alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564961a8e052276d638b4567/ini-sih-cuma-genangan-30cm-kampung-pulo-kembali-diterjang-banjir
[ini sih cuma genangan 30cm?] Kampung Pulo Kembali Diterjang Banjir
[ini sih cuma genangan 30cm?] Kampung Pulo Kembali Diterjang Banjir
JAKARTA - Kawasan Kampung Pulo, Jakarta Timur, lagi terendam banjir, tadi pagi. Banjir di permukiman langganan banjir ini disebabkan kiriman air dari Bogor.

Salah seorang warga Sueb mengatakan, air mulai masuk ke permukiman warga sekitar pukul 04.00 WIB tadi pagi. "Di rumah saya sekarang ketinggian airnya sekitar 4 meter," ujarnya.

Sebagian warga Kampung pPulo yang rumahnya terendam banjir mengungsi di kantor Suku Dinas (Sudin) Kesehatan di Jalan Jatinegara Barat. Sedangkan ratusan warga lainnya lebih memilih bertahan di rumah mereka masing-masing.


http://metro.sindonews.com/read/1061848/170/kampung-pulo-kembali-diterjang-banjir-1447642242


Itu yg difoto orangnya sedang tiduran
Jangan terkecoh

Bohong tu... tak mungkin
Nunggu koment yg udah tinggal d rusunawa sekelas apartemen ajlah emoticon-Embarrassment
Cuma 4 meter sih namanya genangan, paling lama satu jam juga hilang airnya.
Kalo yang namanya banjir itu seperti di Bandung, bisa berjam-jam, berhari-hari, dan banyak korban terdampak. Soalnya pemimpinnya cuma bisa bikin taman doang.
Semoga cepat surut
yang kebanjiran pada protes semua emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By inside_uus
Cuma 4 meter sih namanya genangan, paling lama satu jam juga hilang airnya.
Kalo yang namanya banjir itu seperti di Bandung, bisa berjam-jam, berhari-hari, dan banyak korban terdampak. Soalnya pemimpinnya cuma bisa bikin taman doang.


Sarkas,

Tapi ni komen ada benernya sih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inside_uus
Cuma 4 meter sih namanya genangan, paling lama satu jam juga hilang airnya.
Kalo yang namanya banjir itu seperti di Bandung, bisa berjam-jam, berhari-hari, dan banyak korban terdampak. Soalnya pemimpinnya cuma bisa bikin taman doang.


nu banjir lain di katapang, lain kabupaten emoticon-Bingung (S)
jd lebih enak tinggal dirusun atau waterworld ala jakarta emoticon-Malu rumah eky pitung ikutan kebanjiran apa kagak emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By inside_uus
Cuma 4 meter sih namanya genangan, paling lama satu jam juga hilang airnya.
Kalo yang namanya banjir itu seperti di Bandung, bisa berjam-jam, berhari-hari, dan banyak korban terdampak. Soalnya pemimpinnya cuma bisa bikin taman doang.


oke juga lu bos..pake bot nyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
masih ada ya yg tinggal dikampung pulo??? bukannya udah pindah ke apartemen
bentar lagi demo minta bantuan
Tv blm ada, Gugling dolo emoticon-Ngacir
kasian rumah nya ts kebanjiran , dan masih sempet bikin trit..
makanye siapa suruh bikin rumah di bantaran kali, buang sampah sembarangan eh ga ada imb pula...
Dengan DPRD ribut, APBD molor, serapan rendah, rotasi pegawai frekuensinya super tinggi, urusan sampah berantakan, banjir masih juga Kurang apa lagi?

Semua kekacaubalauan ini ditukar dengan persepsi bersih. Sebuah pertukaran yang sangat mahal.....,
kecoa aja gak tenggelem kok emoticon-Traveller
kampung pulo..

sinetron tahunan nih emoticon-Big Grin
Quote:4 meter

lebay ah emoticon-Ngakak
cobba mana poto banjir yg 4 meter emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Beneran tuh??

Ah, 4m mah cuma genangan aja kok, blm bisa disebut banjir.
Quote:Original Posted By GayusTambunan.


lebay ah emoticon-Ngakak
cobba mana poto banjir yg 4 meter emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Fotonya jelek coi. Gak ditampilin
Air semua
Yg foto juga kelelep
×