alexa-tracking

Menabung 20 Tahun, Tukang Parkir Ini Dirikan Sekolah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649798c9252331c188b456e/menabung-20-tahun-tukang-parkir-ini-dirikan-sekolah
Menabung 20 Tahun, Tukang Parkir Ini Dirikan Sekolah
Quote:


Gile nih orang...

Oknum yang korupsi dana pendidikan sampe bangunan sekolah ancur..
apa gak ngerasa kesindir ya..

ni orang cuma tukang parkir bisa bikin sekolah...

Salut...
wah gile mantep ni orng gan, niatnya bagus bner. coba di indo banyak orng kek gini ya, uda maju keknya bangsa indo gan
Quote:


Tetap saja klo pemimpinnya banyak yg korupt tetap ngak bakalan bisa maju....
ketigax
Keempatx
patut di contoh nih orang, semoga rejekinya di mudahkan sama yg di atas emoticon-Big Grin
ada uang gedung ga nih kalau mau sekolah disitu?emoticon-Embarrassment
Nah contohlah orang ini
Gak kayak kalian cuman omong kosong di kaskus
Mantap bgt gan... Inspiring bgt bang jek emoticon-Matabelo
salut brayemoticon-Toast
Baru tahun ini dibuat emoticon-Matabelo
20+10 tahun yg lalu sungguh kesia2an
salut emoticon-Recommended Seller
Kok berita kyk gini gak rame ya emoticon-Bingung

Btw mantab kali kau bang jek emoticon-2 Jempol
ni parkiran dimana yah. deket buku ya kwkwk..
hidupnya berkah nih oraang
semangaaat bapaak
Quote:


diberitanya kaga ada uang gedung,,,,klo mau nyumbang ngasi 50rb buat buku,,
biasa markir dikampus jadi tertular nih emoticon-Big Grin
sundul sesundulsundulnya




emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
wew....20 taun pengen bikin sekolah emoticon-Matabelo

gimana nih tanggapan gubernurnya yang bikin mesjid 1 T?
Salut orang kayak gini..
mudah-mudahan lancar deh..
×