alexa-tracking

Dua Anggota DPRD DKI Ditetapkan Tersangka Baru Kasus UPS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56496dc45c7798bb248b4568/dua-anggota-dprd-dki-ditetapkan-tersangka-baru-kasus-ups
Dua Anggota DPRD DKI Ditetapkan Tersangka Baru Kasus UPS
Quote:


Quote:


oo kirain FZ yg d DPR
reserved
Yang dua lg belom kesebut tuh?
siapa fz sama mf? emoticon-Bingung (S)
si zonk kah emoticon-Thinking
Quote:


bukan gan katanya dari hanura... emoticon-Big Grin

sayang sekali ya... emoticon-Ngakak (S)

kira2 si L dan MT bakal kena g ya?? emoticon-Big Grin
Quote:

zonk walopun ngeselin kayaknya gak korup deh emoticon-Ngakak (S), terlalu disorot soalnya emoticon-Ngakak (S)
si L mah aman, penyidik nya di ludahin diem semua emoticon-Cool
nah loh emoticon-Ngakak
Quote:


iya sih terlalu d sorot doi.. jd klo macem2 dikit bisa lansung ketauan.. emoticon-Big Grin

klo si L ngeludah sih bakal lansung jadi duit.. pasti penyidik bakal seneng di ludahin dia terus.. emoticon-Big Grin
dibuka aja inisialnya dimari emoticon-Big Grin
AL bekingannya TW
Quote:


Kirain bakal AL yang jadi tersangka kok inisial AL bahkan tidak disebut di inisial2 yang diperiksa jg ya ? emoticon-Bingung (S)
darahnya ahok masih haram karena sertipikatnya ga keluar dari MUI emoticon-Mad
FZ fauzi Zowo
MF Mahmud Fd
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)


Bukan berita esek2 nggak usah pakai inisial
Siap sih tuh...






emoticon-Matabelo
Quote:


AL ahmad Lalbar gan
jangan lupa kabarin gan kalo AL ama MT nyusul emoticon-Kiss
Dua Anggota DPRD DKI Ditetapkan Tersangka Baru Kasus UPS
Kirain lulung emoticon-Ngacir
Bukan ahok emoticon-Frown