alexa-tracking

[Bukan don Juan] Rudi Menggoreng lalu Memakan Alat Vital Pemerkosa Istrinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564a81df642eb642708b4574/bukan-don-juan-rudi-menggoreng-lalu-memakan-alat-vital-pemerkosa-istrinya
[Bukan don Juan] Rudi Menggoreng lalu Memakan Alat Vital Pemerkosa Istrinya
Quote:


sumber

Quote:
Asdasd..

Serem.... Eih..
jantan men
KASKUS Ads
serasa repost
kalo memotong kemaluan atau membunuh karena istrinya diperkosa masih masuk akal,.

tapi kalo sampe di goreng, dimakan serasa sosis,. itu seh emoticon-Takut
Motif pembunuhan adalah sakit hati karena korban memerkosa Nuriah sebelum menikah dengan Rudi Efendi.

sang istri pasti tersangkut nih, suami dikompor2in sampe jadi pembunuh,
lbh baik lupakan masa lalu yg kelam, bukankah pernikahan adalah awal memulai lembaran hidup yg baru emoticon-Smilie
sekali lage : Keperawanan adalah barang langka di level pelaminan (formal)

Fakta membuktikan emoticon-Salaman
lakik emoticon-Recommended Seller
REPOST!
emoticon-Repost (S)
Kemarin udah baca berita ini, tapi pakai inisial.. emoticon-Matabelo
mungkin bininya bilang ke suaminya "Mas, burungnya si itu mentahnya aja enak, gimana kalau udah di goreng"
ane ngilu gan bacanya emoticon-Takut (S)
Uww cok.....you rock brooo....!!!!
yeahh...


ane bikin sticker..

"REAL MAN EAT HIS FUCKING DICK'S ENEMY"
Up cok...up...
mungkin dikira nya bisa nambahin stamina di ranjang kali ya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


the best komen emoticon-Ngakak (S)
berita repsol gan emoticon-Big Grin
Jadi deja vu gue baca thread ini