alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56495462c0cb1734388b4583/antasari-bebas-pengen-jadi-dosen-saja
Antasari Bebas, Pengen Jadi Dosen Saja..
Antasari Bebas, Pengen Jadi Dosen Saja..
Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar akhirnya menghirup udara bebas akhir pekan ini setelah menjalani masa tahanan di Tangerang. Pasca bebas tersebut, Antasari mengaku ingin menjadi dosen hukum.

"Ke depannya saya akan menjalani kehidupan yang normal tanpa terbebani masalah hukum atau kehidupan di penjara. Ingin jadi dosen di mana saja, asal ada kampus yang ingin menerimanya," katanya Minggu (15/11/2015) di Jakarta seperti dilansir Antara.

 Menurutnya, dengan pengalaman yang dimiliki itu, Antasari mengaku siap untuk membagi pengalamannya saat pernah menjabat sebagai ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Diakuinya, banyak pengajar yang tumbuh dari teori saja. Namun, dirinya memiliki pengalaman dalam bidang hukum serta ditompang teori.

"Ada hal yang perlu diperbaiki dalam proses hukum saat ini. Saya ingin sampaikan dalam proses belajar mengajar dan pengalaman ini sebagai bekal penting agar kasus ini tak terulang lagi," tandasnya.

Saat ini, Antasari Azhar sedang menjalani proses asimilasi atau pembinaan sebagai haknya selaku terpidana. Ia menjalankannya dengan bertugas di kantor notaris di Kota Tangerang.

Setiap hari Antasari bertugas dengan masuk pukul 09.30 WIB dan kembali lagi ke Lapas pukul 17.00 WIB. Dirinya berharap sewaktu nanti bisa pulang ke rumahnya di Serpong, bukan lagi Lapas yang telah dihuninya selama enam tahun lebih.
http://m.teropongsenayan.com/21189-a...adi-dosen-saja


emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Bunuh orang cepat banget keluar lagi yah ternyata.
Beginilah jika terlalu idealis


Ane sering melihat banyak orang2 idealis yg berakhir menjadi dosen, tanpa ada maksud ane untuk merendahkan profesi tsb. Memang kenyataannya begitu
haaaa
Quote:Original Posted By R4itouYagami
Beginilah jika terlalu idealis


Ane sering melihat banyak orang2 idealis yg berakhir menjadi dosen, tanpa ada maksud ane untuk merendahkan profesi tsb. Memang kenyataannya begitu


Kalo Pak Antasari ini keknya lebih untuk menjauhi hal2 yang berbau politik atau mengundang masalah alias kapok, dengan jadi dosen selain dapat kerjaan do'i juga masih dapat menyuarakan padangan politiknya meski tidak secara langsung.

cikeas bakal meradang..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tambah gak tenang tidurnya kebo........ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gak bisa copas gif selamat dah , cikeas meradang



Edited
Cocok.. Nantikan kerja sama kita pak emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By R4itouYagami
Beginilah jika terlalu idealis


Ane sering melihat banyak orang2 idealis yg berakhir menjadi dosen, tanpa ada maksud ane untuk merendahkan profesi tsb. Memang kenyataannya begitu


bukannya enak toh jadi dosen, sehari kerja gak 8 jam full, paling 2-3x ngajar paling lama juga 3sks, abis itu bisa nyantei di ruangan atau keluar kampus kerjain proyek lain emoticon-Big Grin
ane tunggu comment di bawah ane, pakar" hukum
selamat buat pak aa...
selamat ya pak... moga² kedepannya aman n damai. jauh dr dinamika politik yg busuk dan kejam... cukup jd pndidik saja, smg kelak ada murid bapak yg cukup mampu membuat perubahan besar (ke arah yg lebih baik) di negeri ini...
kapok ya pak.. emoticon-Ngakak
ane gak bisa nyalahin antasari dgn balik jadi dosen lagi kek gitu
seperti kata robert kiyosaki, mereka yang gagal menghadapi kerasnya hidup, biasanya mencari pelarian ke tempat yg dianggap nya nyaman dan aman, yah kampus nya di masa lalu
tapi utk antasari, ane kasi pengecualian deh
udah tua, ada anak dan cucu yang harus di tengok dan di urus, ngapain lah ngurusin dunia politik yg kejam itu, mending yang aman aman aja deh profesi nya
biarkan idealisme serahkan ke yang muda muda saja lah Antasari Bebas, Pengen Jadi Dosen Saja..
kaga jadi nulis buku pak?
selamat ya pak. udah ada rencana ngajar dmn nih?
akhirnya bebas juga
Wah di kampus ane nggak ada jurusan hukum, kita nggak ketemu dong pak? emoticon-Big Grin
akhirnya bebas
Jadi dosen boleh asalkan santun