alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564acb42529a455f598b456d/nah-ini-dia--istri-tak-mau-diajak-rukun-keluarga-mertua-diracun
Nah ini Dia Istri Tak Mau Diajak Rukun, Keluarga Mertua Diracun
MANTU cap apa si Danang, 34, dari Sidoarjo ini? Istri menolak diajak kembali rukun dalam rumahtangga, malah diracun sekalian beserta ipar dan mertua. Untung berhasil ditolong. Kini mantu kurang ajar itu diudak-udak polisi. Mertua sekarang merasa, punya mantu Danang seperti piara ular belang.

Punya anak perempuan dewasa, orangtua bagaikan masang bubu pencari ikan di kali. Yang diharapkan tentu saja, dapat ikan gabus, lele dumbo, atau gurame kesasar. Tapi tidak selalu harapan itu terkabul. Bisa juga hanya dapat wader cethul (anak ikan gabus). Paling celaka bila yang masuk bubu tersebut justru ular belang, yang siap mematuk dengan taring-taring berbisanya.

Agaknya begitulah peruntungan keluarga Munaji, 48, dari Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Mojokerto (Jatim) ini. Dia tak menduga bahwa Danang yang kelihatannya alim, punya sopan santun dalam keluarga, tak tahunya penjelmaan dari ular belang yang menyimpan bisa mematikan. Hanya karena tersinggung mertua tak mendukung dia kembali pada istrinya, langsung mau dicelakakan dengan seduhan racun mematikan.

Sebetulnya dari awal Munaji kurang cocok dengan Danang. Meski kelihatan alim dan sopan, tapi tak punya pekerjaan tetap. Bagaimana nanti dia menghidupi keluarganya? Apa harus mengandalkan subsidi dari mertua melulu? Itu kan justru jadi benalu dalam rumahtangga. Makanya saat pacaran dulu Munaji pernah bilang pada anaknya, Ratih, 28, “Visi dan misi pacarmu itu bagus, tapi pikirkan masak-masak untuk berkoalisi jadi suami istri.”

Rupanya Ratih sudah kadung kasmaran pada Danang, sehingga pernikahan itu pun terjadi. Prediksi mertua tidak meleset. Karena tak punya penghasilan tetap, akhirnya Danang seperti Parpol yang “memeras” anggotanya yang jadi anggota DPR atau menteri. Sebentar-sebentar minta bantuan mertua. Lantaran tidak tega cucu-cucu nangis kelaparan, akhirnya Ratih sering dikirimi logistik dari mertuanya.

Tapi gara-gara subsidi tak mengikat tersebut, menjadikan Danang keenakan, tak lagi serius cari kerja yang bener. Ratih mendesak agar suami cari kerja mapan, namun Danang beralasan bahwa cari kerja itu tidak mudah. Bahkan katanya kemudian, “Kerja paling gampang itu jadi anggota DPR, tapi modalku apa? Masuk Partai Karya Peduli Janda saja tidak lolos verifikasi di KPU.”

Gara-gara tekanan ekonomi yang semakin nyata, rumahtangga itu akhirnya sering ribut. Klimaksnya rumahtangga Ratih-Danang jadi retak, karena mereka gelang sipatu gelang pulang bersama ke ke rumah orangtua masing-masing. Ratih ke Mojokerto, dan Danang ke Dusun Pilang, Desa Mliriprowo, Tarik, Sidoarjo. Beberapa bulan mereka putus hubungan dengan nyamuk.

Jadi “duda” sementara itu ternyata sangat tersiksa. Malam hari biasanya ada hiburan murah meriah, sekarang tidak bisa lagi menjalankan “sunah rosul”. Belakangan dia sering ke rumah mertua, membujuk agar kembali rukun dalam rumahtangga keluarga sakinah. Tapi ternyata Ratih ogah, karena sudah muak dengan kelakuan suaminya. Pendek kata, dia sudah tak mau berkoalisi permanen dengan Danang. Memangnya di Mojokerto lelaki hanya Danang doang?

Hal ini membuat Danang kecewa dan dendam, apa lagi mertua bukan mendukung tapi malah oposisi juga. Padahal maunya, netral sajalah seperti Partai Demokrat itu lho. Nah, begitu sakit hatinya, diam-diam dia memasukkan racun dalam dispenser air mineral, bahkan nasi dalam magic jar ditaburi serbuk racun juga. Akibatnya, istri, mertua lelaki dan adik ipar klenger setelah minum dan makan nasi itu. Untung RSI Mojokerto berhasil menyelamatkannya, dan kini polisi tengah memburu Danang yang minggat sejak kejadian itu.

Danang memang ora dunung (kurang ajar). (Gunarso TS)

Istri rela di Madu asal Suami rela di racun
jamput...mantu gendengg
kek elu aja tong masih disubsidi orang tua
parah abis...mantu eduan..
mending ditembak mati sj dapat menantu model begini , udah morotin mertua , mokondo dn mau ngebunuh mertua yg udah ngurusin bekas bini dan anak anaknya emoticon-fuck
mantu laknat emoticon-fuck
×