alexa-tracking

Pertemuan Novanto dengan PT Freeport....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564a8e4056e6aff93f8b456f/pertemuan-novanto-dengan-pt-freeport
Pertemuan Novanto dengan PT Freeport....

Jakarta - Di tengah kencangnya isu soal pencatutan nama Presiden dan Wapres oleh politikus kuat DPR, Wapres Jusuf Kalla mengungkap adanya pertemuan Ketua DPR Setya Novanto dengan Pimpinan PT Freeport Indonesia. Namun Novanto berkali-kali membantah mencatut nama Presiden dan Wapres.

Novanto memang menemui JK di kantor Wapres, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015) siang tadi. Usai pertemuan, Novanto membantah kabar dirinya menemui JK untuk mengklarifikasi isu pencatutan nama Presiden dan Wapres. Namun JK mengungkap fakta berbeda.

Usai pertemuan dengan Novanto, JK mengungkap informasi soal adanya pertemuan Setya Novanto dengan pihak PT Freeport. JK tak mengungkap detil informasi soal pertemuan tersebut, namun dia menyebut Novanto bertemu dengan pimpinan PT Freeport tidak dalam kapasitas sebagai Ketua DPR RI.

"Pasti bertemu bukan sebagai ketua DPR, karena tidak ada urusannya itu. Saya tidak tahu secara pribadi gimana tetapi setahu saya tentu tidak ada pertemuan dengan ketua DPR tentang itu," kata JK, siang tadi.

Dari keterangan JK, dalam pertemuan 30 menit itu Novanto mengklarifikasi isu pencatutan nama Presiden dan Wapres. Novanto membantah dirinya mencatut nama Presiden dan Wapres untuk meminta saham ke PT Freeport Indonesia. Namun JK mengaku hanya mendengarkan penjelasan Novanto.

"Saya kan tidak tahu persoalannya, saya menjadi pendengar yang baik," ujar JK.

Novanto yang hari ini berkali-kali ditanya wartawan soal isu pencatutan nama Presiden dan Wapres bertahan dengan jawabannya, dirinya tak pernah melakukan pencatutan. Pagi hari di DPR, Novanto menegaskan dirinya tak terkait isu tersebut.

"Yang jelas saya selaku pimpinan DPR tidak pernah untuk bawa-bawa nama presiden atau mencatut nama presiden," kata Novanto di Gedung DPR sebelum memberi pidato pembukaan masa sidang.

Novanto kembali ditanya wartawan usai pertemuan dengan JK sekitar pukul 16.00 WIB. Politikus Golkar ini kembali membantah terlibat pencatutan nama Presiden.

"Tentu apapun yang disampaikan saya sangat menghargai. Mudah-mudahan saya juga tidak melakukan hal-hal yang disampaikan yah," ujar Novanto di kantor wapres sore ini.

Novanto lalu ditanya soal transkrip rekaman pembicaraan politikus kuat DPR dengan pimpinan PT Freeport yang isinya permintaan saham atas nama Presiden dan Wapres. Transkrip rekaman itu menjadi dokumen yang diserahkan Sudirman Said ke MKD DPR. Novanto yakin dirinya tak ada dalam transkrip tersebut.

"Jadi saya nggak pernah membawa nama-nama presiden atau wapres," ujarnya.

http://news.detik.com/berita/3072620...esiden?ref=yfp

silahkan berargumen emoticon-Malu (S)
Kalo terbukti gimana...???





emoticon-Matabelo
Hari ini threadnya kok isinya SN terus ya, ada apa nih?
disitu kadang merasa aneh..
Ini adalah fitnah keji bagi pemimpin besar panasbung pak Setnop, ga mungkin pak setnop melakukan perbuatan tercela tsb karena pak setnop orangnya sangat santun, ganteng, sopan dan rajin ibadah, yg paing pentimh, bacotnya halus ga kayak taik emoticon-Marah
Pertemuan Novanto dengan PT Freeport....


emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Yah di proses sesuai hukum yg berlakulah.....
Quote:


Kalo terbukti misalnya, Kan belum merugikan negara.. (Keburu ketahuan)
Terus paling dicopot doang, lagian baru lapor ke MKD belum ke polisi atau KPK..





emoticon-Matabelo
no komen emoticon-Traveller
Quote:


lagi hot2 nya gan masalah nya ini...emoticon-Malu (S)
Berharap banget kasus ini gak cepet menguaapp dan hilang.. kudu diusut tuntas setuntas2nya..
Quote:


Berharap aja kena jerat, dia ketemuan tuh kan ngajak RC pengusaha minyak itu yg lagi dibidik KPK lewat hasil audit petral emoticon-Ngacir
rumit ini gan
sepertinya akan sulit menjatuhkan setyo emoticon-Stick Out Tongue
trio kwek kwek emang mantap emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Selayaknya Setya Novanto di tangkap karena suda menjual nama Presiden dan Wakilnya, Setya Novanto suda melangar UU Pencemaran nama baik dan suda ada unsur Korupsi juga, ada satu contoh yg saya angap sepele saja, 3-4 bulan lalu ada acara Pameran Batu Cinicin di Balai Kartini Jkt Penyelengaranya memakai judul acara itu Perebutan Piala Presiden dan tdk lama Panitianya langsung ditangkap karena Presiden tdk pernah mendapatkan pemberitahuan mengenai Peyelengaraan tsb, nah sekarang hal besar telah terjadi dgn bukti2 Pidananya ada yg telah di beberkan oleh Mentri ESDM Sudirman Said kenapa Setya Novanto belum di tangkap oleh Penegak Hukum?, apakah Hukum berlaku buat nasyarakat kecil dan tdk berlaku buat Pejabat..???, dimana keadilan buat Rakyat..?
Quote:


Anjrit naik haji aja gretongan
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Tangkap Setnop atas pasal penipuan, pencemaran nama baik dan penghinaan Simbol dan lembaga, dan kepala negara, sekalian usut kasus korupsinya yg bertrilyun2 tsb emoticon-Marah
Semakin jelas motif jadi ketua DPR ya, yakni motif ekonomi
Kalau yang kasus ini lolos juga, berarti memang betul2 sakti mandraguna tuh SN emoticon-2 Jempol
×