alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ac9cfc1cb17e92c8b456b/dipecat-sepihak-staf-humas-pam-jaya-ngadu-ke-ahok
Dipecat Sepihak, Staf Humas PAM Jaya Ngadu ke Ahok
JAKARTA (Pos Kota) – Seorang pria mengaku sebagai Staf Humas PAM Jaya menghampiri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Selasa (17/11/2015) pagi. Dia mengadu baru saja dipecat secara sepihak oleh perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta tersebut.

“Saya baru bekerja enam bulan di Pam Jaya langsung dipecat karena protes, karena saya membuka korupsi Pam Jaya,” katanya, sambil menunjukkan beberapa lembar berkas kepada Ahok yang sedang diwawancarai oleh sejumlah awak media massa, di Balaikota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (16/11/2015) pagi.

Meski begitu, pria diketahui bernama Heru Christ Setiawan itu menambahkan, alasan pemecatan yang dia peroleh dari manajemen kantornya adalah karena dirinya dianggap telah membuat malu perusahaan. Dia akui, sebelumnya ia pernah memposting soal keburukan PAM Jaya melalui status akun Facebook-nya.

“Status (yang diposting) sesuai saya ambil dari kutipan Bapak. Tanpa proses saya dipecat dan surat pemecatan saya ditaruh di Satpam,” sambungnya kepada Ahok.

Menanggapi pengaduan itu, Ahok meminta Heru kembali datang dengan melengkapi data dan surat-surat yang diperlukan. Termasuk data soal dugaan korupsi di PAM Jaya.

“Oh ya, nggak masalah, laporin saja. Sudah kita pecat juga banyak kan,” timpal Ahok.

Heru lantas menegaskan masih ingin bekerja di PAM Jaya. Di sisi lain dia mempersoalkan penyampaian pemecatan dirinya yang hanya dititipkan melalui Satpam.

“Yang membuat PAM Jaya tidak beretika adalah surat pemecatannya disampaikan melalui Satpam. Itu yang membuat Pam Jaya terlihat buruk citranya di mata karyawan,” ujarnya.

“Soal status Facebook saya itu, kan sebenarnya saya mengutip omongan Pak Gubernur (Ahok) sendiri, dan itu sudah banyak diberitakan di media massa. Saya ingin tetap menuntut hak saya sebagai karyawan karena saya dipecat sepihak. Dan saya masih ingin bekerja di sana karena ingin membuat bersih PAM Jaya,” tuntasnya.

(julian/sir)
Berikut postingan Heru melalui akun Facebooknya, 19 Oktober 2015 pukul 23:34:

“Sy baru sadar apa yang dikatakan oleh ko Ahok
Kerja sama pam dan palyja itu adalah kerja sama ……….
Sy sadari ini setelah sy masuk di dalamnya
Memang sudah rusak dan mendarah daging
Tidak ada satu pun orang yang nyambung dalam berkomunikasi
Orang2 tolol yang gayanya sok pintar
Otaknya sudah diracuni dengan kebiasaan korup
Selama sahabat2 media khususnya sahabat2 tv masih mau mendukung agar pemda dki menjadi lebih baik
Sy tidak akan mundur menghadapi manusia2 sialan itu…”

Menunggu Action Ko Ahok..Dipecat Sepihak, Staf Humas PAM Jaya Ngadu ke Ahok
wah sulit jg nih nolongnya
Kasus baru lagi emoticon-Matabelo

Hajar blehhhhh emoticon-army
ahok never die, jakarta 2 periode emoticon-Cool
mantap sekali ini ahok
halah palingan jadi angin lalu bagi ahok, orang dia semua orang dia curigai kokemoticon-Traveller
next target, PAM jaya.
ayo bikin rame emoticon-Big Grin
wah wah wah..... seandainya ahok gk jdi gubernur pasti korupsi makin marak... sebagian orang paling seneng menghina si gub yang satu ini... pdhl pda gk sadar si gub in lg nolongin duit rakyat yang dirampok....... dari pada terak'' koar'' jihad'' mending penggal tuh kepala koruptor....
imho
anak newbie, liat2 sikon dlu lah
dia kan bagian dari lembaga itu jg, postingannya di medsos juga kacau bangat.
cari rekan yg sepaham, dan rubahlah pelan2 dari dalam.
emoticon-shakehand
Dipecat Sepihak, Staf Humas PAM Jaya Ngadu ke Ahok widih ahox setlong bingitDipecat Sepihak, Staf Humas PAM Jaya Ngadu ke Ahok
pelajaran bagi kita semua.

kalau ente melihat ada penyimpangan di tempat kerja ente,
laporkan langsung ke kepolisian atau KPK, agar kasusnya bisa segera ditindaklanjuti dan status ente bisa dilindungi sebagai whistleblower

bukannya malah diumbar di socmed macem facebook.
pertama, ente melanggar etika karena membocorkan rahasia instansi ente, meskipun itu data penyimpangan
kedua, tidak ada follow up apa-apa selain kehebohan.
ketiga, di sini posisi ente sangat lemah, dan instansi ente akan dengan mudah memojokkan ente.
syukur-syukur cuma dipecat. lha kalau dikirimi pembunuh bayaran gimana?
kurang santun sih ngomongnya.
ahok mah mo ngomong apaan punya beking kowi.
lha situ.
mikir2 dulu lah klo mo niru ahok.
klo pengen bersih2 tempat kerja ya kumpulin bukti2 trus laporin ke yg berwajib
Quote:Original Posted By La Viola
halah palingan jadi angin lalu bagi ahok, orang dia semua orang dia curigai kokemoticon-Traveller


kalo die kagak curigaan udeh lengser dari dulu, kena jebak nasbung

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
busyet nih bocah udah bongkar borok perusahaan masih mau balik kerja disana emoticon-No Hope pam bukannya separuhnya udah milik swasta dan bukan murni 100% pemerintah lg ?
seperti nya mau ada episode baru lagi di jeketi sana.

hmmm nyimak di pojokan ahhh..emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By jengge
imho
anak newbie, liat2 sikon dlu lah
dia kan bagian dari lembaga itu jg, postingannya di medsos juga kacau bangat.
cari rekan yg sepaham, dan rubahlah pelan2 dari dalam.
emoticon-shakehand


namanya juga darah muda um
nafasnya masih pendek
jd meledak ledak
jd pengangguran deh ujungnya
Ane liat fb ni orang emang parah bgt sumpah.
Mulutnya kaya sampah, kaya orang gk berpendidikan jokowi lah dikatain badut yahudi, kpk lah dibilang koruptor Ckck..
Yg gk percaya boleh cek fbnya..
Padahal udah punya anak udah gede pula lagi, malu om sama umur.
Ane cek di fb ni orang bekas kerja di jak tv entah jadi apa disana.Orang kaya gini ko bisa ya masuk pam jaya.
Trs yg kocaknya lagi ane liat di comment fotonya dia baru kerja kurang dr 6 bulan trs ni orang mau masukin temenya yg kerja dijak tv buat kerja di pam jaya..
Emang situ siapa ? Direktur pam jaya ? Hahaha.. Ane cuma bisa ketawa ama geleng2 kepala.

1 kata buat ni orang : SOK !!
gayanya uda ky orang gedean.
Bakalan mentah nih laporannya.bisa2 Justru dia malah dimaki2 ma Ahok.
berat kaya nya lawan orang2 yg korup emoticon-Ngacir
Klo ane ada didepan mukanya mau bilang gini : "
Ngaca dulu bung kalo mau lapor. sifat, sikap, sama omongan ente udah bener blm?
Bisa2 ente yg dipenjara ama ahok, bekingan ahok lo katain badut yahudi ".

Belagu bgt mentang2 dlu kerja di media trs ngancem mau ngejelek2in perusahaan.
liat deh statement dia : " Selama sahabat2 media khususnya sahabat2 tv masih mau mendukung agar pemda dki menjadi lebih baik.
Sy tidak akan mundur menghadapi manusia2 sialan itu…”