alexa-tracking

Ahok Pusing Banyak Orang Gila Masuk Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564aa898507410853b8b4567/ahok-pusing-banyak-orang-gila-masuk-jakarta
Ahok Pusing Banyak Orang Gila Masuk Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, Dinas Sosial DKI telah menangani serbuan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Jakarta.

Hal itu disebabkan adanya kebijakan Pemerintah Provinsi DKI untuk memulangkan para PMKS seperti gelandangan dan pengemis, pengamen, hingga pekerja seks komersial ke daerah asalnya. Kebijakan ini sudah dilakukan Pemprov sejak Puasa lalu.

"Sekarang gepeng (gelandangan dan pengemis) di jalanan juga sudah cukup menurun," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, di Balai Kota DKI, Selasa, 17 November 2015.

Sayangnya, ada masalah lain yang membelit Jakarta, yaitu banyaknya orang gangguan jiwa yang terus berdatangan ke Jakarta. Ahok mengatakan, ini satu-satunya hal yang belum dapat ditangani secara optimal.

Dinas Sosial terus melakukan penjangkauan. Panti-panti yang dimiliki Dinas, 60 hingga 70 persennya dihuni oleh para penderita gangguan yang sebelumnya berkeliaran tanpa tujuan.

"Yang paling masalah itu orang dengan gangguan jiwa terus masuk ke Jakarta," ujar Ahok.

Bila tidak ditangani dengan baik, Dinas Sosial akan mengalami kesulitan. Panti-panti yang dimiliki tidak akan lagi mampu menampung mereka. Sementara pemerintah, tentu tidak bisa membiarkan orang dengan gangguan jiwa sembarangan berkeliaran di Jakarta.

"Orang gila itu enggak tahu dia mau pulang ke mana, makanya harus kita tampung," ujar Ahok.

Maka dari itulah, bila tidak menemui masalah, Pemerintah Provinsi DKI akan segera melaksanakan rencana pembangunan panti sosial terpadu di lahan seluas 100 hektare yang dimiliki DKI di wilayah Ciangir, Tangerang, Banten.

Selain menampung orang dengan gangguan jiwa, kompleks panti sosial terpadu direncanakan untuk menampung manula juga.

"Masalahnya sekarang tempat tinggal (untuk menampung orang berpenyakit jiwa) enggak cukup. Kita mau bangun lagi tahun depan," ujar Ahok.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook

taruh di gorong2 aja koh
tumben lu koh nyindir nastak
tangkap si pig dl hok, die bawa wabah rabies yg menular emoticon-Takut (S)
Kandangin aja Hok tuh orang-orang gilak di kantor DPR, biar jadi perkumpulan orang-orang gilak! emoticon-Gila
Alumni koalisi mapia permanent tuh
biasalah.
mungkin di jakarta banyak temen2nya jd tertarik buat nyamperin
biasanya orgil dibuang ke kota-kota kecil, sekarang dibuang ke kota metropolitan emoticon-Big Grin
Gw denger si pig mau ke Jakarta juga dari batam,meeting sama sesama penjual voucher di Roxy emoticon-Malu
taruh di gorong gorong dan kasih nasi kotak
banyak nasbung stres kena gusur sama ahok nih...emoticon-Hammer2
Tampung aja Hog, mayan kan buat nyumbang suara 2017.......
Gak ada org waras, org gila pun jadi, yg penting suara nya sah.. emoticon-Big Grin
gmn banyk yg gilaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
satu contoh bibib kek nya udah gila juga hok

Kalo mau bisnis
Coba deh cari orgil orgil yang mukanya mirip sama lu.. dirawat, dikasi makan, dipiara dulu 2 taunlah.
Selama 2 taun itu lu beli polis asuransi jiwa yang UP nya gede lah 5M misalnya, nah lepas 2 taun bayar bunuhlah tu orgil dgn cara yg rapi.
Cairlah itu duit UP

bisnisin lah orang2 kaya gitu.. emoticon-Big Grin
mungkin para orang gila itu telah menangkap sinyal yg sama tentang lokasi keberadaan pemimpin mereka emoticon-Big Grin
biaya nya gede ya ngurus org gila
orang gilanya pusing liat orang sinting bisa jadi gubernur
hati2 coyy sama orang gila, kemarin orgil dateng ke tmpt usaha gw, biasanya gw hrs lempar n cipratin air baru dia pergi, tp ini dia ga pergi2 jg, akhirnya gw hrs lemparin dia byk brg sampe gw teriak2 segala... trus akhirnya dia diem n sadar, ternyata gw yg keliatan gila diliat org2... baru dianya pergi stlh gw udah kyk gitu... sialll emoticon-Hammer (S)

btw ts koq foto profil qt samaan ya emoticon-Ngakak (S)
hok hati2 nanti lw dijadikan raja sama mereka
Quote:Original Posted By sonyavan
orang gilanya pusing liat orang sinting bisa jadi gubernur



emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yang ngomong termasuk gak.... doyan teriak teriak giyu tuduh sana sini