alexa-tracking

Jokowi Sudah Tahu Setya Novanto Catut Namanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ac14a162ec2e7788b4568/jokowi-sudah-tahu-setya-novanto-catut-namanya
Sedih 
Jokowi Sudah Tahu Setya Novanto Catut Namanya
Quote:


http://news.metrotvnews.com/read/201...-catut-namanya

sudah tau ya emoticon-Amazed padahal panasbung kira pak presiden cuman bisa plonga plongo emoticon-Frown
Hmm sudah kuduga
link berita nya gan.

tinggal presiden mo lapor ke polis ga masalh ini ??emoticon-Big Grin
Quote:


uda edit bos barusan emoticon-Big Grin hampir saja udah mau dilaporin oleh para panasbung emoticon-Ngakak
Kalo punya nyali bawa kasus ini keranah pidana, kalo tak ada konsekuensi hukum yg jelas berarti percuma aja presiden bencong plonga plongo namanya dibiarkan begitu saja dicatut orang emoticon-Nohope
Fix Fitnah Si Ahok
itu sudah ....
emoticon-Cool

(Ga punya Otak Mode On)
Yg di dprd kasus ups
Yg di dpr kasus freeport

Luar biasa
Pusing dah pala jokowi ga ada yg beres dewan rakjat nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


dugaan ane sih selesai bawah tangan.
dan konsekuensinya jokowi pegang kendali DPR.
kayaknya bakalan gak ditindaklanjuti... sama seperti yg sudah2....
Quote:


udah di laporin ke MKD gan tinggal nunggu keputusan MKD baru berlanjut ke tahap berikut nya gan...udah ada tuh di thread lain bukti pelaporan nya gan
DPR Bisa Kebal dari KPK, Ini Aturannya
Penegak hukum harus izin Mahkamah DPR untuk memanggil anggotanya
Selasa, 27 Januari 2015 | 14:07 WIB

VIVA.co.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat tampaknya mulai membangun kekebalan hukum dari pemanggilan penegak hukum seperti Komisi Pemberantasan Korupsi dan penegak hukum lainnya.

Aturan mengenai rancangan peraturan DPR tentang kode etik dan peraturan DPR tentang tata beracara Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dibacakan Ketua MKD, Surahman Hidayat pada saat Paripurna DPR, di gedung DPR, Jakarta, Selasa 27 Januari 2015.

Salah satunya memuat aturan, bahwa pemanggilan dan permintaan keterangan kepada anggota DPR yang diduga melakukan tindak pidana
harus mendapatkan persetujuan tertulis dari Mahkamah Kehormatan Dewan.

Bila Mahkamah Kehormatan Dewan tidak memberikan persetujuan, maka surat pemanggilan aparat penegak hukum itu batal demi hukum. Bahkan, diatur juga, MKD bisa memanggil penyidik untuk dimintai keterangannya.

Berikut tata cara pemanggilan atau pemeriksaan anggota DPR oleh penegak hukum sebagaimana diatur Pasal 224 ayat (5), (6) dan (7) Undang-undang MD3.

Pertama, anggota yang mendapat surat pemanggilan dan permintaan keterangan oleh lembaga penegak hukum karena diduga melakukan tindak pidana sehubungan dengan pelaksanaan tugas, fungsi dan wewenangnya serta anggota yang diduga melakukan tindak pidana di luar pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya, memberitahukan kepada MKD tentang isi pemanggilan.

Kedua, MKD harus memproses dan memberikan putusan terhadap permohonan pemanggilan tersebut dalam jangka waktu 30 hari.

Ketiga, dalam rangka pemberian persetujuan tertulis terhadap permohonan pemanggilan tersebut, MKD berhak memanggil anggota dan penyidik untuk dimintai keterangan.

Keempat, bila MKD tidak memberikan persetujuan tersebut, maka surat pemanggilan tersebut tidak memiliki kekuatan hukum/batal demi hukum. Hal ini sesuai dengan Pasal 224 ayat (7) Undang-undang MD3.

Sumur : http://politik.news.viva.co.id/news/...-ini-aturannya

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dirugikan tp legowo emoticon-Matabelo
Panasbung merasa bersalah nggak sih selama ini mendukung tukang catut??? emoticon-fuck
Quote:





Beda kalo laporannya ke polisi gan, kapolri jg udah bilang bakal diproses polisi kalo yg bersangkutan namanya dirugikan, apalagi ini menyangkut pejabat tertinggi negara, tinggal jokowi JK punya nyali gak emoticon-Embarrassment
Jelas sudah tahu lah, bahkan sebelum kong kalikong dengan freeport dilakukan
Quote:


Ya jelas ga berani lah, kalo dibawa ke ranah hukum, mereka ikut keseret juga, menteri2 KIH ikut keseret juga.
Nah, untuk lebih baiknya, kita tunggu titah dari Mama Banteng.
ternyata bisa tahu juga jokowi.
Pak Jokowi ga level nanggepin yg ginian soalnya, makanya beliau santai aja emoticon-Smilie
Quote:


Memang luar binasa gan emoticon-Ngakak
apakah dia, ngangguk2x
×