alexa-tracking

Siapa yang benar Hayo? SS apa SN?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649e722c3cb17a2238b456f/siapa-yang-benar-hayo-ss-apa-sn
Siapa yang benar Hayo? SS apa SN?
TEMPO.CO, Jakarta - Juru bicara PT Freeport Indonesia, Riza Pratama, membantah adanya lobi tak resmi terkait dengan perpanjangan kontrak di Indonesia. Termasuk soal adanya oknum anggota DPR yang mencatut nama Presiden dan Wakil Presiden dalam lobi itu. "Dalam perusahaan kami, praktek-praktek seperti itu tidak ada," katanya saat dihubungi, Senin, 16 November 2015.

Sebagai perusahaan yang berinvestasi di Indonesia, Riza menyatakan, Freeport selalu mematuhi peraturan di negeri ini.

Selain itu, sebagai perusahaan yang berinduk di Amerika Serikat, Freeport terikat dengan Foreign Corrupt Practices Act. Undang-undang tersebut dibentuk pada 1977 oleh Senat AS sebagai peraturan federal yang mengurus dua hal: transparansi akunting untuk perusahaan Amerika serta masalah penyuapan dan bentuk korupsi lainnya untuk investasi di luar AS oleh perusahaan asal AS. Undang-undang ini melarang perusahaan asal AS menyuap (korupsi) pegawai pemerintah dari sebuah negara untuk masuk (berinvestasi) ke negara tersebut.

Saat disebut bahwa laporan Menteri ESDM Sudirman Said itu berasal dari dokumen tertulis yang disampaikan petinggi Freeport, Riza menyatakan hal itu, "Mungkin saja." Namun ia menambahkan, "Saya sendiri tidak tahu-menahu."

Bagaimanapun, Riza menyatakan, jajarannya siap dipanggil jika dalam prosesnya nanti Majelis Kehormatan Dewan meminta keterangan dari Freeport terkait dengan masalah ini. "Kami siap membantu," ujarnya.

Sebelumnya, Menteri Energi Sudirman Said melapor ke Majelis Kehormatan Dewan terkait dengan adanya anggota parlemen yang memanfaatkan nama Presiden Joko Widodo untuk memuluskan perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia. "Anggota DPR tersebut telah beberapa kali memanggil dan melakukan pertemuan dengan pimpinan Freeport. Pertemuan ketiga dilakukan di kawasan SCBD," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, siang tadi.

Dalam pertemuan ketiga itulah, kata Sudirman, oknum tersebut meminta 20 persen saham PT Freeport Indonesia yang, menurut dia, akan diteruskan ke Presiden Joko Widodo (11 persen) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (9 persen).

Sementara itu, bagi dirinya sendiri, si pejabat juga meminta 49 persen saham proyek PLTA Urumuka dan meminta Freeport menjadi investor sekaligus off taker tenaga listrik proyek tersebut.

SUMUR

Gelar tiker sambil bawa ketapel gan..siapa yang salah, entah SS apa SN, siap siap aja kena ketapel...
munafik tingkat dewa. mau ss ato sn emoticon-Marah

Bener2 murid sejatinya soeharto yg sukses nih setnop, kayak lagunya iwan fals Bento emoticon-Embarrassment

"Tokoh papan atas...kotbah soal moral..ngomong pembangunan sarapan pagi ku. lobying dan upeti oh jagonya, maling kelas teri bandit kelas coro itu kan tong sampah.."


"Beci ketitik olo ketoro" kalo kata orang minang bilang..emoticon-Shutup


Siapa yang benar Hayo? SS apa SN?
Siapa yang benar Hayo? SS apa SN?
Bagaimana kalau rekaman nya dibuka saja biar rakyat yang menilai, kan begitu biar ketuan siapa benar ?
YANG BENER SNI, FREEPORT WAJIB BER - SNI emoticon-Recommended Seller
tidak ada praktik di freeport = tidak pernah ada upaya dr pihak luar freeport, bagus
Jadi rupanya ini antek aseng-asing yg kata wowo mau jual negara kita dan yg paling susah klo anggaran negara ga terserap, mana nih mahadiswa HMI, Muhammadyah, KAMMI, bem kampus abal2 kok ga ada yg demo emoticon-Shutup
udah ketauan dah pencatutnya

Pencatutnya adalah Donald Trump emoticon-thumbsup
ya pasti gak mau ngaku...jiperlah petinggi freeportnya...

nazarudin aja diancem mo dibunuh....

Trump: he is a setelong man from indonesia, please welcome... mr.novanto

Quote:

http://news.okezone.com/read
<...nuh-nazaruddin
udah aman.. udah nelpon ane tadi dia ngaku salah...

tadi juga udah ane jelasin ke joko
Setau wa sih, klo maling pada ngaku, penjara bisa penuh emoticon-Hammer (S)
yah
namanya maling mana ada yg mau ngaku gan
emoticon-Najis (S)
Glek glek glek..ngopi sambil klepas klepus..denger denger di transkrip ada nama nama lain pulak itu termasuk LB dlll..jangan jangan emang bener ada perkumpulan kongkalingkong..hanya SN aja yang trus di jungkalkan..Hayo KPK siap graaakkkk..usutttt...smuahhhh...
kalau bakri menteri utama, sudah dimakan sendiri tuh.emoticon-Takut (S)
Ane malah gagal fokus ke gambarnya....

Itu beneran ada motor mau adu kepala sama sepur
Quote:


Iya gan, dan saat itu sepur harus mengakui Keunggulan biker Indonesia gan emoticon-Frown

#savesepur
saya dukung SB aja deh om,tarifnya 50jt permalam emoticon-Wowcantik
bongkar satu persatu mafia !
Yang penting buktinya mana
Tunggu berita kelanjutannya emoticon-Traveller
×