alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ac103582b2e0f4e8b4568/to-lion-air-management
to lion air management
UDA TELAT MLULU...
MASI AJA NGLUNJAK YA LOE RUS ....pake ot4klah dikit...kl bukan bandara kecil itu utk training pilot...
bagaimana bs kau cetak pilot dan dpt pilot muyah ?

kl mau bangun...tinggal mohon dgn baik hati....jgn songong loe rus...kl perlu loe SUMBANGIN keuntungan loe...
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jakarta, CNN Indonesia -- CEO Lion Air yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Rusdi Kirana, melayangkan somasi terhadap Menteri Perhubungan Ignasius Jonan atas dugaan pencemaran nama baik terkait usul pembangunan Bandara Lebak, Banten.

“Kami telah meminta Pak Jonan untuk meralat perkataannya yang mencemarkan nama baik kami sejak Sabtu lalu. Namun sampai hari ini kami tidak mendapatkan jawaban, karena itu kami somasi Menteri Perhubungan,” kata Rusdi dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (16/11).
Lihat juga:
Menteri Disomasi, Kemenhub Tegaskan Penolakan Bandara Lebak

Rusdi menegaskan tak mengusulkan penutupan Bandar Udara Budiarto di Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, yang sejak 1952 digunakan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) sebagai lokasi latihan calon pilot.

“Kami tidak pernah mengusulkan untuk menutup sekolah itu karena sangat tidak etis. Yang kami minta hanya pemanfaatan lahan,” kata Rusdi.
Lihat juga:
Tolak Bandara Lebak, Menteri Jonan Tantang Rusdi Kirana
Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu menyatakan tak pernah mempersoalkan penolakan usul pembangunan Bandara Lebak. Namun ia keberatan dengan munculnya dugaan pencemaran nama baik tersebut.

“Saya tidak mempermasalahkan kalau (pembangunan Bandara Lebak) ditolak. Saya juga tidak pernah ingin jadi Menhub,” ujar Rusdi.

Sebelumnya saat mengatakan menolak usulan Bandara Lebak, Jonan terang-terangan menyebut nama Rusdi Kirana.

“Kalau Pak Rusdi Kirana menggantikan saya, silakan menutup bandara Curug. Saya tidak mau suatu hari dianggap sebagai Menteri Perhubungan yang menutup Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia,” kata Jonan.
Lihat juga:
Kemenhub Sebut Grup Lion Belum Penuhi Syarat Bangun Bandara
Usul pembangunan Bandara Lebak yang diajukan oleh Grup Lion Air ditolak Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan dengan alasan tidak memenuhi persyaratan kelaikan lokasi bandara udara. (Antara)
Ikuti diskusi dan kirim pendapat anda melalui form di bawah ini atau klik di sini





http://www.cnnindonesia.com/nasional...menteri-jonan/
kalau mau bikin trit yang niat tong emoticon-Nohope
Ga ngerti emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

sy

sy uda 2x telat ketika naek nih pesawat....enga lagi naek pesawat ini....gratis pun ogah....

kasian gan. mudah2an agan dikecewakan menjadi pahala agan
Lion tetep jadi primadona walau telat2 mulu
Quote:Original Posted By wajah360
Lion tetep jadi primadona walau telat2 mulu


sy waktu jd pns kl telat...kena sp gan....ogah telat2....bayaran sama tapi telat....loe aja gihhhh

Walaupun kita gak suka sama orang nya, tapi tetap obyektif, Gan...
Ini yang dipermasalahkan Rusdi: “Kami tidak pernah mengusulkan untuk menutup sekolah itu karena sangat tidak etis. Yang kami minta hanya pemanfaatan lahan,”

Dan kebetulan Mentri Jonan (mungkin) pernah ngomong kalo Rusdi bilang bandara Budiarto alias Curug ditutup saja demi supaya Bandara Lebak bisa dibangun. Gitu...

Ya kalo sama2 berbesar hati, Mentri tinggal minta maaf apabila Rusdi tidak pernah berkata seperti itu. Atau kalo pernah ngomong cuma lupa, ya dijawab saja somasi nya bahwa saya mendengar ini tapi gak punya buktinya.

Anyway, mau ngomong atau gak ngomong kayak gitu, adalah fakta bahwa Bandara Lebak akan bersingungan ruang udaranya dengan Curug. Jadi salah satu harus mengalah.
Lion Lion Lion Grup lagi.....
ada kepentingan ternyata......
kalau ane sudah blacklist lion.
Quote:Original Posted By wajah360
Lion tetep jadi primadona walau telat2 mulu


Primadona bener buat yang cari tiket murah, dan tidak ada kepentingan, sih gpp.

Quote:Original Posted By andysuryadinata


sy waktu jd pns kl telat...kena sp gan....ogah telat2....bayaran sama tapi telat....loe aja gihhhh



ane punya pengalaman beberapa kali bersama lion, tapi yang paling sakit ane ketinggal pesawat gara - gara lion delay, sejak itu ane blacklist tuh lion, kita penumpang telat ditinggal, begitu kita transit ada penerbangan selanjutnya lion delay ga mau ganti rugi...
ga minat gue naik lion mending citilink harga tiketnya beda dikit emoticon-Big Grin
Ane gak ngeh dengan tritnya TS ini.. emoticon-Hammer2
DENDA 1 MILYAR bila delay 3x....gimana gan ? ada yg setuju ?
Dengar2 delay lagi jakarta medan aceh tadi malam emoticon-Big Grin entah.benar ga emoticon-Big Grin
Memang cadas nih maskapai, tahan banting banget emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By conaga


Primadona bener buat yang cari tiket murah, dan tidak ada kepentingan, sih gpp.

ane punya pengalaman beberapa kali bersama lion, tapi yang paling sakit ane ketinggal pesawat gara - gara lion delay, sejak itu ane blacklist tuh lion, kita penumpang telat ditinggal, begitu kita transit ada penerbangan selanjutnya lion delay ga mau ganti rugi...


Quote:Original Posted By inreallifeasu
Dengar2 delay lagi jakarta medan aceh tadi malam emoticon-Big Grin entah.benar ga emoticon-Big Grin
Memang cadas nih maskapai, tahan banting banget emoticon-Big Grin


lion air slot terbangnya banyak banget broh hampir tiap 2 jam ada penerbangan, mungkin itu yg bikin telat.

Quote:Original Posted By bos.akik
ga minat gue naik lion mending citilink harga tiketnya beda dikit emoticon-Big Grin


citilink yak.. sama sih.. gw juga lebih pilih citilink. tapi lebih ke perasaan aja sih emoticon-Embarrassment klo delay tetep saja ada tuh, saya 2x delay di citilink pas penerbangan sore hari.

klo urusan pekerjaan saya pilih early morning, pasti ga delay tuh.
buset 2 jam.....18 jam / 2 jam.....9 pesawat donk....2 bandara (halim dan soeta) brarti ada 18 pesawat....gile pilotnya cuma istirahat 6 jam donk....
Teman ane pilot di lion dan menyarankan jgn pernah naik lion, pilot nya banyak gk benar, gk tahu mksd gak benar itu apaan
Coba tanya si pilotedan,pacarnya tante pig emoticon-Big Grin
telat gak kira kira emoticon-Ngakak (S)
kian hari kian telat dan mrugikan rakyat saja....
http://news.detik.com/berita/3265853...475.1469243131

MANA YLKI ?......MANA KEMENHUB ?.......
WHERE ARE U GUYS ?.......