alexa-tracking

Pertamina Siap Kirim Pertalite ke Myanmar dan Vietnam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56497eeb6208812c068b4570/pertamina-siap-kirim-pertalite-ke-myanmar-dan-vietnam
Pertamina Siap Kirim Pertalite ke Myanmar dan Vietnam
Quote:


asseeekk ekspor BBM nih.. emoticon-Big Grin

hati2 rugi lho.. emoticon-Smilie
pertamax aje..
ntar rugi lagi
KASKUS Ads
moga2 ga rugi
wah..kueren ni Pertamina,udah mau ekspansi aja,disini masih seepi pertalitenya
Quote:


d tempat ane bedanya cm 600 sama pertamax.. nanggung bener make yg itu.. emoticon-Ngakak (S)
Semoga bisa menangguk keuntungan
terdengar aneh, memangnya pertamina sudah produksi ron 90 dan 92 sendiri?
bukannya selama ini impor tuh minyak dari luar?
buat pertamina kalo mau menipu itu pake otak dikit lah.
kelihatan banget tolol nya seperti si kon tol laut.
emoticon-Ngakak
produk om brewok, sang mafia minyak baru di rezim dia-yang-nama-nya-gak-boleh-disebut emoticon-Ngakak
serasa bermimpi emoticon-No Hope
ini hanya emoticon-Games
Gimana ceritanya ini ya minyak impor mau ekspor emoticon-Matabelo
Quote:


iya nih gan...masih pada milih ploduk yg jelas ron 92
Iya lah mending diekspor daripada ga laku. Disini rame cuma pas awal-awal aja, sekarang malah lebih rame yg beli pertamax
Lha kenapa kaga bawa tuh bensin RON 80 ke sini aja

Laku deh....

Tapi katanya RON 88 premium dah yang paling busuk.... Ditipu lagi kitak2

emoticon-Recommended Seller
Barang Import ganti label trz di Ekspor.. Klo Myanmar pinter ya langsung ke Produsen lah.. Ngapain ke Pihak ketiga.. emoticon-Traveller

Btw kq itu ada Ron 80?? emoticon-Bingung (S)
Harga retailnya murahan yg untuk export atau untuk konsumsi lokal?
Ini Rezim kebanyakan gaya,kerja ngga becus tapi sok"an