alexa-tracking

[Bukan cuma Freeport] Media Jepang Sebut Setya Novanto Ikut Lobi Pembelian Pesawat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564aabc160e24b63088b4568/bukan-cuma-freeport-media-jepang-sebut-setya-novanto-ikut-lobi-pembelian-pesawat
[Bukan cuma Freeport] Media Jepang Sebut Setya Novanto Ikut Lobi Pembelian Pesawat
[Bukan cuma Freeport] Media Jepang Sebut Setya Novanto Ikut Lobi Pembelian Pesawat
Quote:


Dulu dalam kasus Cessie Bank Bali, Setya Novanto bisa lolos dari jeratan hukum...apakah kali ini dia demikian sakti dan bisa lolos juga?
(Waktu kasus Bank Bali, bahkan dia pernah ngaku cuma sopir pribadi.) emoticon-Cape d... (S)
pengusaha handal. kemampuan lobbynya mantap
lobi terus setnov....
mantabh dah ente...
Nah berita ini yg gw cariemoticon-Sundul Gan (S)
Wew parah nih orang... Masukin aja ke penjara sampah macam gini...
ga heran, mental ini lah mental ketua DPR indonesia,

khotbah soal moral omong keadilan sarapan pagiku
aksi tipu2, lobi dan upeti wooo jagonyaa
jiwa makelar emoticon-Hammer (S)
Nih orang pinter ngomong ya, bersilat lidahnya juga pinter kalo pas kenak kasus.. emoticon-Recommended Seller
udah jadi anggota DPR masih aja serabutan
ini org jd dpr kerjanya spt itu mulu... pantes aja dpr ri gak hasilin apa2 emoticon-Berduka (S)
nunggu gosip lobi lobi yg lain emoticon-Cool
mental makelar sih.
Anggota dhewan yang lain juga ikut nanggung dosa...kenapa mereka pilih Ketua orang macam gini.
Quote:


kualitas yang harus dimiliki koruptor nomor wahid...emoticon-Recommended Seller
ga heran indon negara makelar.. dari ketua DPR sampe ketua BPK emoticon-Ngakak
O, o, ya o.. Ya o.. Ya bongkar.. O, o, ya o.. Ya o.. Ya bongkar..
Quote:


Ah, Setnov kan masuk geng KMP...jadi ya wajar aja yang milih dia jadi ketua cuma orang2 KMP.
ya ya ya,kalo berani tegakkan syariah sekarang juga kalo legislatif cuman jadi ajang main2

gak berani?

pussy..

ga nyangka soalnya Pak Setnop ini orangnya santun banget lho, ganteng, sopan, religius, taat ibadah dan rajin menyantuni nasbung, serta yang paling penting nih ya bray, Bacotnya Halus ga kayak taik...itu lah yg nasbung suka emoticon-Peluk






BENTO

Namaku Bento, rumah real estate
Mobilku banyak, harta melimpah
Orang memanggilku, bos eksekutif
Tokoh papan atas, atas sgalanya, asik!


Wajahku ganteng, banyak simpanan
Sekali lirik, oh bisa jalan
Bisnisku menjagal, jagal apa saja
yang penting aku senang, aku menang
Persetan orang susah, karena aku
Yang penting asik, sekali lagi, asik!


Obral soal moral, omong keadilan, sarapan pagiku
Aksi tipu-tipu, lobi dan upeti, woo jagonya
Maling kelas teri, bandit kelas coro, itu kantong sampah
Siapa yang mau berguru, datang padaku, sebut 3 kali namaku
Bento bento bento.. asik.


emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

.

Spoiler for Perasaan Hati Nasbung:

satu2 kebuka kedoknya...turut berduka bwt panasbung emoticon-Berduka (S)
×