alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564aaa3e9a0951ea448b456b/benarkah-isis-ciptaan-amerika
Benarkah ISIS Ciptaan Amerika ??
Benarkah ISIS Ciptaan Amerika ??
Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kembali membuat teror pada Jumat pekan lalu. Kali ini giliran Prancis yang jadi sasaran mereka.

Teror yang terjadi di Prancis terdiri dari tujuh serangan di tujuh tempat berbeda. Serangan paling parah terjadi di Gedung Konser Bataclan yang dipenuhi lebih dari 1.000 anak muda.

ISIS mengklaim bertanggung jawab atas serangan teror ini.

Klaim ISIS dibenarkan Presiden Francois Hollande yang segera menggelar jumpa pers di Istana Elycee pada Sabtu pagi waktu setempat.

"Kejahatan keji tadi malam dilakukan oleh pasukan jihadis ISIS untuk melawan Prancis," ujarnya seperti dilansir AFP, Sabtu (14/11).

"Kejahatan ini dirancang dan dikendalikan dari luar negeri," imbuh Hollande. Presiden Prancis mengatakan akan melawan organisasi manapun yang berani menyerang Tanah Air mereka.

Prancis terlibat operasi militer Koalisi Barat menggempur markas militan di Suriah sejak akhir September lalu. Jet-jet tempur Negeri Anggur menyasar gudang logistik ISIS di wilayah utara.

ISIS memang tengah hangat dibicarakan. Namun, banyak pertanyaan bermunculan, siapakah sebenarnya ISIS? Apa yang mereka inginkan?

Banyak spekulasi mengatakan ISIS buatan Amerika Serikat. Seperti yang ditulis dalam situs globalresearch.ca yang mengatakan kelompok teror ini buatan Negeri Paman Sam.

Disebutkan ISIS dirancang sebagai instrumen teror untuk menaklukkan negara-negara kaya minyak Timur Tengah.

Selain itu, ISIS juga disebut-sebut diciptakan untuk melawan pengaruh Iran yang tumbuh di wilayah dataran pasir tersebut.

Badan Intelijen Pusat (CIA) Amerika Serikat dinyatakan yang pertama kali bersekutu dengan ekstremis Islam selama era Perang Dingin AS dan Uni Soviet.

AS melihat kala itu dunia bisa mereka kuasai dengan menaklukkan Uni Soviet dan menjadikan mereka alat.

"AS telah lama menggunakan terorisme dalam politiknya. Pada 1970-an, CIA menggunakan Ikhwanul Muslimin di Mesir sebagai penghalang, baik untuk menggagalkan ekspansi Soviet dan mencegah penyebaran ideologi Marxis. 

Bahkan Amerika juga secara terbuka mendukung Sarekat Islam menjatuhkan Bung Karno di Indonesia.

Mereka juga mendukung kelompok teror di Pakistan, serta mereka juga yang menciptakan Al Qaidah.

Dalam situs ini dituliskan AS menggunakan ISIS dalam tiga cara.

Pertama untuk menyerang musuh di Timur Tengah.

Kedua, untuk melayani sebagai dalih intervensi AS di luar negeri.

Ketiga, digunakan untuk mengancam Tanah Air mereka sendiri, yaitu membenarkan ekspansi yang belum pernah terjadi di wilayah Suriah.

ISIS ditugaskan untuk menjaga Suriah, dan menahan pengaruh Iran masuk ke negara itu. Bagi mereka, terorisme merupakan alasan untuk membenarkan pengawasan massa dan sebagai persiapan untuk pemberontakan di masa mendatang.

Beberapa bukti yang mengarah pada kebenaran Negeri Adi Daya ada dibalik ISIS yaitu dengan adanya tulisan US di tenda kemah militan kelompok teror tersebut.

Dalam video latihan para jihadis yang dibuat CNN, terlihat jelas ada tulisan 'US' di tenda kemah tersebut.

Bukti ini semakin mengarah pada adanya AS dibalik ISIS. Mungkin AS menyokong para militan ini sehingga mereka tidak takut berbuat teror.


Calon Presiden Amerika Serikat Hillary Clinton juga sempat mengakui ISIS merupakan buatan negara yang dia harapkan dipimpinnya.

Pengakuan Hillary Clinton disampaikan Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei, dalam situsnya.

Beberapa orang Amerika telah mengaku dalam memoarnya sendiri (termasuk memoar Hillary Clinton) bahwa mereka telah memainkan peran dalam menciptakan, mengembangkan dan membangun Daesh dan hari ini juga, mereka mendukungnya, kata Khamenei dalam situs resminya.

Daesh adalah istilah Arab untuk menyebut kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Rumor pengakuan Hillary Clinton soal ISIS itu menyebar di sejumlah media negara-negara Arab.

Dikatakan pengakuan Hillary itu dikutip dari isi buku memoar Hillary "Hard Choices".

Dalam kutipan yang sebenarnya sama sekali tidak terdapat dalam buku memoar itu, disebutkan Amerika menciptakan ISIS sebagai respon atas pergantian kepemimpinan di Mesir yang diambil alih militer ketika mengkudeta Presiden dari kelompok Ikhwanul Muslimin, Muhammad Mursi, pada 2013.

Meski begitu banyak juga orang yang tidak percaya Hillary benar-benar mengatakan demikian dalam bukunya. 

Ada dugaan munculnya memoar Hillary dalam kutipan pidato Khamenei di situs itu karena dimasukkan oleh seorang editor situs itu.
http://m.merdeka.com/dunia/benarkah-...akan-isis.html


Kebenaran Semakin Dekat !!
Maunya perang di negara orang sambil uji senjata, Giliran ada perang dinegrinya sendiri
termewek mewek
Terlepas ciptaan atau bukan..... ISIS bisa "ditunggangi" / "dibonceng" gan......
emang kalo bener mau ape lu tong emoticon-Cape d... (S)
kelebihan gaya aja lu emoticon-Betty (S)
Trit bagi manusia2 yg demen teori konspirasi
Ciptaan KFC dan Starbuck
Taliban dilatih ama US...
Vietcong dibackup ama soviet...
LEbanon ancur gara2 civil war
IRaq ancur gara2 saddam bego nyerang qatar.
africa ancur gara2 perang agama ==agama dipakai kedok doang buat kuasai SDA.
china sempet ancur gara2 opium..



INDO bakal ancur ga ya?


gw ngomong gini dicap SARA ga yah??
biarin dah itu ISIS mau Bikinan AMRIK ato mao perang ama AMRIK dan LIBERALIS .. asal jangan Indonesia yg sok2an ikut ... urus ASAP aja 5 bln gak kelar2, kelar pas dateng musim Ujan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By mentaru
biarin dah itu ISIS mau Bikinan AMRIK ato mao perang ama AMRIK dan LIBERALIS .. asal jangan Indonesia yg sok2an ikut ... urus ASAP aja 5 bln gak kelar2, kelar pas dateng musim Ujan emoticon-Hammer


lah kebo malah 10th gk kelar, sinabung cuma numpah kemah sambil narsis
Isis itu ngaku2 organisasi islam, org2 nya memang islam (ktp), tapi pimpinannya atheis. Jadi nya ya muslim beringas, yg cuma di kadalin sama pemimpinnya. Agama manapun mana ada yg mengajari kekejaman, hanya atheis yg bisa melakukan itu. Jd bukan krn ciptaan amrik atau apa, emang pd dasarnya pemimpinnya aja atheis. Yg ingin memecah belah agama di dunia, agar kita semakin bingung menilai agama mana yg benar.
isis itu ciptaan amerika
lah kok amerika nyerang ISIS?
itu cuman pura2,atau anjing gigit majikan


pasti cuma gitu2 aja alesannya,ga ada alesan lain yg benar2 nyata dan bukan sekedar opini
orang2 kapir itu sok lebih tau tentang islam pake bilang islam tak mengajarkan kekerasan
yekti dia tak pernah baca quran
orang2 kapir bilang pimpinan ISIS atheis
klw memang benar ateis pasti ketahuan,ramai2 mu'min seluruh dunia datang kesana dan bai'at
bahkan baghdadi sendiri mimpin langsung perang,bagaimana bisa ateis? tapi kebanyakan mereka tak mengetahui
Quote:Original Posted By indonsia.hebat
orang2 kapir bilang pimpinan ISIS atheis
klw memang benar ateis pasti ketahuan,ramai2 mu'min seluruh dunia datang kesana dan bai'at
bahkan baghdadi sendiri mimpin langsung perang,bagaimana bisa ateis? tapi kebanyakan mereka tak mengetahui


Ente ngerti atheis? Org bisa aja ngaku2 agama tertentu, tapi jiwa nya atheis. Mana mungkin ada pimpinan atheis bakal ngaku di dpn pengikut nya yg sdh di pupuk untuk di cap agama tertentu. Org idiot sekalipun pasti ngerti hal itu.

Quote:Original Posted By lieur88


Ente ngerti atheis? Org bisa aja ngaku2 agama tertentu, tapi jiwa nya atheis. Mana mungkin ada pimpinan atheis bakal ngaku di dpn pengikut nya yg sdh di pupuk untuk di cap agama tertentu. Org idiot sekalipun pasti ngerti hal itu.



orang atheis asli dengan yg ngaku atheis,ataupun islam asli dengan yg ngaku islam pasti keliatan kok,ente yg cuma dengan opini lebih tau mana dengan mereka mujahid ISIS yg tiap hari hidup bareng baghdadi? ketawan baghdadi ateis langsung dipenggal lah
jangan salah ,baghdadi itu doktor lulusan universitas baghdad,sejak kecil di iraq,ateis pala lu peyang
Quote:Original Posted By bolehkritikan
Maunya perang di negara orang sambil uji senjata, Giliran ada perang dinegrinya sendiri
termewek mewek


Quote:Original Posted By manggapisang
Terlepas ciptaan atau bukan..... ISIS bisa "ditunggangi" / "dibonceng" gan......


Quote:Original Posted By boregasm
emang kalo bener mau ape lu tong emoticon-Cape d... (S)
kelebihan gaya aja lu emoticon-Betty (S)


Quote:Original Posted By emilezolatoruan
Trit bagi manusia2 yg demen teori konspirasi


Quote:Original Posted By ucrit...ucrit
Ciptaan KFC dan Starbuck


Quote:Original Posted By antek.onta13
Taliban dilatih ama US...
Vietcong dibackup ama soviet...
LEbanon ancur gara2 civil war
IRaq ancur gara2 saddam bego nyerang qatar.
africa ancur gara2 perang agama ==agama dipakai kedok doang buat kuasai SDA.
china sempet ancur gara2 opium..



INDO bakal ancur ga ya?


gw ngomong gini dicap SARA ga yah??


Quote:Original Posted By mentaru
biarin dah itu ISIS mau Bikinan AMRIK ato mao perang ama AMRIK dan LIBERALIS .. asal jangan Indonesia yg sok2an ikut ... urus ASAP aja 5 bln gak kelar2, kelar pas dateng musim Ujan emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By kebodancox


lah kebo malah 10th gk kelar, sinabung cuma numpah kemah sambil narsis


Quote:Original Posted By lieur88
Isis itu ngaku2 organisasi islam, org2 nya memang islam (ktp), tapi pimpinannya atheis. Jadi nya ya muslim beringas, yg cuma di kadalin sama pemimpinnya. Agama manapun mana ada yg mengajari kekejaman, hanya atheis yg bisa melakukan itu. Jd bukan krn ciptaan amrik atau apa, emang pd dasarnya pemimpinnya aja atheis. Yg ingin memecah belah agama di dunia, agar kita semakin bingung menilai agama mana yg benar.


Quote:Original Posted By indonsia.hebat
isis itu ciptaan amerika
lah kok amerika nyerang ISIS?
itu cuman pura2,atau anjing gigit majikan


pasti cuma gitu2 aja alesannya,ga ada alesan lain yg benar2 nyata dan bukan sekedar opini


Quote:Original Posted By indonsia.hebat
orang2 kapir itu sok lebih tau tentang islam pake bilang islam tak mengajarkan kekerasan
yekti dia tak pernah baca quran


Quote:Original Posted By indonsia.hebat
orang2 kapir bilang pimpinan ISIS atheis
klw memang benar ateis pasti ketahuan,ramai2 mu'min seluruh dunia datang kesana dan bai'at
bahkan baghdadi sendiri mimpin langsung perang,bagaimana bisa ateis? tapi kebanyakan mereka tak mengetahui


Quote:Original Posted By lieur88


Ente ngerti atheis? Org bisa aja ngaku2 agama tertentu, tapi jiwa nya atheis. Mana mungkin ada pimpinan atheis bakal ngaku di dpn pengikut nya yg sdh di pupuk untuk di cap agama tertentu. Org idiot sekalipun pasti ngerti hal itu.



video via facebook: https://web.facebook.com/fahmi313/vi...8/?pnref=story

udah nonton?
ISIS emang bikinan mamarika emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By black.masker




video via facebook: https://web.facebook.com/fahmi313/vi...8/?pnref=story

udah nonton?
ISIS emang bikinan mamarika emoticon-fuck2


terus kenapa ISIS nyerang amerika? amerika nyerang ISIS

anjing gigit majikan? plis deh kasih alesan yg bermutu
Praduga tak bersalah??
Quote:Original Posted By indonsia.hebat


terus kenapa ISIS nyerang amerika? amerika nyerang ISIS

anjing gigit majikan? plis deh kasih alesan yg bermutu


udah nonton videonya tong?
Quote:Original Posted By black.masker


udah nonton videonya tong?


inet lemot
paling2 pidio hoax kek yg udah2
holiwut sembelehan? video 240piksel lu andelin? kalau memang benar pasti high resolusi ,shooting dari dekat,bukan dari jauh burem tak kenal siapa dia