alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649911c5a51631c398b4569/salah-satu-pelaku-bom-perancis-bernama-ahmed-almuhammed
Salah satu pelaku bom perancis bernama Ahmed Almuhammed
Kapanlagi.com - Teror di Paris memang masih meninggalkan luka yang mendalam bagi ratusan keluarga korban dan dunia. Sebab peledakan bom dan penembakan brutal teroris yang diklaim oleh ISIS telah menewaskan 129 orang, 349 orang luka-luka, 96 orang dalam kondisi kritis dan 30 orang jenazah belum teridentifikasi.

Serangan brutal yang terjadi di tiga lokasi itu diduga dilakukan oleh delapan orang yang menyelinap melalui perahu yang ditumpangi oleh pengungsi. Di mana kondisinya, ke-tujuh pria ditembak meledakkan diri dengan sabuk bom dan seorang lainnya berhasil ditembak mati oleh petugas kepolisian setempat.

Perahu pengungsi yang diduga tiba di Yunani dan mereka melakukan perjalanan ke Paris. Pelaku yang saat ini sudah teridentifikasi adalah Ahmed Almuhammed. Paspor Suriah pun ditemukan di saku jenazah pria yang diketahui baru berusia 25 tahun itu, seperti dilansir melalui Dailymail.

Almuhamed diketahui tiba di Benua Eropa tepatnya di Pulau Leros, Yunani pada tanggal 3 Oktober bersama para pelaku lainnya. Ia pun diduga langsung melakukan perjalanan ke Kota Paris pada hari itu pula.

Kini, pihak yang berwenang sedang memburu sosok Salah Abdeslam. Di mana, pria yang berusia 26 tahun asal Brussels ini diduga turut membantu komplotan teroris dengan menyewakan alat transportasi berupa mobil Volkswagen Polo yang mereka gunakan untuk pergi ke tiga titik lokasi penyerangan

Sayangnya, salah satu petugas sempat menanyainya di perbatasan Belgia dan Perancis itu meloloskannya sekitar hari Sabtu pagi waktu setempat. Sebab, cowok ini mampu menunjukkan kartu identitas yang benar.

Menurut petugas, cowok ini pun menelantarkan mobil yang ia sewa itu di daerah Molenbeek, Brussels dan jejaknya pun hilang. Namun, saat sore hari pukul 5 sore waktu Inggris. Polisi Belgia pun berhasil membekuknya di St Jans di Molenbeek Brussels.
agamanya apa itu gan? emoticon-Belo
subhanallah.. orang islam kenapa jadi brutal gitu ya gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
mirip mirip ame
ahmadimejad
imigran bray emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SENSORpan
agamanya apa itu gan? emoticon-Belo


percuma ditanya agamanya apa,pasti ada yang ngelak itu bukan ..... emoticon-Army (S)
Quote:Original Posted By calvinkaskus


percuma ditanya agamanya apa,pasti ada yang ngelak itu bukan ..... emoticon-Army (S)


pdhal ga bermaksud menuduh, loh.. emoticon-Ngacir
ane ga kenal om, swear ndak kenal...

knalan ane cew smia... emoticon-Ngacir
Biasa. Rutin emoticon-Big Grin
Keren itu pelakunya, lebih keren dr kafir yg bikin kartun nabi Muhammad emoticon-thumbsup



Intelijen disana udah dibikin ky orang goblok aja emoticon-Big Grin



Ini kalo dibikin film pasti keren emoticon-thumbsup




Baru jg brp orang tapir yg mokad udah pd mewek, bertahun2 palestine, Afganistan, Irak, dll jd ladang pembantaian yg lain cuma nonton doang emoticon-Embarrassment

keren juga tuh paspor suriah bisa anti bom padahal tangannya aja remuk.... indonesia harus belajar dengan suriah
Jago Kamuflase ni orang
Paris itu sebelah mananya Endonesiak ya? deket rumahnya Haji Lulung ya?

emoticon-Bingung
Kenapa hampir semua militan itu orang2 gagal dan tersingkir. No hope di dunia akhirnya cari harapan kebahagiaan di tempat laen.
lama2 bp jadi kayak bpln..

tiap hari bahas icis .. emoticon-Cape d... (S)

sepertinya cukup di bpln aja ya kalo mau bahas isis...
Mantau ah. O iya ane muslim loh sama keluarga. Silahkan yang mau hujat ane.
Sumbernya Kapanlagidotcom emoticon-Ngakak
Salah satu pelaku bom perancis bernama Ahmed Almuhammed

nama yang mematikan emoticon-Takut (S)
Kenapa sekarang ini passport jauh lebih kuat dari kevlar...
Kena ledakan bom gak hancur-hancur...

Sepertinya nasionalisme tinggi...
Mau ngebom TKP gak boleh ketinggalan passport...

Trednnya gitu...
Petunjuk di manual bookny ada.. emoticon-Malu (S)
tinggal kita mau ikutin apa tidak..

klw ane sih no.. emoticon-Malu (S)
Panasbung mungkin yes emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin