alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649b22ec3cb179c788b4569/waspada-5791-pria-gay-di-depok-intai-toilet-umum
Waspada, 5.791 Pria Gay di Depok Intai Toilet Umum
VIVA.co.id - Sebagai salah satu penyanggah Ibu Kota Jakarta, Depok pun kian menjadi kota yang terus mengalami perkembangan. Seperti kota metropolis pada umumnya, Depok pun menjadi sasaran empuk kaum urban.

Ironisnya, di tengah perkembangan tersebut, angka perilaku seks menyimpang di kota ini pun ikut mengalami peningkatan.
Data Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kota Depok bahkan mencatat, sekitar 5.791 lelaki terlibat cinta sejenis alias lelaki suka lelaki (LSL) atau yang biasa disebut gay.

"Angka ini cenderung meningkat dari jumlah sebelumnya sebanyak 4.932 LSL pada tahun 2014 lalu. Meningkatnya angka ini tidak terlepas dari posisi Depok sebagai penyanggah ibu kota. Untuk tahun ini sampai dengan bulan Agustus, estimasi angkanya sekitar 5.791," kata Sekretaris KPA Kota Depok, Herry Kuntowo pada VIVA.co.id, Senin 16 November 2015.

Yang tak kalah mencengangkan, kaum gay di Kota Depok pun memiliki komunitas. Biasanya, lanjut Herry, mereka berkumpul di pusat perbelanjaan dan kerap mencari mangsa di toilet umum.

"Mendeteksi komunitasnya susah, mereka tertutup. Namun ciri-cirinya dapat dikenali, biasanya dia ada di toilet. Nah, kalau dia melirik-lirik khususnya ke kemaluan kita saat sedang buang air kecil, itu patut dicurigai. Biasanya mereka ada di pusat perbelanjaan, namun ada juga di panti pijat," bebernya.

Dari ribuan LSL yang terdeteksi, tak sedikit dari mereka yang masih berusia pelajar. Terkait hal ini, Pemkot Depok, melalui KPA tak tinggal diam. Salah satu upaya yang gencar dilakukan KPA untuk menekan angka tersebut adalah dengan melakukan penyuluhan dan pembinaan.

"Kita kumpulkan untuk merubah perilakunya. Rata-rata LSL ini adalah usia produktif. Selain pembinaan dan penyuluhan, upaya konkret yang kami lakukan untuk menangkal penyebaran penyakit ialah dengan memberikan tips seks aman, dengan menggunakan alat kontrasepsi," jelas Herry.

PSK Ikut Marak

Seiring meningkatnya perilaku seks yang menyimpang, angka ODHA di Kota Depok pun ikut merangkak naik. Tahun 2014 tercatat, ada sekitar 426 ODHA, dan di tahun ini mencapai 488 kasus dengan 27 orang di antaranya meninggal dunia. "Untuk wanita pekerja seksnya mencapai 1.033," ucap Herry.

Sementara untuk kasus gay, lanjut Herry, jumlah titik terbanyak kumpul berada di kawasan Jalan Margonda, yang merupakan pusat Kota Depok.

"Pelakunya ada juga yang sudah berkeluarga. Banyak alasan, ada yang karena tidak berisiko hamil. Terlepas dari itu semua, faktor lemahnya iman menjadi penyebab perilaku menyimpang ini berkembang, dan ini harus menjadi perhatian kita semua," ujar dia. (ase)

http://metro.news.viva.co.id/news/read/699844-waspada--5-791-pria-gay-di-depok-intai-toilet-umum?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

busyet mencari mangsa di toilet umum, yg minta mulus silahkan kontak gayus dan kuncoro....free tanpa dipungut bayaran
Waspada, 5.791 Pria Gay di Depok Intai Toilet Umum
Semoga bermanfaat





Ane kesono dulu
emoticon-Traveller
Depok darurat maho emoticon-Takut (S)
banyak nastak nongkrong di toilet emoticon-Takut (S)
depok sarang mahoo emoticon-DP
mulus mana,, emoticon-Genit
Quote:Original Posted By tars.
banyak nastak nongkrong di toilet emoticon-Takut (S)


itu golongan nastak ya ums biasanya mereka di gorong2
Nunggu om gayus nongol emoticon-Ngacir
Njritt Bener adanya tuh banyak di WC mall
Pas mau kencing di toilet laki laki
ada yang pura pura kencing disamping gue, padahal melongok baik gue
Untunglah gue punya radar Nastak, Gue pindah kencingnya
ke toilet buat be'ol
Quote:Original Posted By bonta87


itu golongan nastak ya ums biasanya mereka di gorong2


yoi
mereka terdesak rumahnya dibor buat dibikin em ar ti
jadi naik ke permukaan & ngumpul di toilet skrg emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By tars.


yoi
mereka terdesak rumahnya dibor buat dibikin em ar ti
jadi naik ke permukaan & ngumpul di toilet skrg emoticon-Takut (S)


tapi kalau em ar ti jadi mereka balik gak ums ke gorong2

periksa kolor ums
Quote:Original Posted By Jambangan2
Nunggu om gayus nongol emoticon-Ngacir


jangan gan, jadi perih mata emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Ngakak (S)

banyak amat itu jumlahnya emoticon-Najis (S)
Kuncoro,, barbarosa mulai mengepakan sayap homok nya ke depok emoticon-Takut


Quote:Original Posted By the.barbarossaa
Banned id prime gw jika persib menang!
Sama di tusbol kuncoro lagi dah gw




tangan kanan dan santun

emoticon-Najis
Sudah berkeluarga pun bisa jadi emoticon-Betty (S).
Waspadalah... waspadalahemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bonta87


tapi kalau em ar ti jadi mereka balik gak ums ke gorong2

periksa kolor ums


gak balik gan, ntar lagi asik2 bikin trit penghambaan tau2 dilindes em ar ti emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for :
Quote:Original Posted By bonta87


itu golongan nastak ya ums biasanya mereka di gorong2


Gorong2 udah terlalu penuh apalagi musim banjir dan sampah begini .....

Panastak berdesak-desakan hingga ada yg kedorong ampe toilet emoticon-Big Grin

bukan saya emoticon-Malu

Spoiler for oleh2 buat TS:
ngerik
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
bukan saya emoticon-Malu


mulus mana yus, udh di tunggu sama warga bp raya