alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ab8a356e6afa13d8b456b/katulampa-siaga-1-anak-anak-asyik-mancing
Peringatan! 
Katulampa Siaga 1, Anak-Anak Asyik Mancing
Katulampa Siaga 1, Anak-Anak Asyik Mancing

BOGOR - Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor pada siang ini mengakibatkan debit air di Bendungan Katulampa, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Bogor menjadi semakin meningkat. Diketahui pada pukul 16.00 WIB Tinggi Muka Air (TMA) mencapai 210 sentimeter atau dalam posisi siaga-1.

Meski berstatus siaga-1, warga di sekitar Bendungan Katulampa tidak khawatir. Bahkan, setelah hujan reda, sejumlah remaja dan anak-anak terlihat asyik memancing di bantaran Sungai Ciliwung yang tengah mengalir deras.

Salah seorang warga bernama Maman (18) mengatakan, jika dirinya tidak takut dengan aliran air Sungai yang ada di sekitar Bendungan Katulampa.

"Sudah biasa mancing di sini, justru kalau deres begini biasa ikannya malah banyak kang," ujarnya kepada Infonitas.com, Senin (16/11/2015).

Dikatakannya, sembari melihat aliran air di Bendungan Katulampa, Maman mengisi waktu dengan mencari ikan bersama dengan beberapa orang temannya.

"Ya dari semalam airnya sudah tinggi, tapi tadi pagi mulai turun. Dan sekarang setelah hujan airnya nambah lagi," tuturnya polos.

Hujan yang mengguyur wilayah Bogor pada siang tadi sempat reda pada pukul 16.00. Namun kini hujan kembali terjadi, Andi Sudirman selaku pengawas Bendungan Katulampa mengatakan jika hujan deras terus terjadi maka tidak menutup kemungkinan debit air di Bendungan Katulampa akan semakin meningkat.

“Hal ini akan berpotensi menyebabkan banjir di kawasan Jakarta pada malam hari nanti,” tukasnya.

narsum: http://www.infonitas.com/bogor/post/...-asyik-mancing

msh siaga 1 dont worry emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
ortunya goblok malah cuek aja anak main ditempat bahaya...kalo udah jadi korban mati tenggelam baru mewek