alexa-tracking

[Serang!!!] Ahok: Jangan Berkhayal Jakarta Tidak Banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56497c38a09a39f7548b456f/serang-ahok-jangan-berkhayal-jakarta-tidak-banjir
[Serang!!!] Ahok: Jangan Berkhayal Jakarta Tidak Banjir
Quote:


ayok kita serang teman2.. emoticon-army
ngatasi banjir aja lo g bisa hok.. emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Baru laga pembukaan musim ujan aja udah nyerah koh ..
kalinya begitu si emoticon-Big Grin
ah ngatasin banjir gak susah susah amat deh
Kebanyakan manusia sampah
lihat saja yang sudah kita sheetpile enggak lama bangun WC kamar mandi karena memang banyak rumah di situ enggak cocok peruntukannya," ujar Ahok

nasbung kah ?
nunggu om gip komen ah baru ane komen emoticon-Ngakak (S)
kan sudah dibantu sama pusat,
kan lebih mudah beresin jakarta kalau jadi presiden,
kan,
kan,
emoticon-Kaskus Radio
Quote:


kan udah ga da banjir
tinggal genangan doang ini
Numpang senyum aja..............
serangggggggggggggggg......emoticon-Marah
kumanden nasbung ane siap emoticon-army
Gak minta tolong ame temen ente yg udah jd presiden??

Kan katenye die jadi presiden biar lebih mudah ngatasin msalah jakaeta
Jd bolehnya berkhayal apa donk?
[Serang!!!] Ahok: Jangan Berkhayal Jakarta Tidak Banjir

gimana gak banjir ?
itu bikin rumah dengan cara menguruk sungai pastinya. emoticon-Cape d... (S)
gampang kok. katulampa jangan dibuka lebar2. masa bodo mo siaga 1. pokoknya kalo mo dibuka harus seijin dki. kemaren bantar gebang aja mesti ijin. atau bikin sodetan segede gaban yang banyak antara bkt ama bkb. wkwkwk..
Quote:


Kalo rumah saya di Jakarta Utara, daratannya memang lebih rendah daripada permukaan air sungai.. tapi sepanjang sungai sudah dibendung oleh tanggul atau sheet pile kalo ga salah namanya.. So far aman dari banjir kalo cuma kiriman2 begini... kecuali kalo jakarta sudah banjir dimana2, barulah kawasan rumah saya jadi waduknya emoticon-Hammer (S)
Quote:


Kelapa gading nih yee wkwkwk..

Jakarta itu emang udh ditakdirin jdi buangan air, jdi sebenernya banjir itu wajar..
Cman banjir bisa diminimalisir atau bahkan dimusnahin kalo warga kerjasama dalam hal sampah, dan pemerintah lebih berani lagi gusur rumah tanpa ijin di daerah resapan

Serangggg ...ayo pasukan kritis&smart ....majuuuuuuuuuemoticon-I Love Indonesia (S)
×