alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649dd8912e25761308b4570/kesal-satpam-patahkan-tangan-dua-pemuda-dengan-besi
Kesal, Satpam Patahkan Tangan Dua Pemuda dengan Besi
Salah seorang petugas keamanan salah satu mal besar di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, berinisial JH (24 tahun) menganiaya dua orang pria Deri (31) dan Iriawan (29), Senin, 16 November 2015 pagi. JH mematahkan tangan kedua pemuda itu karena kesal.

Kejadian sekitar pukul 07.00 WIB itu berawal saat JH melarang kedua pemuda itu parkir di tempat terlarang. Namun, dua pemuda itu justru memelototi JH. Kesal, JH akhirnya mematahkan tangan kedua pria tersebut dengan besi.

"Tak terima respons dari keduanya, JH langsung mengambil sebuah besi sepanjang satu meter kemudian dipukulkan ke kedua pemuda itu secara membabi buta," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustakim, di Mapolsek Metro Tanah Abang, Senin, 16 November 2015.

Akibat kejadian tersebut, keduanya mengalami luka yang cukup serius. Beruntung, seorang warga yang melihat kejadian tersebut bergegas melapor ke polisi yang sedang berjaga-jaga di pos polisi yang berada tak jauh dari lokasi.

Setelah polisi datang, JH langsung ditangkap dan dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang. Sedangkan kedua pria yang jadi korban penganiayaan petugas keamanan itu, telah dilarikan ke RS Tarakan guna mendapatkan perawatan.

"Sekarang sudah ada di sini (Polsek Metro Tanah Abang), dan sedang dilakukan pemeriksaan, untuk korban sudah kami antar ke rumah sakit," tutupnya.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook

ngeri emoticon-Takut (S)
Satpam apa limbat emoticon-Takut (S)
Curiga itu satpam anak buah Hercules.

emoticon-Hammer (S)
JH mematahkan tangan kedua pemuda itu karena kesal.

umur 31 udah tua gan , bukan pemuda lagi.
lagipula juga terkadang ada oknum security yang kurang bersahabat, kalo lagi parkir bentar aja padahal cuma nurunin penumpang tapi bacot nya minta ampun, pengen aneemoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) aja rasanyaemoticon-Mad (S)
tinggal kasih sangu sama yg jaga
nanti bisa mukulin ampe puas
Quote:Original Posted By adrian424
JH mematahkan tangan kedua pemuda itu karena kesal.

umur 31 udah tua gan , bukan pemuda lagi.
lagipula juga terkadang ada oknum security yang kurang bersahabat, kalo lagi parkir bentar aja padahal cuma nurunin penumpang tapi bacot nya minta ampun, pengen aneemoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) aja rasanyaemoticon-Mad (S)

jangan salah nyet emoticon-Big Grin
ketua Pemuda Panca Marga, organisasi HOMO itu,
usia ketua nya diatas 50an emoticon-Big Grin
Kenapa pake besi?
Masa 31 sama 29 dibilang pemuda, kirain berapa belas tahun gitu, apalagi satpamnya aja 24
emoticon-Cape d...
Kayanya ga mungkin kalo cuma melototin doang sampe ngambil besi de
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By GayusTambunan.

jangan salah nyet emoticon-Big Grin
ketua Pemuda Panca Marga, organisasi HOMO itu,
usia ketua nya diatas 50an emoticon-Big Grin


Trs lo sape njing?? Yang ngaku2 punya jakarte?? Hah??
Quote:Original Posted By superlativ
Masa 31 sama 29 dibilang pemuda, kirain berapa belas tahun gitu, apalagi satpamnya aja 24
emoticon-Cape d...
Kayanya ga mungkin kalo cuma melototin doang sampe ngambil besi de


Ga masuk akal sih.

Mungkin 2 orang itu bilang ke satpam, "lu kader pks yah"
Marahlah ga terima digituin.emoticon-Cape d...
yuk bongkar berita hoax media yuk gan....TERNYATA ANUN : REBUS BIJI KLUWIH, BUKAN BATU

sodoooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr gannnn.... http://www.kaskus.co.id/post/5649da4...9a394e7c8b456c
Quote:Original Posted By GayusTambunan.

jangan salah nyet emoticon-Big Grin
ketua Pemuda Panca Marga, organisasi HOMO itu,
usia ketua nya diatas 50an emoticon-Big Grin


bhahaha baru tau ane mang gayus emoticon-Ngakak (S)
maklum nubie emoticon-Betty (S) emoticon-Malu (S)
satpam apa tukang besi
ni security wajib ikut program revolusi mental kek nya emoticon-Big Grin

hanya karena di pelototin,besi pun melayangemoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By hendrokunc


Trs lo sape njing?? Yang ngaku2 punya jakarte?? Hah??


mungkin doi yang empu nya jakarte gan, makanya sesuai lah sama nama nya gayus kalo korup ga nanggung2 emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
keknya ada yg bakal seru disini .... beranikah ? emoticon-Big Grin
ini dua pemuda buta kali ya matanya
di situ di sebut tempat di larang parkir di kasih tau matanya malah melotot..
si satpam juga arogan banget padahal cuma di liatin doang,kali aja kan tuh orang berdua suka sama nih satpam emoticon-Big Grin
brutal banget ni kang satpam
keseringan nonton smekdon nih emoticon-Hammer2
×