alexa-tracking

Ngeri, sungai di Jakarta dapat kiriman tumpukan sampah bambu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564971c114088d9f628b4567/ngeri-sungai-di-jakarta-dapat-kiriman-tumpukan-sampah-bambu
Thumbs up 
Ngeri, sungai di Jakarta dapat kiriman tumpukan sampah bambu
Quote:


http://www.merdeka.com/jakarta/ngeri...pah-bambu.html

jadi ini salah Hoktod atau yang mulai Gub Jabar emoticon-Bingung (S) oops tetap salah Hoktod emoticon-Big Grin
image-url-apps
duh mikir dulu, salah sapa yak? emoticon-Ngakak
gak ada yang disalahin kalo gak banyak berjanji .. semua maklum kok kalo masalah banjir emang sulit diatasi ..
KASKUS Ads
image-url-apps
Bnyk yg taqiya bentar lg emoticon-Ngacir
image-url-apps
Banjir....
Aduh musti siap2 naikin barang2 nih..





emoticon-Matabelo
ora ono sing perlu disalahken gan...
mari bersama... emoticon-Traveller
image-url-apps
mayan tuh.
bisa dipakek buat penopang klo lg bangun2.
image-url-apps
Bambu itu senjata para pejuang dulu. Mengingat masih masa masa peringatan hari pahlawan.

Kalo bambunya dr jabar,bisa jd itu dr kang pitung emoticon-Smilie
kaya bekas kandang kambing dadakan dipinggir jalan musim lebaran kemaren
image-url-apps
Quote:


Bisa dipake buat bangun dasar lantai diatas air, buat nyuci mandi sama pup. emoticon-Ngakak

Sungai tau aja kebutuhan warga bantaran kali
image-url-apps
Wah bagus itu, lumayan buat bikin pagar rumah, buat bikin tiang bendera, buat bikin gapura, banyak pokonya
emoticon-Big Grin
emoticon-Takut (S) senjata nasbung sangat mengerikan .......
































banyaknya
image-url-apps
Bambunya dikirim buat para pejuang yg akan melengserkan ahok yg zalim emoticon-Ngacir
harusnya tuh dibikin saringan sampah disungai2 daerah perbatesan jakarta jadi kalo banjir dateng cukup aer aja yg dateng sampahnya biarin aja nyangkut di perbatesan dan jadi kewajiban si pengirim sampah buat bersihin tuh sampah,
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
tinggal pulangin lagi ke bogor... emoticon-Hammer
Quote:


perasaan dulu dinas kebersihan dki udah mau bikin rencana itu, tapi diambil alih oleh pu, deh kayaknya, karena itu melibatkan provinsi lain, sehingga harus pusat yang membuat prosedurnya dan desain programnya.
image-url-apps
knp ga di kasih jala pas perbatasan? kan ktauan sampah kiriman emoticon-Ngakak

kl emng kiriman lho... emoticon-Ngakak
Panasbung bogor lagi ngirimin senjata buat lawan ahok di jakarta, ngirimnya lewat sungai... emoticon-Cendol (S)


Dasar Panasbung... GOBLOG sampe ke TAIK TAIKnya.. emoticon-Cendol (S)

Kl dulu hal ginian salah Bowo bray...