alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564aa72f529a453c6b8b457c/mungkinkah-indonesia-jadi-sasaran-isis-berikutnya
Mungkinkah Indonesia jadi sasaran ISIS berikutnya ??
Mungkinkah Indonesia jadi sasaran ISIS berikutnya ??
Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) semakin gencar mengancam negara-negara yang dianggap musuh baginya.

Setelah melancarkan aksi pengeboman di ibu kota Prancis, Paris, Jumat (13/11) malam, beberapa negara diancam akan disasar.
Lalu mungkinkah Indonesia juga menjadi sasarannya ?

Pengamat intelijen Wawan Hari mengatakan Indonesia perlu mawas diri atas ancaman-ancaman yang datang dari ISIS. 

"Kalau dari isinya mereka sudah terang-terangan menantang.

Seperti yang kita ketahui, ISIS pernah nantang Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Polri, Densus 88 dan Banser," ujarnya ketika dihubungi merdeka.com, Jakarta, Selasa (17/11).

Kata Wawan, jika dilihat secara verbal mereka mengatakan sedemikian beraninya ini jelas bukan sekadar ancaman. Karena, lanjutnya secara nyata kita merasakan banyaknya teror-teror yang selama ini terjadi guna mencari celah-celah menyerang.

"Saat ini mereka sekarang mencari celah dan mereka sedang berupaya merangsek masuk," katanya.

"Sampai saat ini kita harus dan masih terus antisipasi seperti di Poso dan Bima. Mereka akan masuk guna melakukan mempersiapkan persembunyian untuk mereka. Saatnya kita mengajak mereka agar bisa cinta NKRI dengan ada edukasi dan cara lainnya supaya mereka tidak melakukannya," tambahnya.

Atas teror dan juga ancaman yang sering terjadi di Indonesia, Wawan menyarankan bagi aparat kepolisian dan juga TNI agar tidak lengah dalam segala hal.

"Kalau sekarang yang penting kita terus waspadai dan terus ditingkatkan pengamanan. Karena ini sudah bertahun-tahun kita rasakan teror-teror. Kita harus sejak dini melihat dan juga harus dari dini hindari hal-hal seperti itu (ancaman)," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Jepang kini mulai memperketat penjagaan terhadap kedutaan mereka di beberapa negara, khususnya, Indonesia, Malaysia, dan Bosnia-Herzegovina.

Langkah pengamanan ini diambil, setelah muncul ancaman dari militan Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) yang berniat menyerang obyek diplomatik Jepang di luar negeri.

Kalimat ancaman itu secara spesifik muncul di situs Dabiq, media internal para pejuang khilafah. Disebutkan dalam artikel tersebut, ISIS ingin membuat gentar 70 negara salibis dan kafir dunia, alias mitra Amerika Serikat.

Jepang termasuk di dalamnya.

"Tidak ada yang bisa menghalangi militan untuk... menyerang misi diplomatik Jepang di Bosnia, Malaysia, atau Indonesia," tulis media militan itu, seperti dilansir KantorBerita AFP, Jumat (11/9).

Juru bicara pemerintah Jepang, Yoshihide Suga, mengatakan tindakan preventif sudah dilakukan. Negeri Matahari Terbit saat ini menugaskan 200 diplomat di seluruh dunia.

"Kami menyadari ancaman itu, dan kami segera menghubungi negara tuan rumah diplomat kami untuk memperkuat pengamanan," ujarnya saat dihubungi di Ibu Kota Tokyo.
http://m.merdeka.com/peristiwa/mungk...erikutnya.html


hati hati - Waspadalah jgn smpe lengah, Jangan dibudidayakan Kebiasaan Gonjang gAnjing & Gaduh !! emoticon-Takut
karena pertanyaanya "mungkin kah" maka jawabnya "mungkin lah"emoticon-Ngacir
Jawabannya : 100% ga mungkin terjadi

Karena belum dapat restu dari majikannya, karena majikannya lagi butuh Indonesia untuk jadi "Bemper" di konflik laut Cina Selatanemoticon-Malu (S)

Kalo ISIS bikin rusuh di Indonesia, bisa2 pulau Kalimantan diklaim jadi bagian Menlen berdasarkan sejarah kerajaan masa lalu. Tambah pusing majikan ya si ISISemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 2Abang
karena pertanyaanya "mungkin kah" maka jawabnya "mungkin lah"emoticon-Ngacir


Mungkinkah,,



Mungsinkah

udah lama tong emoticon-Cape d... (S)
Dengan kata kunci, isis, teror dan bom, maka dr amrik langsung pantau thread anda dan no hp sekalian. Gak percaya juga gak apa2,kasihan aja hp disadap 24 jam
bgmn dgn china gan ya, semua negara udah tau diancam isis, tp lom dengar dari negara china sendiri.. ato jepang dll
ga munkin . karena indonesia benci kafir
dan indonesia sendiri adalah terroris
masa jeruk makan jeruk
ras onta dongok ingin menguasai dunia pake kedok agama.

emang licik neh ras dompleng agama spy dapet dukungan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ayo pribumi seluruh dunia jangan gampang terhasut sama dongoker padang pasir..........emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
isis udah lama dinegara ini
isis = ini susah itu susah
ancaman Syiah dan jaringan teroris Leopard lebih bahaya dari isis
Quote:Original Posted By sukabradpittt
ras onta dongok ingin menguasai dunia pake kedok agama.

emang licik neh ras dompleng agama spy dapet dukungan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ayo pribumi seluruh dunia jangan gampang terhasut sama dongoker padang pasir..........emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mungkin dia mulai takut emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nabimu
ga munkin . karena indonesia benci kafir
dan indonesia sendiri adalah terroris
masa jeruk makan jeruk


emang lu kira ISIS bunuh non muslim ? emoticon-Ngakak (S)
liat aj,yg d bunuh2 yg Muslim banyakan (iraq,palestina,dll)
Israel ? aman tuh gan
ISRAEL KAPAN DI SERANG I-CIS ??
itu yg sering kaing2x jihad jehod kilafah udah termasuk isis bukan?
yg jualan kwetiaw pulak
ya alquran ga bener ajarannya
masa kafir harus di musnahkan

either islam rule the world
or the world destroy islam

Bisa jadi, tapi setelah kepemimpinan Pakde Joko ini kok teroris gak segarang masa Pak BeYe lalu ya...
Justru kelompok kristen radikal yg nampak.
Lebih condong akan ada perpecahan bukan terorisme...

emoticon-Traveller
Dhuar
udah saatnya main hakim sendiri ke anggota dan pendukung teroris spt isis dkk.
come on guys! basmi!
Quote:Original Posted By lanank.jagad
Bisa jadi, tapi setelah kepemimpinan Pakde Joko ini kok teroris gak segarang masa Pak BeYe lalu ya...
Justru kelompok kristen radikal yg nampak.
Lebih condong akan ada perpecahan bukan terorisme...

emoticon-Traveller


Jaman kudanil sukarnoputri lebih gila bos...
Pas jaman2 PDIP naek kok banyak bom yah emoticon-Cape d...