alexa-tracking

[Terang Benderang?] Sudirman Said akui Setya Novanto si pencatut nama Presiden Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649c5a71cbfaa4d7f8b4567/terang-benderang-sudirman-said-akui-setya-novanto-si-pencatut-nama-presiden-jokowi
[Terang Benderang?] Sudirman Said akui Setya Novanto si pencatut nama Presiden Jokowi
Quote:


wah bakal ada ribut besar tampaknya.. emoticon-Takut (S)
Lha ini... Keliatan belangnya...

Apakah bakal diekspos lbh besar lg...

Kta liat, apakah dia bakal ngaku?

Kita liat
Calon HT :ilovejokowi emoticon-I Love Indonesia

Jreng jreng jrengg...
Kejutan sepulang dari amerika nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
siap siap rame nih politik...
wah rame ini bakalan....
Quote:


kalo mau agak kurang rame, bisa lobi2 lah... emoticon-Big Grin
biar ga terlalu gaduh emoticon-Big Grin
dasar penghianat..
Wah, ini salah Jokowi juga gak gan? Hater Jokowi masuk dulu ah, biar rame...
Sebenernya gw setuju minta saham. Tapi bukan buat pribadi. Tapi buat negara. Ngga masalah.
Yang jafi masalah buat pribadi nya itu loh.
bakal seru ..... gelar tikerrrrr masbroooooo emoticon-Traveller
Quote:


ngaku ketemu gan..

tapi bukan dalam kapasitas ketua DPR katenye.. emoticon-Big Grin
Udah biarin aja pada ribut gitu. Diliat aja siapa yang menang emoticon-Najis (S)
susah untuk membedakan mana pejabat yg bersih, 1/4 1/4, 1/2 1/2, 3/4 3/4 dan yg kotor
reserved pejuwan dulu emoticon-Recommended Seller
skandal terbesar abad ini.. emoticon-Cool
Mister yes highly emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Trus fungsinya apa coba...

Kalo ga ada kepentingan utk apa ktemu...

Dulu pas di mamarika ktemu om donald trumph, skrng freeport...

Menggunakan jabatan sebagai jalan utk mencapai akses bisa disebut KKN juga
Emang udah kerjaan dia dulu jaman masih susah jadi jongos pejabat golkar jaman orba, kerjaan dia ya jadi makelar proyek makanua bisa jadi tajir ketua DPR sekarang, skandal freeport gate nih, klo di mamarika udah mundur n diusut FBI emoticon-Cool


"Beci ketitik olo ketoro" kalo kata orang minang bilang..emoticon-Shutup

[Terang Benderang?] Sudirman Said akui Setya Novanto si pencatut nama Presiden Jokowi
Quote:


emoticon-Recommended Seller
×