alexa-tracking

"Ketika Dokter Kandungan Dibayar 150 Ribu Oleh BPJS Untuk Tindakan Cecar"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56498b7a1854f798608b456b/quotketika-dokter-kandungan-dibayar-150-ribu-oleh-bpjs-untuk-tindakan-cecarquot
"Ketika Dokter Kandungan Dibayar 150 Ribu Oleh BPJS Untuk Tindakan Cecar"
Quote:


mungkin aja sih.
kelas 3, lahir normal klaim cuman 2 juta, itu juga udh termasuk bayar dr anak, sama bayi, sama jahit luka.
sc kelas 3 cuman 4juta.
sama kelas 1 cuman beda ratusan aja.

mau kasus gawat mengancam jiwa atau direncanakan, gak pengaruh sama bayaran klaim, beda ratusan ribu aja.
belum sewa ok sama benang. rs perlu perawatan alat juga

mungkin juga dapat jasanya cuman ratusan ribu.
padahal yg ditolong nyawa. sunat aja lebih gede klaimnya

wajarlah, klo nuntut gak usah milyaran, bayar nya juga cuman 25rb/bln, jasa cuman ratusan ribu.
pantas pada males, hbs operasi nyeri, luka kdg2 lama sembuh.
khusus pbi sih gak pa2, karena emang benar miskin


edit;
ini kayaknya biaya rs tipe C. bukan kelas VIP, kalau bpjs naik vip bisa ditarik tambahan besar, kalo bpjs naik jd kelas 2,1, gak gitu ngefek.
sekarang berarti main ngirit, gak tau apanya main irit.

intinya masyarakat minta dokter pengabdian.
masyarakat gak usah nuntut macem2 klo gitu, pasrah aja, apalagi pake nuntut milyaran, namanya juga pengabdian emoticon-Big Grin
Hmmm....siap2 dibully gan, si sini pembenci dokter buannyak......
**/ ternyata Pertamax...
kalo mo kaya jgn jadi dokter,, jadi pengusaha aja atau koruptor..
semua pekerjaan ada resikonya..
Salah AHOK

itu sudah

emoticon-Cool
Salah Jokowi, Wahyudi, Remason, Mamarika Itu sudah emoticon-Smilie
Quote:


Tuh kan, ane bilang juga ape...

Disini dokter hater banyak isinya pengangguran ygstress dimana kebahagiaan bisa di dapat dgn ketawa 2 di belakamg komputer sedihhhhh

Paling dibalesnya subjektif macem

Gue pernah smaa dokter xxxx pelayanannya xxx
Emak gue pernah ke dokter xxxx
Temennya temen gue xxxx

Bukan pake statistik dan penelitian macem meta analisis ato cohort.maklum skripsi aja kaga pernah kali
Salah jokowi yah..






emoticon-Matabelo
Yah dari pada complain mulu mendingan cari jerjaan lain saja.....
dokter juga manusia , mereka mendapatkan ilmu kedokteran juga gak murah , butuh bertaun2 utk dpt sertifikasi ... masa udah kelarin itu semua dibayar 150rb , gk etis aja menurut gw sih ... emoticon-Bingung (S)
Quote:


klo gitu, gak usah nuntut macem. udh kismin bnyk nuntut.
bayarannya juga murah
Gue sih maklum entah yang lain bijimana...
Asal bukan oknum dokter gadungan aja.
sorry sumber kurang meyakinkan; kalaupun bener perlu crosscheck dari bpjs
Dokternya juga pada kagak kompak, coba kalo kompak, ga ada yang berani nindas, pada liat aja sendiri, sapa menteri kesehatan..dokter, sapa kepala bpjs...dokter, sapa pembuat UU kesehatan di dpr...dokter, sapa ketua IDI...dokter, sapa kepala dinas...dokter, sapa pembuat tarif bpjs...dokter,......semua dokter gan, jadi kalo ente merasa ditindas, ya "ente" sendiri ya menindas, makanya kompak dulu gih sono.....
Yak gara2 regulasi pemerintah
Akhir ny yg berantem dokter sm pasien ny emoticon-Cape d... (S)
Semua profesi ada suka dukanya. Dokter Cesar msh mending kegiatannya berulang. Profesi laen hrs bertaruh nyawa.
Quote:


ati2 gan.. pada galak2 dokter jaman sekarang.

ente bisa disumpahin sakit atau disuruh berobat ke dukun gegara komen ente emoticon-Takut (S)
Quote:


Bukan kaya yg jadi tujuan. Tapi hidup yg layak. Apa nggak boleh hidup layak?
Quote:


Mungkin spy tidak mudah ambil keputusan cesar utk melahirkan.
Operasi cesar nggak lama kok.
Palingan, nggak sampai sejam selesai. Itupun dokter spesialis yg terlibat bukan cuma satu, tapi bisa 3 orang.
Kalau mau dihtung upah kerja 150.000 per jam ya cukup lah...namanya juga pengabdian bagi sesama.
Kalau seluruh profesi dokter di-komersil-kan, ...tiap kali melakukan tindakan "HARUS UNTUNG" apa jadinya ntar..??? emoticon-Cape d... (S)
×