alexa-tracking

[DiPHP ahok?] Soal Sponsor dari DPRD DKI, Ibu Rio Haryanto: Semoga Bisa Terealisasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649b4c5947868ba488b4576/diphp-ahok-soal-sponsor-dari-dprd-dki-ibu-rio-haryanto-semoga-bisa-terealisasi
[DiPHP ahok?] Soal Sponsor dari DPRD DKI, Ibu Rio Haryanto: Semoga Bisa Terealisasi
Quote:


ya elah bu kayak ngak tau si ahok itu raja bacotemoticon-Traveller
Kemaren katanya batas waktunya sampe kapan tuh, 1 minggu lagi... ini udah lewat kayaknya koq masih minta lagi emoticon-Big Grin
Minta ama ahok lah si dewa bacot, tagih donk janjinya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
susah nyari sponsor buat F1 emoticon-Betty (S)
epwan ya... emoticon-Ngacir
susah kalo ahok yang carikan sponsor
ntar kalo dapat sponsor pengusaha pasti ada udang dibalik bakwan
bagusan sama dprd varokah dan santun
Ketua DPRD DKI Komit Dukung Dana Buat Rio Ke F1

mobilinanews (Jakarta) – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi berkomitmen mendukung pebalap Rio Haryanto bisa berkiprah di ajang F1 tahun depan.

"Kita harus bantu Rio. Pemprov DKI boleh mengajukan dana, masuknya hibah. Rio itu ibarat ayam kampung kalau dikasih kesempatan bisa maju ke depan,” ujar Pras kepada mobilinanews.

Pras yang juga salah satu kandidat ketua umum PP IMI menyebutkan bisa menyetujui pendanaan hingga Rp 90 miliar untuk Rio, atau sekitar 40 persen dari total yang dibutuhkan.

“Nanti disepakati di rapat banggar pas hari Selasa rapat lagi untuk penyempurnaan anggaran. Ya, kompensasinya memasang logo dan stiker Enjoy Jakarta di bodi mobil Rio. Ini akan dilihat orang seluruh dunia,” ungkapnya lagi.

Kebutuhan Rio untuk bisa bergabung dengan ti Manor F1 sebesar 15 juta USD (sekitar Rp 230 miliar). Kabarnya, Pertamina selaku sponsor yang selama 4 tahun membranding Rio akan menggelontorkan 5 juta USD.

Rio memang tengah naik daun. Saat ini, menduduki peringkat 3 klasemen sementara pebalap GP2 dari hasil 4 kali naik podium. Rio juga sudah 4 tahun berkiprah di ajang yang disebut sebagai F1 junior itu.

Maka itu, sudah saatnya putra bungsu pasangan mantan pebalap Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati ini naik kelas F1.

“Kalau enggak kita ambil, belum tentu mendapat kesempatan lagi. Karena mesti ada bakat, ada tim yang nawarin dan sponsor yang cukup,” ujar Ahok, Gubernur DKI saat bertemu Rio belum lama ini.

Sumber Berita: http://mobilinanews.com/post/ketua-d...uat-rio-ke-f1/


Semoga gak cuma ngomong aja tapi ada pembuktiannya ..

terlalu gede perlunya. sulit
×