alexa-tracking

[Prestasi Jokita] Dompet Negara Jebol, Menkeu Minta Semua Kementerian Berhemat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649d6669478681f0a8b456b/prestasi-jokita-dompet-negara-jebol-menkeu-minta-semua-kementerian-berhemat
[Prestasi Jokita] Dompet Negara Jebol, Menkeu Minta Semua Kementerian Berhemat
Quote:


Spt kata pepatah "Uang nya ada, tinggal kita mau kerja (ngutang) apa enggak...." emoticon-Traveller
Booooooooooooooocccccccccooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr


Gw sebagai rakyat entah harus bersikap, harus bersuara, harus berfikir seperti apa coba , punya presiden kaya gini, emoticon-Frown
himbauan ini tidak berlaku untuk program revolusi mental
salam revolusi mental emoticon-Metal
Maaf, skrg yg lagi trend itu berita Setyawan Novanto
Ga ada gunanya bikin thread pengalihan isu
Padahal apa2 uda naik begini, masih jebol ternyata ntah apa maksudnya
Quote:



maaf trid yg ngebahas setya novanto sepi
emoticon-Sorry
Gimana tahun ke5? emoticon-Cape d...
Cabut subsidi emoticon-Recommended Seller
paket kebijakan ekonomi sampe berjilid2 gak ada yang ngaruh.. emoticon-Sorry

IHSG & RUPIAH performanya terus menurun emoticon-Berduka (S)
Quote:


wow
emoticon-Matabelo
ngutang adalah kerja
Mangkanya, keberhasilan negara ini cuma satu solusinya. Punya presiden yg sempurna. Gk perlu bawahan dan tim yg bisa kerja bagus. Teamwork is bullshit. Tanya panasbung klo pengen tau siapa sosok yg sempurna itu.
Wehhhhhh sinyal bagus buat neng aiemef, rasah gawe benges aiemef dah bisa gaet lelaki crongosemoticon-Ngakak (S)
Kl nanya jokita, jawabannya paling cuma hehehehe (cengengesan)
GARA2 32TH + 10TH ERA PEMBOROSAN PENUH KESIA2AN emoticon-Recommended Seller
lha pengaturan keuangannya gimana kok bisa sampe defisit ????? bukannya udah ada APBN dan ABPN-P.. ko bisa jeboll ??.. padahal udah ga ada SUBSIDI BBM lagi... jaman SBY ada SUBSIDI BBM tapi keuangan ga DEFISIT... doraemon ini ngapain aja ???
Quote:


ngerjain PR nobita gan
Tuh kan udah ada yg bilang bochooor emoticon-Big Grin
Bocor
Bocor
Bocor
Itu kagak bocor koq
Itu cuba lagi ngetest doang
[Prestasi Jokita] Dompet Negara Jebol, Menkeu Minta Semua Kementerian Berhemat

UASSUU TENAN....[Prestasi Jokita] Dompet Negara Jebol, Menkeu Minta Semua Kementerian Berhemat
kerja kerja kerja emoticon-Big Grin
kaya majikan ke bawahan ya
×