alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564abc9396bde664688b456e/sopir-taksi-muslim-sepi-order-dikira-aku-bagian-dari-teror---non-sara
Sopir Taksi Muslim Sepi Order: Dikira Aku Bagian dari Teror - NON SARA
TEMPO.CO, New York - Sebuah percakapan dengan sopir di Manhattan telah menginspirasi pemuda asal New York, Alex Malloy, untuk berbicara tentang Islamophobia setelah serangan mengerikan di Paris yang menewaskan 160 orang.

Alex Mollay menggambarkan itu sebagai "saat paling menyedihkan" ketika ia melangkah ke dalam taksi. Kata-kata pertama yang didengar pemuda 23 tahun dari pengemudi adalah "terima kasih".

Sopir, seorang Muslim, kemudian menjelaskan kepada Malloy bahwa ia adalah pelanggan pertamanya setelah lebih dari dua jam menunggu. Menurut dia, orang-orang New York menjadi terlalu takut untuk masuk ke taksinya. Sopir mengatakan kepada Malloy bahwa tak seorang pun ingin berpergian dengan taksinya karena mereka merasa tidak aman.

"Dia menangis sepanjang perjalanan ke apartemen saya, dan itu membuat saya juga ikut menangis, tulis Malloy di Twitter dikutip dari laman Mirror, 15 November. "Dia terus berkata, 'Allah, Tuhan kami tidak percaya ini (teror). Orang-orang berpikir saya bagian dari ini dan saya tidak'."

Malloy menambahkan pengalaman itu sebagai salah satu momen paling memilukan yang pernah dia alami dalam hidupnya.

"Dia adalah seorang pria yang baik, sekitar usia saya, dia tidak mungkin lebih tua dari 25," katanya sebelum memberi pesan kepada setiap orang: "Tolong berikan simpati Anda terhadap orang-orang ini, di saat seperti ini, mereka tidak hanya menjadi korban diskriminasi, tetapi juga korban kebencian.

"Tolong berhenti menggeneralisasi setiap orang dalam masyarakat. Berhentilah mengatakan 'Muslim' adalah masalah, karena mereka sesungguhnya tidak."

MIRROR.CO.UK | MECHOS DE LAROCHA
rizqi sdh ada yg atur
mending jd murtad aja biar aman
ney work tu sebelah mana bekasi ? apa deket bogor ? >.>
Sebelon nangis,..ada baiknya sopir taxi itu galang massa buat demo besar2an menentang isis..
Masak kalo mau bunuh kafir bisa galang gelombang massa,dan mau demo besar2an nentang isis ga bisa..
Mending keluar dari agamanya yang dia anut.
Oh iya, tar ada yang kebakaran jenggotemoticon-Traveller

#Baru tau ane, new york udah masuk kota depokemoticon-Angkat Beer
salah kamar tong
Jangan mewek yah bang supir. kita balas mereka kapan2.
Cep...cep...cep

itu sudah

emoticon-Cool
mau gimana lagi mestinya pada protes ke teroris pas mau nerror jangan teriak aloha snackbar, yg ada malah pada parno semua kan
Gitu aja pake mewek, pake pelet lah biar laris taksinya
Hanya di BP, New York masuk bagian Indonesia emoticon-Ngakak