alexa-tracking

Bukit Duri Banjir, Anak Buah Ahok Salahkan Belum Ada Turap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649739e902cfe4c2f8b456a/bukit-duri-banjir-anak-buah-ahok-salahkan-belum-ada-turap
Bukit Duri Banjir, Anak Buah Ahok Salahkan Belum Ada Turap
Quote:


kok bukan ahok yg ngomong.. emoticon-Bingung (S)
TS mau berenang dlu.. jd jgn d cariin.. emoticon-Ngacir
Dimana2 knp pas deket wkt hujan aja br irigasi diperbaiki emoticon-Bingung (S)
bukan ahok yg ngomong g serulah.. emoticon-Ngacir
masalahnya udah ada.
tgl ngatasinnya gimana
pasti ini gara2 fe ka es, lulung emoticon-Mad (S)
Quote:



ahok lagi selfi bareng wong fei hung.. jd diwakilin anak buahnya.. emoticon-Ngakak sama saja kan intinya salah menyalahkan emoticon-Ngakak
Oh sekarang perlu diwakili
ahokx nunggu bsnirx surut baru bilang lah cuma 30cm aj ribut
bukit duri ini kan seberangnya kampung pulo, belum bisa di gusur, karena rusunnya belum ada.
atau TS minta ahok gusur mereka tanpa sediain rusun ???
lha sediain rusun aja di bacotin sana-sini, apalagi gusur tanpa rusun emoticon-Cape d...
Quote:



tunggu banjir bandang biar digusur gratis tanpa keributan emoticon-Cool
Quote:


padahal ini baru awal belum masuk puncaknya musim hujan , mendingan disaat saat kayak gini , warga ditawarin aja tanda tangan setuju direlokasi kerusun atau tidak , yg bandel biarin aja kelelep sama banjir
drpd ngendon dimall teriak2 minta KTP.. kenapa ga pada sedotin aja tuh banjir2 ... emoticon-Cape d... sapa tau masuk media... bisa bantu promosiin idolanya..
HAMburger mana..., jj rizal mana..., ratna sarumpaet mana...???
Uda ketemu blom nih kambing item bernama turap di pasar?

Besok namanya apa lagi? Hehe emoticon-Big Grin
Quote:


mau gak berenang bareng ama aku om emoticon-Genit emoticon-Genit
×