alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564986bcc0cb17ad3f8b4577/deklarasi-67-kades-dan-asosiasi-pedagang-buton-utara-dukung-paslon-abr
Deklarasi 67 Kades dan Asosiasi Pedagang Buton Utara Dukung Paslon ABR
Deklarasi 67 Kades dan Asosiasi Pedagang Buton Utara Dukung Paslon ABR

Kulisusu,(15/11/2015). Sekitar 67 Kepala Desa serta perangkatnya, Asosiasi Pedagang Pasar, PROJO, POSPERA, KERUKUNAN NELAYAN, KERUKUNAN OJEK, PEMERHATI PENDIDIKAN melaksanakan deklarasi PILKADA DAMAI, pantauan di lapangan sekitar 3000 memadati area deklarasi di Kelurahan Malalanda (kamis,15/11/2015).

Dalam deklarasi tersebut di harapkan agar PILKADA Buton Utara dapat berjalan dengan damai sehingga demokrasi di buton utara tercipta berdasarkan cita cita reformasi, Rasyid Kepala Desa Baluara kecamatan Kambowa mengungkapkan deklarasi damai ini adalah ajang konsolidasi untuk menciptakan demokrasi yang damai dan aman pada pelaksanaan Pilkada Buton Utara sehingga kita dapat melahirkan pemimpin yang amanah serta pilihan rakyat.

Ditempat yang sama M.Rusdi ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar mengatakan kehadiran kami dalam pelaksanaan deklarasi disamping ajang silaturahmi para pedagang pasar juga sebagai kontribusi untuk melahirkan pemimpin baru dibuton utara yang peduli terhadap Kebutuhan dan perkembangan Pasar, kami hadir dengan kekuatan massa ratusan yang berasal dari pasar.

Mazlin,Amd.Pely jendral lapangan Paslon ABR yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa syukur yang sebesar besarnya dengan dilaksanakannya deklarasi damai ini ABR semakin yakin akan memenangkan pilkada butur, ABR mengatakan rasa syukurnya karena kita butuh kedamaian untuk membangun buton utara, kita akan memulai pembangunan dari tingkatan RT/RW, DESA, KELURAHAN dan kecamatan.

Sebagaimana diketahui deklarasi damai ini adalah inisiatif dari kepala desa/lurah dan beberapa elemen yang tergabung dalam ASOSIASI PEDAGANG PASAR.