alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564971c114088d9f628b4567/ngeri-sungai-di-jakarta-dapat-kiriman-tumpukan-sampah-bambu
Thumbs up 
Ngeri, sungai di Jakarta dapat kiriman tumpukan sampah bambu
Quote:Ngeri, sungai di Jakarta dapat kiriman tumpukan sampah bambu
Reporter : Dwi Narwoko | Senin, 16 November 2015 12:57

Ngeri, sungai di Jakarta dapat kiriman tumpukan sampah bambu
Sampah kiriman Bogor di Jembatan Kalibata. ©2015 merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Guyuran hujan di Bogor telah membuat ketinggian muka air di Sungai Ciliwung meningkat tajam. Kondisi ini membuat sejumlah titik di ibu kota terendam banjir, khususnya di Kelurahan Bukit Duri, Jakarta Pusat.

Tak hanya membawa limpahan berupa air, banjir kiriman juga membawa ribuan tumpukan bambu ke Jakarta. Jika tak segera ditangani, tumpukan tersebut bisa membuat banjir meluas hingga ke kawasan lainnya.

Pantauan merdeka.com, Senin (16/11), tumpukan bambu tersebut nampak tersangkut di bawah flyover Rawajati, Jakarta Selatan. Tumpukan itu menutupi hampir sebagian besar badan sungai, bahkan ketinggiannya diperkirakan mencapai 3 meter.

Untuk mengatasi tumpukan tersebut, Dinas Kebersihan DKI Jakarta mengerahkan sedikitnya 2 ekskavator. Pembersihan juga melibatkan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri. Meski tumpukan bambu hampir menutupi badan sungai, namun tak menghambat aliran air di bawahnya.

"Tumpukan ini dari semalam. Upaya pembersihan sudah dilakukan sejak semalam," ujar salah satu petugas Dinas Kebersihan DKI Jakarta tanpa menyebutkan namanya di lokasi.

Seperti diketahui, hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor sejak pukul 16.00 WIB membuat debit air di Bendung Katulampa meningkat. Bahkan, pada pukul 19.00 WIB, petugas Bendung Katulampa sempat menetapkan siaga satu karena ketinggian air mencapai 210 cm.


http://www.merdeka.com/jakarta/ngeri...pah-bambu.html

jadi ini salah Hoktod atau yang mulai Gub Jabar emoticon-Bingung (S) oops tetap salah Hoktod emoticon-Big Grin
duh mikir dulu, salah sapa yak? emoticon-Ngakak
gak ada yang disalahin kalo gak banyak berjanji .. semua maklum kok kalo masalah banjir emang sulit diatasi ..
Bnyk yg taqiya bentar lg emoticon-Ngacir
Banjir....
Aduh musti siap2 naikin barang2 nih..





emoticon-Matabelo
ora ono sing perlu disalahken gan...
mari bersama... emoticon-Traveller
mayan tuh.
bisa dipakek buat penopang klo lg bangun2.
Bambu itu senjata para pejuang dulu. Mengingat masih masa masa peringatan hari pahlawan.

Kalo bambunya dr jabar,bisa jd itu dr kang pitung emoticon-Smilie
kaya bekas kandang kambing dadakan dipinggir jalan musim lebaran kemaren
Quote:Original Posted By mbahmomon
mayan tuh.
bisa dipakek buat penopang klo lg bangun2.


Bisa dipake buat bangun dasar lantai diatas air, buat nyuci mandi sama pup. emoticon-Ngakak

Sungai tau aja kebutuhan warga bantaran kali
Wah bagus itu, lumayan buat bikin pagar rumah, buat bikin tiang bendera, buat bikin gapura, banyak pokonya
emoticon-Big Grin
emoticon-Takut (S) senjata nasbung sangat mengerikan .......
































banyaknya
Bambunya dikirim buat para pejuang yg akan melengserkan ahok yg zalim emoticon-Ngacir
harusnya tuh dibikin saringan sampah disungai2 daerah perbatesan jakarta jadi kalo banjir dateng cukup aer aja yg dateng sampahnya biarin aja nyangkut di perbatesan dan jadi kewajiban si pengirim sampah buat bersihin tuh sampah,
Quote:Original Posted By ciLinx
Bambunya dikirim buat para pejuang yg akan melengserkan ahok yg zalim emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tinggal pulangin lagi ke bogor... emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By djajoesman
harusnya tuh dibikin saringan sampah disungai2 daerah perbatesan jakarta jadi kalo banjir dateng cukup aer aja yg dateng sampahnya biarin aja nyangkut di perbatesan dan jadi kewajiban si pengirim sampah buat bersihin tuh sampah,


perasaan dulu dinas kebersihan dki udah mau bikin rencana itu, tapi diambil alih oleh pu, deh kayaknya, karena itu melibatkan provinsi lain, sehingga harus pusat yang membuat prosedurnya dan desain programnya.
knp ga di kasih jala pas perbatasan? kan ktauan sampah kiriman emoticon-Ngakak

kl emng kiriman lho... emoticon-Ngakak
Panasbung bogor lagi ngirimin senjata buat lawan ahok di jakarta, ngirimnya lewat sungai... emoticon-Cendol (S)


Dasar Panasbung... GOBLOG sampe ke TAIK TAIKnya.. emoticon-Cendol (S)

Kl dulu hal ginian salah Bowo bray...