alexa-tracking

Hino garap proyek pengadaan BRT dan truk sampah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564992c1c2cb17b46b8b456a/hino-garap-proyek-pengadaan-brt-dan-truk-sampah
Hino garap proyek pengadaan BRT dan truk sampah
Quote:


tuh jepang ga usah pake ngambek
kebagian proyek juga kan emoticon-Malu (S)


ga seberapa nilainya dibanding hst sih emoticon-Traveller
pake hino ya, kirain scania...
btw, kalo pngadaan alutsista di tni hrs ada tot nya / brp % kandungan lok, kalo sipil ginian ga ada ya...


pake disemprot dulu dinasnya emoticon-Takut (S)
Quote:


kalau sipil ga tau deh undang2 nya

biasanya kalau soal kandungan lokal chassisnya dari pabrik terus karoserinya lokal
Quote:


apa krn ini sipil ya...
btw, bner2 dahsyat ya pabrikan japan di mari...
seandainya kt pnya mobnas (ngimpi) sndri, dg kualitas sama dg pabrikan japan n harga lbih murah, apa yg akn terjadi yah... emoticon-Big Grin
CMIIW
Hino Pabrikny di Cikampek
mayan lah,,,
Garap proyek boleh asalkan santun
Quote:


yah begitulah, dahsyat juga lobi2nya dipemerintahan


rip texmaco perkasa
Hino garap proyek pengadaan BRT dan truk sampah
terus terang ane berharap yang nongol adalah produk nya Scania

Quote:


padahal Texmaco Perkasa itu sudah beli lisensi dari Mercedez lho sebenarnya....
Quote:


scania bukannya untuk busway?
Quote:


yg di pertanyakan dolo
1. kesiapan onderdil nya
2. sarana perbaikan .... pelayanan after service nya
3. harga ekonomis nya


Quote:


Scania bus kayaknya ga dapet per unitnya 1,1 m bro.
Scania truk jg ada tapi lebih mahal dari hino emang
Quote:


yang scania buat transjakarta masih jalan terus kayanya(?)

kalau yg 1000 bus hino ini proyeknya kemenhub buat feeder dari daerah sekitar jakarta
http://www.dephub.go.id/berita/baca/...NlY3Rpb24tNjU=
Ayo produsen yang lain, makanya masukin produknya ke e-katalog LKPP, langsung dapet proyek tanpa tender
- Kementerian Perhubungan beli 1000 single bus untuk BRT se-Indonesia pake e-katalog LKPP
- Dinas Kebersihan DKI beli 600 truk sampah pake e-katalog LKPP

emoticon-Blue Guy Peace
hino reputasi bagus kan?
yups, banyak juga ntuh Hino dapet proyeknya...

lumayan BRT sama truck sampah mulai banyak di Jakarta, dan ini sudah dicanangkan sejak zaman Majapahit. jadi Ahok hanya gunting pita..

hidup Majapahit,...
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nah ini dia...
pdhal produk bagus lho, tni jg pake tp knp kok RIP emoticon-Berduka (S)

seandainya brjln smpe skrg, bkan tdk mgkin bs berkembang merambah ke mesin2 yg lain..
Quote:


iya msih proses, bwt brt kn jg bagus...
lanjutkan yg penting jangan produk cina entar ada yg marah di sini? ?????????????
Quote:


Transjabodetabek gan , sama buat kota-kota lainnya kalo gak salah CMIIW
×