alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564a81df642eb642708b4574/bukan-don-juan-rudi-menggoreng-lalu-memakan-alat-vital-pemerkosa-istrinya
[Bukan don Juan] Rudi Menggoreng lalu Memakan Alat Vital Pemerkosa Istrinya
Quote:
TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Misteri kematian Rudi seorang sopir travel yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan terkuak.
Tersangka pembunuh adalah pasangan suami istri bernama Rudi Efendi dan Nuriah, Minggu (15/11/2015).
Sebelumnya korban Rudi ditemukan dalam mobil Daihatsu Xenia warna hitam BE 2625 TF dalam kondisi terbakar.
Lokasinya di Kampung Penumangan Lama, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, pada 4 Oktober silam.
Di dalam mobil tersebut, ditemukan sesosok mayat yang diketahui identitasnya bernama Rudi (korban).
Setelah beberapa waktu polisi berhasil mengungkap misteri mayat dalam mobil yang terbakar.

Petugas Polres Tulangbawang menangkap pasangan suami istri Rudi Efendi dan Nuriah.
Keduanya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Rudi.
Motif pembunuhan adalah sakit hati karena korban memerkosa Nuriah sebelum menikah dengan Rudi Efendi.
Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Edward Syah Pernong mengatakan, pasangan suami istri Rudi Efendi dan Nuriah membunuh Rudi dan juga membakar mobil yang dikendarai korban Rudi.
Pada sata itu Nency, istri korban, mendapat kabar adanya penemuan mayat dan mobil terbakar.
Nency berfirasat buruk karena sudah hilang kontak dengan suaminya.
Nency bersama mertuanya Mat Saleh lalu mendatangi lokasi kejadian.

"Nency mengenali mobil yang terbakar adalah mobil yang biasa dibawa suaminya sebagai sopir travel," kata Edward, Minggu.
Nency dan Mat Saleh lalu melihat jenazah Rudi.
Kondisi Rudi mengenaskan.
Ada luka di telinga, memar di kening, memar di pipi sebelah kanan dan kemaluan terpotong.
Polisi lalu melakukan penyelidikan. Akhirnya polisi mengidentifikasi tersangka yaitu Rudi dan Nuriah.
Pengakuan tersangka
Rudi Efendi mengakui telah memakan alat vital korban Rudi yang sebelumnya telah ia bunuh.

Setelah memotong alat vital korban, alat vital tersebut dibawa pulang ke rumah oleh tersangka.
Sampai di rumah, tutur Rudi Efendi, ia menggoreng kemaluan korban.
"Alat vital itu lalu saya makan," ucap Rudi Efendi.
Ia beralasan, memakan alat vital korban sebagai obat.
"Saya makan sebagai obat sakit hati saya ke korban," tutur dia.
Rudi Efendi mengatakan, Nuriah, istrinya, tidak terlibat dalam pembunuhan tersebut.
Menurut dia, Nuriah hanya diminta menghubungi korban untuk janji bertemu.

"Saya melakukannya sendiri saja. Istri tidak terlibat," kata dia.
Awal sakit hati
Rudi Efendi mengaku sakit hati terhadap korban Rudi karena telah memerkosa istrinya Nuriah.
"Saya sakit hati dengan korban karena memerkosa istri saya makanya saya bunuh," ujar Rudi Efendi kepada Tribun Lampung.
Rudi menceritakan, ia menikah dengan Nuriah sekitar satu bulan lalu.
Pada malam pertama, Rudi baru tahu istrinya sudah tidak perawan lagi.
Rudi lalu menanyakan ke istrinya.

"Istri saya bilang pernah diperkosa oleh korban ketika belum menikah dengan saya," ujar dia.
Nuriah mengaku diperkosa di dalam mobil travel yang dikendarai korban Rudi seminggu sebelum pernikahan.
Tidak terima dengan perbuatan korban, Rudi Efendi lalu merencanakan pembunuhan terhadap korban Rudi.
Rudi Efendi mengatakan, ia menyuruh istrinya menghubungi korban lalu janji bertemu di Kampung Penumangan Lama,Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat.
Rudi Efendi kemudian datang ke tempat itu sendiri.
Ia pura-pura menumpang mobil travel korban.
Saat di dalam mobil, Rudi Efendi menghabisi korban dengan menusuknya pakai senjata tajam.

Setelah korban tewas, Rudi Efendi memotong kemaluan korban, membawa pulang ke rumah, menggoreng dan memakannya.(*)


sumber

Quote:
komen ts : makanya jangan pernah mengambil hak orang lain kalau ngak mau jadi burung goreng emoticon-Cool
Asdasd..

Serem.... Eih..
jantan men
serasa repost
kalo memotong kemaluan atau membunuh karena istrinya diperkosa masih masuk akal,.

tapi kalo sampe di goreng, dimakan serasa sosis,. itu seh emoticon-Takut
Motif pembunuhan adalah sakit hati karena korban memerkosa Nuriah sebelum menikah dengan Rudi Efendi.

sang istri pasti tersangkut nih, suami dikompor2in sampe jadi pembunuh,
lbh baik lupakan masa lalu yg kelam, bukankah pernikahan adalah awal memulai lembaran hidup yg baru emoticon-Smilie
sekali lage : Keperawanan adalah barang langka di level pelaminan (formal)

Fakta membuktikan emoticon-Salaman
lakik emoticon-Recommended Seller
REPOST!
emoticon-Repost (S)
Kemarin udah baca berita ini, tapi pakai inisial.. emoticon-Matabelo
mungkin bininya bilang ke suaminya "Mas, burungnya si itu mentahnya aja enak, gimana kalau udah di goreng"
ane ngilu gan bacanya emoticon-Takut (S)
Uww cok.....you rock brooo....!!!!
yeahh...


ane bikin sticker..

"REAL MAN EAT HIS FUCKING DICK'S ENEMY"
Up cok...up...
mungkin dikira nya bisa nambahin stamina di ranjang kali ya emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By aresss
mungkin bininya bilang ke suaminya "Mas, burungnya si itu mentahnya aja enak, gimana kalau udah di goreng"


the best komen emoticon-Ngakak (S)
berita repsol gan emoticon-Big Grin
Jadi deja vu gue baca thread ini
×