alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649ab27de2cf2360b8b456c/bertemu-wapres-ketua-dpr-klarifikasi-soal-freeport
Bertemu Wapres, Ketua DPR Klarifikasi Soal Freeport
Jakarta - Bertemu sekitar 45 menit dengan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto (Setnov) mengaku menjelaskan perihal masalah catut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla yang dilakukan oknum DPR, terkait perpanjangan kontrak pertambangan PT Freeport Indonesia di kompleks pertambangan Grasberg, Mimika, Papua.
"Saya harus menyampaikan karena saya tidak pernah menggunakan masalah-masalah ini untuk kepentingan yang lebih jauh. Jadi, saya tidak pernah membawa nama presiden atau wapres," tegas Setnov sebelum meninggalkan kantor Wapres, Jakarta, Senin (16/11).
Tetapi, Setnov membantah dikatakan sebagai oknum yang mencatut nama presiden dan wapres untuk mendapatkan sekitar 20 persen saham PT Freeport Indonesia.
"Saya selaku kader partai Golkar sudah dipercayakan di pimpinan DPR. Dengan isu-isu (catut nama) tersebut tentu saya pasti menyampaikan bahwa saya tidak pernah membawa nama presiden ataupun wapres, karena yang saya lakukan adalah yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara," ujarnya.
Meskipun, Setnov mengatakan bahwa masalah kesejahteraan di Papua pasti dipikirkannya dan diperjuangkan agar lebih baik.
Sebelumnya, Setnov terlihat tiba di kantor Wapres, Jakarta, Senin (16/11) sekitar pukul 14.50 WIB. Kemudian, meninggalkan kantor Wapres, sekitar pukul 15.35 WIB.
Diklarifikasi, awalnya Setnov mengatakan kedatangannya untuk menyerahkan undangan pernikahan anaknya yang digelar pada 4 Desember mendatang.
Seperti diketahui, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said melaporkan perihal catut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, pada Senin (16/11) pagi.
Namun, ditemui usai melapor, Sudirman enggan mengungkapkan identitas pencatut nama yang disebutnya berasal dari DPR RI.
Sebelumnya, Wapres Jusuf Kalla mengaku telah dilaporkan oleh Menteri ESDM, Sudirman Said perihal adanya politisi yang hendak bermain terkait perpanjangan kontrak pertambangan PT Freeport Indonesia di kompleks pertambangan Grasberg, Mimika, Papua.
Bahkan, JK mengaku sempat marah ketika mengetahui bahwa namanya dicatut dan dikatakan meminta saham PT Freeport Indonesia agar kontrak pertambangannya diperpanjang.
Hanya saja, JK enggan menyebut nama politisi yang disebut mencatut nama dan meminta jatah saham tersebut.
Sebaliknya, JK meminta agar politisi yang mencatut namanya dirinya dan Presiden Jokowi ke aparat penegak hukum.
Novi Setuningsih/YUD

sumber : m.beritasatu.com/nasional/322425-bertemu-wapres-ketua-dpr-klarifikasi-soal-freeport.html
wah ini pasti salah jokowi emoticon-Toast
Poin pentingnya disini. Kenapa Sudirman tidak mengatakan langsung siapa yang mencatut nama si petugas partai? Terintimidasi atau play victim kah?
Oooh gosip yg catut dan minta saham ampe 19 persen di trit sebelah tuh dia ya emoticon-Big Grin
Pointnya disini, sebenernya ada apa enggak?
1. Kalo ada yang nyatut nama, ya diomongin.
2. Kalo ga ada yang nyatut nama, ya dari awal diem, jangan umbar omongan.
emoticon-Mad (S)

Udah ngumbar omongan, ujung-ujungnya akhirnya kagak ada nama orang yang nyatut nama. Alasan kepentingan/stabilitas negara lah, rahasia negara lah ...

Prettt...

Ulah oknum separtai repot juga...
Terpaksa dimaafin
SN politisi busuk. Mudah2an terbongkar semua emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By R4itouYagami
Poin pentingnya disini. Kenapa Sudirman tidak mengatakan langsung siapa yang mencatut nama si petugas partai? Terintimidasi atau play victim kah?



ya ya yaemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By R4itouYagami
Poin pentingnya disini. Kenapa Sudirman tidak mengatakan langsung siapa yang mencatut nama si petugas partai? Terintimidasi atau play victim kah?


Makanya baca dulu baik2 .. emoticon-Cape deeehh
Makin seru aja nih pemerintah vs dpr
kompromi
abu"
cari aman emoticon-Big Grin
ujung2nya damai/mandek ni kasus emoticon-Big Grin
bau bau konspirasi wahyudi mekdi kaefce mamarika remason
Oh ini toh yg dtg ke kantor wapres emoticon-Shutup

Uud.
Tiga manusia ini Setya Novanto, Fadli Zon, dan Fahri Hamzah adalah kumpulan baik yang kerjanya selalu mengganggu pemerintah. Otak mereka penuh dengan kedengkian yang sesat terhadap presiden. Sudahlah bung, kalian bertiga jangan lagi main KMP KMP_an atau siapanpun anggota legislatif lain yang main KIH KIH_an. Ini bukan zaman kampanye lagi bung. Mari bersatu untuk membangun negeri ini. Saya yakin jika mereka semua mau mendukung dan saling akur mendukung kinerja pemerintah/presiden, Indonesia bisa maju dan stabil dalam segala bidang. Tapi feeling saya selagi bapak Jokowi masih menjabat sebagai Presiden RI, tiga manusia busuk ini akan selalu mencoba untuk melengserkan Presiden serta mengganggu segala kebijakan yang telah dibuat oleh pemerintah dengan segala cara dan akal busuk mereka. Manusia bertiga itu akan menghalalkan segala cara untuk melengserkan presiden dan mengambil keuntungan sebesar-besarnya buat diri pribadi beserta para koleganya.
Pak JK jgn melindungi orang yg pernah mendepak anda, jgn mentang2 sama2 pake baju kuning trus dibela babi buta, contoh dong mamak banteng ada yg ngotot langsung jewer orang jd diem tuh sekarang (hasto)
Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto dilaporkan oleh Menteri ESDM Sudirman Said ke MKD DPR terkait dugaan pencatutan nama Presiden untuk meminta saham ke Freeport. Novanto mengakui pernah bertemu dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, namun membantah mencatut nama presiden.

Dalam wawancara dengan detikcom di Jakarta, Selasa (17/11/2015), Novanto buka-bukaan soal pertemuannya dengan Freeport yang berlangsung beberapa kali. Pertemuan itu disebut merupakan inisiatif Freeport.

Ada dua pertemuan yang dijelaskan oleh Novanto. Yang pertama pada tanggal 27 April 2015 serta ada pula tanggal 8 Juni 2015. Dalam pertemuan itu ada permintaan dukungan terkait perpanjangan izin pertambangan Freeport.

Novanto juga membuka tabir soal pengusaha berinisial R yang ikut dalam pertemuan. Pengusaha itu adalah Reza Chalid yang memang diajak Novanto ikut serta.
SN dan Chalid guk2 gank KMP perusak negara. Untungnya bukan wowo yg jadi presiden bs hancur negara ini emoticon-Big Grin














#Tuhan masih cinta Endonesah
Quote:Original Posted By 9xbaned
Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto dilaporkan oleh Menteri ESDM Sudirman Said ke MKD DPR terkait dugaan pencatutan nama Presiden untuk meminta saham ke Freeport. Novanto mengakui pernah bertemu dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, namun membantah mencatut nama presiden.

Dalam wawancara dengan detikcom di Jakarta, Selasa (17/11/2015), Novanto buka-bukaan soal pertemuannya dengan Freeport yang berlangsung beberapa kali. Pertemuan itu disebut merupakan inisiatif Freeport.

Ada dua pertemuan yang dijelaskan oleh Novanto. Yang pertama pada tanggal 27 April 2015 serta ada pula tanggal 8 Juni 2015. Dalam pertemuan itu ada permintaan dukungan terkait perpanjangan izin pertambangan Freeport.

Novanto juga membuka tabir soal pengusaha berinisial R yang ikut dalam pertemuan. Pengusaha itu adalah Reza Chalid yang memang diajak Novanto ikut serta.


Benar yg di katakan donald bebek bhw SN adalah org kuat endonesah emoticon-Big Grin

Pertanyaan ngapain itu si india guk2 ikt2 ke freeport ? emoticon-Big Grin
mereka mengganggu bukan karena dengki,merwka mengganggu agar dapat fee
yg dengki ya cuman level nasbung dimari,kemakan hasutan media2x sampah yg dibeking mereka

liat di atas udah ada yg kaing2x "petugas partai" tipikal jonru sekali

Quote:Original Posted By lolisekai
Tiga manusia ini Setya Novanto, Fadli Zon, dan Fahri Hamzah adalah kumpulan baik yang kerjanya selalu mengganggu pemerintah. Otak mereka penuh dengan kedengkian yang sesat terhadap presiden. Sudahlah bung, kalian bertiga jangan lagi main KMP KMP_an atau siapanpun anggota legislatif lain yang main KIH KIH_an. Ini bukan zaman kampanye lagi bung. Mari bersatu untuk membangun negeri ini. Saya yakin jika mereka semua mau mendukung dan saling akur mendukung kinerja pemerintah/presiden, Indonesia bisa maju dan stabil dalam segala bidang. Tapi feeling saya selagi bapak Jokowi masih menjabat sebagai Presiden RI, tiga manusia busuk ini akan selalu mencoba untuk melengserkan Presiden serta mengganggu segala kebijakan yang telah dibuat oleh pemerintah dengan segala cara dan akal busuk mereka. Manusia bertiga itu akan menghalalkan segala cara untuk melengserkan presiden dan mengambil keuntungan sebesar-besarnya buat diri pribadi beserta para koleganya.