klo diblow mungkin usus buntunya bisa plong ilang, bukannya disentil emoticon-Mad

kalo itu spesialisasi nya om gayus emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By zionisonta

Untuk pemilik rs nya selamat anda jd atm polisi dan wartawan di medan jg hrs byr duit damai ke pasien emoticon-Big Grin


polisi sm wartawannya ga takut disentil juga gan ? emoticon-Takut
kartu sakti mana ? tagihan 37jt mah kecil
ngapa cuma disentil?
nanggung tauemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By GayusTambunan.


jangan gitu su emoticon-Big Grin
kasian tu emoticon-Big Grin


Lah??
Beneran nongol neh si om emoticon-Hammer (S)