alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ab3631854f789798b456a/benarkah-isis-buatan-usa
Benarkah ISIS buatan USA?
Ok gans, langsung to the point aja tanpa banyak spekulasi, jadi barusan ane baca berita n maen2 k yutub, nonton video pelatihan isis, antara percaya atau g, di video tsb, jelas terlihat adanya tulisan US di tenda2 tempat pelatihan isis.... Ini bukti bahwa USA memfasilitasi perlengkapan2 isis untuk menjalankan teror2nya .... Buat yang penasaran videonya, langsung aja klik url dibawah gan:

youtube-thumbnail


Buat yang g kuat buffer , mungkin bisa liat ss dibawah:

Spoiler for SS:




N Berikut ane kutip berita yang ane baca barusan:

"KELOMPOK militan ISIS saat ini sangat mencuri perhatian dunia setelah mereka mengklaim telah mendalangi serangkaian teror Paris, Prancis. Video yang diunggah di situs jejaring sosial Youtube baru-baru ini ternyata turut mencuri perhatian dunia.

Pasalnya, dalam video yang memperlihatkan sekilas tentang latihan militan ISIS itu terdapat kejanggalan. Sebab, ada tulisan US pada tenda tempat latihan para militan tersebut.

Tulisan US itu tampak jelas dalam video berdurasi satu menit yang membuat sejumlah kalangan bertanya-tanya apakah sebenarnya Amerika Serikat (AS) memang terlibat dalam gerakan ISIS.

Situs globalresearch.ca juga menyatakan bahwa ISIS merupakan kelompok radikal buatan Negeri Paman Sam, sama halnya dengan kelompok teroris lain seperti Al Qaeda.

“Hampir serupa dengan Al Qaeda, kelompok ISIS dibuat oleh AS. Instrumen teror seperti ISIS dirancang untuk membagi dan menaklukkan kilang minyak Timur Tengah. Kelompok ekstremis itu juga dibuat untuk melawan pengaruh-pengaruh Iran,” demikian pernyataan dari situs tersebut, seperti dikutip globalresearch.ca, Selasa (17/11/2015).

“Faktanya, AS memang memiliki sejarah panjang dalam mendukung berbagai kelompok teroris, dan itu tentu saja akan mengejutkan orang-orang yang menonton berita,” lanjut pernyataan tersebut.

Situs itu juga menyebutkan bahwa Badan Intelijen AS (CIA) yang pertama kali bersekutu dengan salah satu kelompok ekstremis selama era Perang Dingin. Ketika itu, Negeri Paman Sam memang sedang terlibat perang dengan Uni Soviet.

ISIS dibuat dengan nama yang berbeda dengan Al Qaeda karena difokuskan untuk berada di Suriah, sementara saudaranya itu difokuskan pada beberapa negara di Timur Tengah.

Video berdurasi sekira satu menit yang memperlihatkan latihan militan di kampnya itu seakan-akan menjawab pernyataan dunia yang curiga bahwa ISIS didukung oleh AS. "

sumber: http://www.huntnews.id/p/detail/8530...00&ch=newsCard

Entah benar atau tidak kalau isis ini bentukan mamarika sebagaimana dulu spekulasi kalau al-qaeda juga buatan US , demi menguasai kilang2 minyak di timur tengah ...

Kalau agan punya bukti lain keterkaitan US dngan terorist di timur tengah , mungkin bisa di share dimari .

Salam Damai emoticon-shakehand

emoticon-I Love Kaskus
Tambahan bukti , ada keterkaitan isis dengan USA, hillary clinton keseleo lidah bilang kalo alqaeda buatan US emoticon-Big Grin

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail
bisa jadi
bisa jadi
tidak
bisa jadi
tidak
iya
tidak
bisa jadi
jdnya beneran atau cm ngeles2an?
hadeh ada bocah ngurusin AS emoticon-Cape d... (S)
paris diteror,
nato masup ke timteng,
usa bantuin,
harga minyak melonjak karena perang,
suriah direbut,
iran ditekuk,
kilang minyak dikuasain nato dan mamarika
pasokan minyak dunia dikontrol ama mreka deh
kalo baca isis gw jd onani otak...bisa ya bisa tidak. yg penting kalo ajarannya menyimpang dari islam yg pasti mereka orang kafir
kalo itu bener, apes bener yg udah join sama isis
niatnya memerangi amerika malah jadi pegawenya amrik
mana di garis depan pula yg resikonya tinggi
mati demi amerika deh ntar
emoticon-Ngakak
Menurut saya sih, itu barang rampasan dari tentara irak

Kalau hanya gara2 tulisan US kita bisa tau dibalik isis..saya pikir kita tidak perlu lagi berpikir pakai pikiran karna dipikir pikir gak ada guna karna gak usah pakai pikiran semua dah bisa dijawab..pikirkanlah

Ntah kenapa ya kalau dipikir pikir bahasa inggris kita=us itu bagian dari konspirasi utk menjadikan kita bagian dari US=Amrik..serem banget gan
isis pake tenda bertuliskan US : didanai mamarika

kalo gitu isis pake kalashnikov= didanai rusky?

ane pake samsung= didanai korea?

emoticon-Ngakak
Hus. Yang beginian nih yang bikin banyak onta wannabe kram otak. Logika merereka kan : kita dukung ISIS karena berani nglawan mamarika. Nah, kalo emang ISIS twrnyata anaknya mamarika, berarti mamarika salah.
Bodo amat bikinan siapa. Kalo ada dimarih, wajib diberondong peluru
benar aja deh. drpd dibully emoticon-Turut Berduka
http://m.kaskus.co.id/thread/53e5fa3...-timur-tengah/


sudah ada yang bikin tread ginian bro...
trus kalau ada tulisan ID itu didikan indo dong gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin hebat bangat yah agan
Masalahnya ada berita kayak gini jg gan..

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Amerika Serikat Barack Obama terpeleset lidah dalam sebuah konferensi pers membicarakan ISIS. Dalam pernyataannya, Obama mengatakan bahwa AS melatih tentara ISIS.

Diberitakan RT, Rabu (8/7), pernyataan Obama itu disampaikan setelah mendapatkan penjelasan dari para pejabat keamanan soal upaya AS dalam mengalahkan ISIS, salah satunya adalah memberikan pelatihan bagi kelompok pemberontak moderat di Suriah.

Namun dalam konferensi pers Senin kemarin, Obama mengatakan bahwa "kami meningkatkan pelatihan pasukan ISIL, termasuk relawan dari suku Sunni di Provinsi Anbar." ISIL adalah sebutan lain ISIS yang biasa digunakan pemerintah AS.
Obama seperti tidak sadar telah mengucapkan kalimat yang salah dan melanjutkan perkataannya. Namun pihak Gedung Putih sepertinya menyadari kesalahan kalimat itu dan melakukan perbaikan dalam transkrip resmi di situs pemerintah.

Dalam transkrip tersebut, kalimat Obama ditambahi kata dalam kurung "Iraqi" atau warga Irak. Namun inisiatif Gedung Putih ini juga terasa aneh dan tidak memperbaiki keadaan. Kalimat "Pelatihan pasukan ISIL (warga Irak)" bermakna seolah AS melatih pasukan ISIL yang berada di Irak. (Ikuti Fokus soal Paris Diserbu)

Kesalahan Obama dan perbaikannya dalam transkrip yang janggal memicu kehebohan di media sosial. Beberapa mengatakan bahwa ini adalah Freudian slip, yaitu tidak sengaja mengatakan hal-hal yang terpendam di alam bawah sadar yang biasanya merupakan kejujuran. Artinya, Obama mengakui bahwa mereka telah melatih ISIS.

Sebelumnya teori konspirasi bertebaran di internet, mengatakan ISIS adalah bentukan Amerika. Alasan munculnya teori ini adalah karena AS tidak berani memerangi ISIS secara langsung, tapi melalui serangan udara, dan terus mendesak perubahan rezim di Suriah.

"ISIL adalah aset Amerika yang merupakan kuda Troya bagi AS untuk mempertahankan keberadaan mereka di Irak dan untuk megubah rezim di Suriah," kata aktivis antiperang Ken Stone pada media Iran Press TV Selasa lalu.

Sumber:
http://m.cnnindonesia.com/internasional/20150709091554-134-65353/obama-terpeleset-lidah-bilang-as-melatih-isis/
Quote:Original Posted By iwan09
Ok gans, langsung to the point aja tanpa banyak spekulasi, jadi barusan ane baca berita n maen2 k yutub, nonton video pelatihan isis, antara percaya atau g, di video tsb, jelas terlihat adanya tulisan US di tenda2 tempat pelatihan isis.... Ini bukti bahwa USA memfasilitasi perlengkapan2 isis untuk menjalankan teror2nya .... Buat yang penasaran videonya, langsung aja klik url dibawah gan:

[url]
youtube-thumbnail
[/url]

Buat yang g kuat buffer , mungkin bisa liat ss dibawah:

Spoiler for SS:



sumber: http://www.huntnews.id/p/detail/8530...00&ch=newsCard

Entah benar atau tidak kalau isis ini bentukan mamarika sebagaimana dulu spekulasi kalau al-qaeda juga buatan US , demi menguasai kilang2 minyak di timur tengah ...

Kalau agan punya bukti lain keterkaitan US dngan terorist di timur tengah , mungkin bisa di share dimari .

Salam Damai emoticon-shakehand

emoticon-I Love Kaskus


BIG BULL SHIT..... alias, berita elo = topik sampah masyarakat.... emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By ewinisindahauss
paris diteror,
nato masup ke timteng,
usa bantuin,
harga minyak melonjak karena perang,
suriah direbut,
iran ditekuk,
kilang minyak dikuasain nato dan mamarika
pasokan minyak dunia dikontrol ama mreka deh


bahan coli elo gitu2 doank dr jaman bahula.... kagak pernah/kagak bs berubah.... emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By flamefox
isis pake tenda bertuliskan US : didanai mamarika

kalo gitu isis pake kalashnikov= didanai rusky?

ane pake samsung= didanai korea?

emoticon-Ngakak


ember, gan..... emoticon-Ngakak (S)

berbagai teori konspirasi abal2 ala american haters itu bnyk yg konyol bngt..... emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By batereialkaline
Masalahnya ada berita kayak gini jg gan..

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Amerika Serikat Barack Obama terpeleset lidah dalam sebuah konferensi pers membicarakan ISIS. Dalam pernyataannya, Obama mengatakan bahwa AS melatih tentara ISIS.

Diberitakan RT, Rabu (8/7), pernyataan Obama itu disampaikan setelah mendapatkan penjelasan dari para pejabat keamanan soal upaya AS dalam mengalahkan ISIS, salah satunya adalah memberikan pelatihan bagi kelompok pemberontak moderat di Suriah.

Namun dalam konferensi pers Senin kemarin, Obama mengatakan bahwa "kami meningkatkan pelatihan pasukan ISIL, termasuk relawan dari suku Sunni di Provinsi Anbar." ISIL adalah sebutan lain ISIS yang biasa digunakan pemerintah AS.
Obama seperti tidak sadar telah mengucapkan kalimat yang salah dan melanjutkan perkataannya. Namun pihak Gedung Putih sepertinya menyadari kesalahan kalimat itu dan melakukan perbaikan dalam transkrip resmi di situs pemerintah.

Dalam transkrip tersebut, kalimat Obama ditambahi kata dalam kurung "Iraqi" atau warga Irak. Namun inisiatif Gedung Putih ini juga terasa aneh dan tidak memperbaiki keadaan. Kalimat "Pelatihan pasukan ISIL (warga Irak)" bermakna seolah AS melatih pasukan ISIL yang berada di Irak. (Ikuti Fokus soal Paris Diserbu)

Kesalahan Obama dan perbaikannya dalam transkrip yang janggal memicu kehebohan di media sosial. Beberapa mengatakan bahwa ini adalah Freudian slip, yaitu tidak sengaja mengatakan hal-hal yang terpendam di alam bawah sadar yang biasanya merupakan kejujuran. Artinya, Obama mengakui bahwa mereka telah melatih ISIS.

Sebelumnya teori konspirasi bertebaran di internet, mengatakan ISIS adalah bentukan Amerika. Alasan munculnya teori ini adalah karena AS tidak berani memerangi ISIS secara langsung, tapi melalui serangan udara, dan terus mendesak perubahan rezim di Suriah.

"ISIL adalah aset Amerika yang merupakan kuda Troya bagi AS untuk mempertahankan keberadaan mereka di Irak dan untuk megubah rezim di Suriah," kata aktivis antiperang Ken Stone pada media Iran Press TV Selasa lalu.

Sumber:
http://m.cnnindonesia.com/internasio...-melatih-isis/


lagi2, berita salah ketik dianggap sbg pembenaran akan teori konstipasi abal2 .... emoticon-Ngakak (S)
boneng? apa cuma karangan mamarika karena frustasi hadapi isis!
Quote:Original Posted By flamefox
isis pake tenda bertuliskan US : didanai mamarika

kalo gitu isis pake kalashnikov= didanai rusky?

ane pake samsung= didanai korea?

emoticon-Ngakak


Nih.. pake toyota hilux....

Benarkah ISIS buatan USA?

Fix.. didanai jepang.. emoticon-Ngakak
efpei juga naik rubicon bikinan us, brarti bentukan us jg dong emoticon-Bingung (S)