alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56497eeb6208812c068b4570/pertamina-siap-kirim-pertalite-ke-myanmar-dan-vietnam
Pertamina Siap Kirim Pertalite ke Myanmar dan Vietnam
Quote:Pertamina Siap Kirim Pertalite ke Myanmar dan Vietnam

Jakarta, Otomania - Sukses di Indonesia, Pertalite yang menjadi produk baru andalan PT Pertamina (Persero) siap untuk menjajakki pasar Indochina. Myanmar dikabarkan akan menjadi negara awal Pertamina untuk memulai pamasaran di sana.

"Sampai saat ini kita sedang usahakan tender dengan pengelola bisnis SPBU di Myanmar. Bila tembus kita akan bawa Pertalite ke sana," ucapnya Ahmad Bambang, Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero) kepada Otomania, Jumat (13/11/2015).

Menurut Bambang, bila terjadi kesepakatan dengan pihak Myanmar, Pertamina akan mengelola beberapa SPBU di sana. Termasuk menyuplai BBM dengan RON 90 untuk dipasarkan di sana.

"Sebenarnya ini bagian dari cara Pertamina menyebarkan pasar di Indochina. Dan bukan hanya Pertalite saja, nantinya kita juga akan bawa RON 92 di sana. Kebutuhan akan BBM yang berkualitas untuk Myanmar sangat meningkat, sedangkan sampai saat ini di sana cuma baru ada RON 80 saja. Ini peluang bagus untuk kita mengembangkan sayap," ucap Bambang.

Nantinya Pertamian akan mengolah Pertalite dengan menggunakan fasilitas kilang yang ada di sana. Setelah Mynamar, Pertamina juga akan menyasar pasar Vietnam.

http://www.otomania.com/read/2015/11...campaign=Kknwp


asseeekk ekspor BBM nih.. emoticon-Big Grin

hati2 rugi lho.. emoticon-Smilie
pertamax aje..
ntar rugi lagi
moga2 ga rugi
wah..kueren ni Pertamina,udah mau ekspansi aja,disini masih seepi pertalitenya
Quote:Original Posted By jogono
wah..kueren ni Pertamina,udah mau ekspansi aja,disini masih seepi pertalitenya


d tempat ane bedanya cm 600 sama pertamax.. nanggung bener make yg itu.. emoticon-Ngakak (S)
Semoga bisa menangguk keuntungan
terdengar aneh, memangnya pertamina sudah produksi ron 90 dan 92 sendiri?
bukannya selama ini impor tuh minyak dari luar?
buat pertamina kalo mau menipu itu pake otak dikit lah.
kelihatan banget tolol nya seperti si kon tol laut.
emoticon-Ngakak
produk om brewok, sang mafia minyak baru di rezim dia-yang-nama-nya-gak-boleh-disebut emoticon-Ngakak
serasa bermimpi emoticon-No Hope
ini hanya emoticon-Games
Gimana ceritanya ini ya minyak impor mau ekspor emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By namimi


d tempat ane bedanya cm 600 sama pertamax.. nanggung bener make yg itu.. emoticon-Ngakak (S)


iya nih gan...masih pada milih ploduk yg jelas ron 92
Iya lah mending diekspor daripada ga laku. Disini rame cuma pas awal-awal aja, sekarang malah lebih rame yg beli pertamax
Lha kenapa kaga bawa tuh bensin RON 80 ke sini aja

Laku deh....

Tapi katanya RON 88 premium dah yang paling busuk.... Ditipu lagi kitak2

emoticon-Recommended Seller
Barang Import ganti label trz di Ekspor.. Klo Myanmar pinter ya langsung ke Produsen lah.. Ngapain ke Pihak ketiga.. emoticon-Traveller

Btw kq itu ada Ron 80?? emoticon-Bingung (S)
Harga retailnya murahan yg untuk export atau untuk konsumsi lokal?
Ini Rezim kebanyakan gaya,kerja ngga becus tapi sok"an