alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649c3c11cbfaa17798b4567/jk-sebut-setnov-akui-bertemu-pt-freeport
JK Sebut Setnov Akui Bertemu PT Freeport
Quote:REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla menyebut Ketua DPR RI Setya Novanto memang pernah melakukan pertemuan dengan pihak PT Freeport. Pernyataan ini disampaikan setelah Setya Novanto menemui JK di kantor Wakil Presiden, Jakarta, sore ini.

Kendati demikian, menurut JK, pertemuan tersebut dilakukan Setnov bukan sebagai Ketua DPR RI. "Pasti bertemu bukan sebagai ketua DPR karena tidak ada urusannya itu. Saya tidak tahu secara pribadi bagaimana, tetapi setahu saya tentu tidak ada pertemuan dengan ketua DPR tentang itu," jelas JK di kantor Wakil Presiden, Jakarta, Senin (16/11).

JK menyampaikan, saat bertemu dengannya, Setya Novanto yang akrab dipanggil Setnov, memang mengklarifikasi tudingan terhadapnya yang disebut telah mencatut nama Presiden dan Wapres terkait perpanjangan kontrak PT Freeport. Setnov, kata JK, membantah tudingan tersebut.

"Ya, saya mendengarkan, Novanto menyampaikan bahwa dia tidak menyampaikan menjual nama lah," kata dia.

Menurut JK, ia pun hanya mendengarkan penjelasan dari Setnov terkait masalah ini. Untuk diketahui, sore tadi Ketua DPR RI Setya Novanto menemui Wapres JK di kantor Wakil Presiden, Jakarta pada pukul 14.50 WIB.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 45 menit itu, Setya Novanto membantah pernah mencatut nama orang nomor satu dan dua di Indonesia. "Ya, saya harus menyampaikan karena saya tidak pernah menggunakan masalah-masalah ini untuk kepentingan yang lebih jauh. Jadi saya tidak pernah membawa nama-nama Presiden atau Wapres," jelas Setnov usai menemui JK.

http://nasional.republika.co.id/beri...mu-pt-freeport


kira2 ada lobi2 politikkah? emoticon-Big Grin
Quote:menurut JK, pertemuan tersebut dilakukan Setnov bukan sebagai Ketua DPR RI

terus sebagai apa dong emoticon-EEK!:
tukang becak? Gojek? atau tukang parkir? emoticon-Amazed
JK makin lama makin GOBLOG emoticon-anjing
JAHAT nya ga ilang2 emoticon-Gila
kapasitas nya bertemu dengan pt.freport ntuh sebagai apa..
apakah sebagai pengusaha atau apa..dan juga ngapain bertemu jika tidak ada urusan..
itu yang harus di pertanyakan ?.
Oh ini toh si inisial itu?
Ada foto selfie nya gaj ketemuan sm PT freeport?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah rame nih
Gw tungguin hasil akhirnya,

Nih si SN licin banget, dari kasus cessie bank bali udah disebut, tp gak kena2.
Nastak emang jarang nge crott...tapi sekali nge crott bisa ampe luber...nasbung ngecrot tiap ari...tapi nge crot nya setetes setetes emoticon-Ngakak (S)
Jk gerombolannya nih, udah jelas salah knapa dibela2in.
Kl ga sebagai ketua dpr, apa mau petinggi freeport ktemu. Goblok nih pembelaannya.
PENIPU...
Quote:Original Posted By GayusTambunan.


terus sebagai apa dong emoticon-EEK!:
tukang becak? Gojek? atau tukang parkir? emoticon-Amazed
JK makin lama makin GOBLOG emoticon-anjing
JAHAT nya ga ilang2 emoticon-Gila


sebagai wakilnya JK dalam minta sumbangan lah ciynt
kena perangkap ni si setnov,,,
pd bulan juli lalu si sudirman ngaku kalo mau perpanjang kontrak freeport atas arahan presiden,,,
ternyata cuma pancingan aja,,, rizal ramli pinter bgt lg pake bikin smoke,,, trnyata kabinet jokowi kompak jg cm kelihatan di luarnya aja yg ribut melulu,,,,
dan si sudirman sbntr lg dpt piala,, sudirman cup,,, hhe,,,
Kendati demikian, menurut JK, pertemuan tersebut dilakukan Setnov bukan sebagai Ketua DPR RI.


edan....... kalau jabatan itu tidak melekat, apakah pt freeport akan menemuinya ? emoticon-Gila
Quote:Original Posted By GayusTambunan.


terus sebagai apa dong emoticon-EEK!:
tukang becak? Gojek? atau tukang parkir? emoticon-Amazed
JK makin lama makin GOBLOG emoticon-anjing
JAHAT nya ga ilang2 emoticon-Gila


sebagai bakpia mungkin yus

jgn nyebar munyuktrasi disini, ntar jd trit horor
emoticon-Takut
mudah"an keciduk belut 1 ni emoticon-Ngakak


dari dulu lolos mulu nie belut emoticon-Cape d...
Ada kemungkina opa JK kecantol jg ga? emoticon-I Love Indonesia (S)
klo ga jokowi ga rameeeee....emoticon-Hammer2
calon penangkaran cebong emoticon-DP
kalo gw liat...ini murni emg SN yg beritikad sendiri untuk ngambil untuk dr freeport..bukan atas suruhan Bakery or JK..
makanya dia langsung ngaku dosa ke JK, paling ga biar jabatan ketua DPR ga keambil. Sedangkan Junimart udah panas niy pantatnya untuk nurunin SN..maklum yg kmaren kasus selpie kagak kena.. emoticon-Big Grin
KPK mana nih?? emoticon-Bingung
Udah jelas jelas "there is something" emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By reyvan3
Gw tungguin hasil akhirnya,

Nih si SN licin banget, dari kasus cessie bank bali udah disebut, tp gak kena2.


wah keseret juga bank bali?
baru tau nih, ubek2 ah emoticon-Ngacir