alexa-tracking

Disinggung soal Kasus Korupsi, Nada Suara Airin Meninggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649c64ce05227c7208b4567/disinggung-soal-kasus-korupsi-nada-suara-airin-meninggi
Disinggung soal Kasus Korupsi, Nada Suara Airin Meninggi
Quote:


Ibu Cawalkot marah tampaknya..
Tangsel kalo ga ada bsd, bintaro jaya, alsut, summarecon dll mungkin jd wilayah terbelakang.
oh airin emoticon-Genit
Quote:


Klo ga salah summar di kabupaten tangerang gan

Tp emang bner sih, yg bikin jalan gede di tangsel itu developer2 gede diatas emoticon-Ngakak (S)
libido ikut meninggi gak nih , jarang dibelai
marah nie bu walkot emoticon-Ngakak
Milf High Quality emoticon-Matabelo
Mulusnya mana gan, jgn sampe keduluan kuncoro cs
emoticon-Ngacir

Versi no nude
Disinggung soal Kasus Korupsi, Nada Suara Airin Meninggi

Kalo rame ane update versi nude nya emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak yang komen nya kayanya warga nya bu airin juga nih emoticon-Cape d...
sampe tau seluk beluk urusan rumah tangga beliau emoticon-Hammer2
Quote:


Kering kerontang mana enak emoticon-Ngacir
airin kalo cemberut tambah imut dech emoticon-Kiss (S)
Airin : jadi pemimpin itu tidak MUDAH !

Kalau tahu tidak mudah kenapa loe nyalon lagi, dasar anjing ! Kalau keluarga koruptor masin nyalon ya artinya sdh gak punya malu, kalau terpilih ya rakyat nya emang bego.
Quote:

ane rameinemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Di seputaran kantor walikota tangsel di pamulang aja ga keurus. Gimana mau ngurus srluk beluk tangsel?
MILF kesayaangan ane
Mba ini pintar kok cuma sayang bekerja di keluarga koruptor saja, semangat ya mba ?
tante, sini bubu sama abang
Quote:


sundul yang ini aja deh emoticon-Sundul:


di tunggu apdet nya ya gan emoticon-Genit
Quote:


yang bener yang mana heh emoticon-Mad

ente posisi nya sebagai abang atau sebagai ponakan nya sih..

nyebut doi tante..tapi ente nyebut diri ente sendiri juga sebagai abang emoticon-Bingung (S)

sebenernya yang tua yang mana sih emoticon-Smilie

..emoticon-Ngacir