alexa-tracking

Film “Warisan Olga” Membuat Penonton Nangis Histeris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564acc3a529a45a7598b456b/film-warisan-olga-membuat-penonton-nangis-histeris
Film “Warisan Olga” Membuat Penonton Nangis Histeris
JAKARTA (Pos Kota)- Film “Warisan Olga” yang tayang perdana di bioskop membuat kerabat dan fans Olga Syahputra yang menyaksikan film ini menangis histeris usai film ditayangkan.
Film “Warisan Olga” Membuat Penonton Nangis Histeris Kerabat dekat Olga, Chan Kelvin juga mengaku terkejut ketika melihat seisi bioskop menangis histeris usai film tayang. Menurut Chan, biasanya usai tayang laga premiere penonton pasti tepuk tangan, tapi kali ini berbeda.

“Biasanya kan orang tepuk tangan setelah laga premiere, tapi pas film ini engga, org nangis semua,” kata Chan Kelvin saat di wawancarai usai Film Warisan Olga tayang di XXI Epicentrum. Senin, (16/11)

Billy sang adik Alm. Olga berharap film yang disutradarai Raymond Handaya ini dapat mengobati rasa rindu fans almarhum kakaknya.

“Mudah-mudahan film terakhir almarhum bisa jadi kenangan terindah buat penonton yang menyaksikan,” tutur Billy. (PNJ-30

Siapa yang sudah nonton

like i care emoticon-Cape d... (S)
Males nonton film ginian....
Reserved buat update gambar yg disukai kaskuser bp
emoticon-Big Grin
film apaan sih? ga penting banget
Bagusan warisannya alm. Pak raden.
Dia telah mewarisi seni dari karya tokoh gambar si unyil.
Untuk membuat semua anak kecil menjadi bahagia dan ceria selalu.emoticon-Malu (S)

#Bukan Maksud Mendewakan Orang Lain.
Itu sudahemoticon-Angkat Beer

emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Angkat Beer

Idem
Ane jadi penasaran. emoticon-Mewek
Edited, gak jadiemoticon-Big Grin
berasa lejen....
Ya gw jahat sih,sorry to say nih

Terlepas dr dia ngasih makan anak yatim berapa ratus mungkin ribu

But

Berapa ratus ribu mungkin jutaan anak bangsa yg terkontaminasi gaya pergaulan,bicara,perilaku seperti yg ditampilkan alm dan rekan2 sejawatnya

But,ah sudah berlalu~
Orang udah matek masih aja dibisnisin emoticon-Cape d... (S)
Warisannya apaan emang? emoticon-Bingung
bodo amat, yang penting komen.
Persembahan khusus buat alay emoticon-Big Grin
Dibayarpun gw ga bakalan mau nonton ...
Ane pernah sedikit mewek pas nonton This is It-nya Michael Jackson. Itu beneran bikin ane terharu emoticon-Berduka (S)
ane ga bakal bisa nangis nonton gituan
ngapain jg nangis emoticon-Ngacir
yg sabar aja Takemoticon-Turut Berduka

Film “Warisan Olga” Membuat Penonton Nangis Histeris

Film “Warisan Olga” Membuat Penonton Nangis Histeris
×