alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ac01e642eb6b43f8b4567/teror-paris-pasukan-hacker-anonymous-siap-serang-isis
Teror Paris, Pasukan Hacker 'Anonymous' Siap Serang ISIS
TEMPO.CO, Paris, Prancis - Kelompok hacker yang menyebut diri "Anonymous" dilaporkan telah menyatakan perang terhadap Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Sikap itu muncul setelah Kota Paris menjadi sasaran kelompok teroris pada Jumat, 13 November lalu.

Seperti dilansir Mirror.co.uk pada 16 November 2015, kelompok Anonymous telah mengunggah video di YouTube. Dalam video itu, seseorang yang mengenakan penutup wajah dan mengaku sebagai juru bicara kelompok hacker menyatakan bakal memburu ISIS. "Anda harus tahu bahwa kami akan menemukan Anda dan tidak akan melepaskan Anda," ujarnya.

Orang bertopeng itu juga mengatakan kelompoknya akan melancarkan operasi cyber besar-bersaran. "Orang Prancis lebih kuat dan bisa lebih kejam daripada Anda," katanya.

Ini bukan ancaman pertama kelompok hacker terhadap ISIS. Pada Januari lalu, kelompok ini pernah mengeluarkan ancaman serupa. Ancaman itu muncul setelah serangan teror terhadap perusahaan media massa Charlie Hebdo. Sasarannya adalah ISIS karena mereka mengaku bertanggung jawab atas serangan teror tersebut.

Prancis berduka pada Jumat lalu. Serangkaian serangan teror terjadi di sejumlah titik dengan jumlah korban tewas lebih dari seratus orang. Serangan itu, antara lain, terjadi di gedung konser Bataclan, Stade de France, Rue de Charonne, Rue de la Fontaine au Roi, Restoran Casa Nostra, dan Boulevard Voltaire.

MIRROR | YON DEMA

ngga di dunia nyata nga di dunia maya , perang terus

PEACE FOR THE WORLD
pertamax gan..hehehehe
Teror Paris, Pasukan Hacker 'Anonymous' Siap Serang ISIS
Prancis sebelah mananya ciamis?
terus yg mo diserang apaannya nih??
emang mereka sering makek inet.??
Quote:Original Posted By fad86
Prancis sebelah mananya ciamis?


klo yg sering ane denger Paris Panjava = Bandung ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mbahmomon
terus yg mo diserang apaannya nih??
emang mereka sering makek inet.??


Yang dihack itu speedometer mobil hilux nya isis gan, jadi pas abis ngisi bbm dihack jadi kering dan tu isis pada panik kehabisan minyak di tengah padang pasir
ISIS Mendingan di abisin aja... emoticon-fuck
hacker alay cap anjing! emoticon-Ngakak
ISIS mau loe hack apanya isinya gerilyawan semua. Bloon!!
palingan kumpulan opwarnet anonimous modal bacot!
alay tolol ! emoticon-Ngakak (S)
Lu kata prapatan ciamis bray
emoticon-Ngakak
ISIS mau di hack..
Apanya yg mau di hack..???
Mungkin warnet isis mau di hack billingnya, biar bisa maen gratis..






emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By beyourself11
ISIS Mendingan di abisin aja... emoticon-fuck


Susah gan tehnik perangnya kan grilya sama membaur sama penduduk.....

Klo salah ngebom nanti aktivis HAM teriak teriak.....
serang !!!
Quote:Original Posted By gangaceng
hacker alay cap anjing! emoticon-Ngakak
ISIS mau loe hack apanya isinya gerilyawan semua. Bloon!!
palingan kumpulan opwarnet anonimous modal bacot!
alay tolol ! emoticon-Ngakak (S)


komennya super sekali gan... sepertinya agan... ah sudahlah
Maksud para hacker ini mungkin menemukan lokasi negara suriah melalui kepintaran dan kecanggihan teknologi...
emoticon-Hammer2

Hacker uasuuw....
Mantau aja mungkin onanimus kaskus bisa bantu juga
Quote:Original Posted By odesa


Susah gan tehnik perangnya kan grilya sama membaur sama penduduk.....

Klo salah ngebom nanti aktivis HAM teriak teriak.....


Ntar bilangnya Russia ama Perancis ja'at, karana telah membunuh rakyat sipil tak berdosa.. emoticon-Belo
Quote:Original Posted By odesa


Susah gan tehnik perangnya kan grilya sama membaur sama penduduk.....

Klo salah ngebom nanti aktivis HAM teriak teriak.....


Wah, bner jg sih gan

sepertinya dunia harus lbih srius lg nih dlam menghadapi isis emoticon-Takut
di hack jenggotnya lah biar pindah ke jidat emoticon-Ngakak
Mau buru pake apaan lha lu cuma didepan monitor doang...emang buru teroris bisa pake google emoticon-Ngakak (S)

Mendingan kalo niat buru isis lu masuk jadi tentara nya assad emoticon-Ngakak (S)