alexa-tracking

Banjir Tinggal Kenangan, Biaya Sewa Rusun Kini Membayang...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564acbb05a5163477d8b4569/banjir-tinggal-kenangan-biaya-sewa-rusun-kini-membayang
Banjir Tinggal Kenangan, Biaya Sewa Rusun Kini Membayang...
Quote:


bukanya air sama listrik udah termasuk 300 ribu itu yach, kapannya si ahok ngomong gitu apa belum dikasi tau para penghuni ato si ahok bacot doank.

Quote:
murah di kampung pulo, tapi pemerintah nombok kalo ada banjir dsb nya. belum lagi kalo dimaki maki.

di apartemen udah enak masih aja protes, mengenai biaya sih ane rasa relatif ya. selama rokok dan nafsu hedonis mau ditahan, harusnya cukup kalo buat bayar sewa.
sekelas apartemen segitu mah tergolobg murah. apalgi apartemen di jkt
wlah 300rb/bln murah itu bos, emoticon-Bingung (S) di bogor ae 500rb/bln rumah petak jalan masuk seuprit hanya masuk motor searah..
klo ga suka ya pgi ke kampung lebi mura.masi untung cuma bayar mahal.coba klo kebanjiran keluarga & barang" hanyut di sungai rugi brp juta tuh?blon bnerin ruma,motor?
kl gak kuat byr tinggal di panti

kasi tuh rusun buat nyang mau byr

capeklah urus nyang model2 gini, maunye disuapin mulu

emoticon-Cape d... (S)
maunya mereka, cm tinggal leyeh2 aj di rusun, makan disuapin,mandi dimandiin, tidur di tidurin..ups..hehe

miskin kok manja emoticon-Cape d... (S)
mereke prefer tinggal di tmpt banjir adalah supaya dapet 'uluran tangan pemerintah kpd korban banjir'.. emoticon-Malu
Permainan media nyari berita neh emoticon-Ngakak (S)
Susah kalau terlanjur menjadi makhluk amfibi
kalo gak mau silakan cari kontrakan lain deh, atau beli rumah sendiri sana (yang bersertifikat ye, bukan bangun lagi di pinggir kali)
Hidup itu keras bang, kalo ga sanggup ya tersingkir
Wah, habis ini pada dijual jualin lg , dan udah ada mafia yg siap nampung, beberapa taun lg parkiran penuh mobil bagus2,
ah modusnya sama dg yg kmaren
Yang miskin, goblog, malas, nekat, silahkan melacur ke Jakarta; ngemis bisa kaya, tempat tinggal dijamin ama gubernur, transportasi variatif.
500rb susah amat tinggal di jakarta
1000/hari mah murah. masih mahalan roko
Maunya enak sendiri
tipikal miskiners yah begini lah dikasih rusun elite malah mau di pinggir kali emoticon-Najis (S)

SAPE URUH DATENG JAKARTE
Quote:


kalok gak mau, ogud mau, lah.
banjir aer dah tinggal kenangan
banjir duit sewa di depan pandangan.
siap2 nyari bantaran kali lagi.