alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56495359c2cb177a2c8b4568/banjir-setinggi-15-meter-rendam-19-rt-di-bukit-duri
Banjir setinggi 1,5 meter rendam 19 RT di Bukit Duri
Hujan deras mengguyur Bogor dan Depok mengakibatkan debit air di Bendung Katulampa meningkat tajam. Alhasil, 19 RT di Kelurahan Bukit Duri, Jakarta Selatan terendam banjir hingga 1,5 meter.

"Untuk genangan air paling tinggi di RW 10, antara lain RT 3, 11 dan 15 dengan ketinggian air mencapai 1,5 meter," ujar Kapolsubsektor Bukit Duri Iptu Kasno kepada wartawan di Jakarta, Senin (16/11).

Akibat ketinggian air tersebut, 15 orang memilih mengungsi ke tempat yang lebih tinggi, salah satunya Kantor Kelurahan Bukit Duri.

Sementara itu, pantauan dari Pintu Air Manggarai dilaporkan telah mencapai ketinggian 800 sentimeter.

"Ketinggian pintu air manggarai 800 sentimeter, siaga 2 diiringi penumpukan sampah," jelas penjaga pintu air Nicho.

http://www.merdeka.com/jakarta/banji...ukit-duri.html

panasbung kegirangan dapet berita ginian emoticon-Ngakak (S)
reserved
tuh kalo yg kampung pulo beres bisa lebih dari segitu tuhemoticon-Traveller
Itu sih bukan banjir, cuma genangan biasa doang, paling lama 1 jam juga hilang airnya.
Yang namanya banjir itu seperti yang di Bandung, bisa berhari-hari dan banyak korban terdampak serta harus mengungsi. Soalnya pemimpinnya cuma bisa bikin taman doang.
Panasbung akhirnya bisa makan juga hari ini.. banyak berita banjir soalnya...

walopun udh pada surut.. gpp kata panasbung yg penting bisa beli nasi bungkus :emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
genangan biasa setinggi 1.5 meter ??
buset dagh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By inside_uus
Itu sih bukan banjir, cuma genangan biasa doang, paling lama 1 jam juga hilang airnya.
Yang namanya banjir itu seperti yang di Bandung, bisa berhari-hari dan banyak korban terdampak serta harus mengungsi. Soalnya pemimpinnya cuma bisa bikin taman doang.


Banjir setinggi 1,5 meter rendam 19 RT di Bukit Duri

Quote:Original Posted By inside_uus
Itu sih bukan banjir, cuma genangan biasa doang, paling lama 1 jam juga hilang airnya.
Yang namanya banjir itu seperti yang di Bandung, bisa berhari-hari dan banyak korban terdampak serta harus mengungsi. Soalnya pemimpinnya cuma bisa bikin taman doang.



yang penting ada air itu sudah banjir gan




















kata nasbung emoticon-Traveller
Jd ini banjir detailnya krn apa gan?
800 sentimeter itu semampai ya gan?
mungkin diukur dari selokan, emoticon-Hammer (S) atau memang nasbung tinggalnya di selokan emoticon-Hammer (S)
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, DKI Jakarta sudah lebih siap untuk menghadapi musim hujan pada tahun ini.

Meski demikian, Gubernur mengatakan, banjir tetap masih terjadi di beberapa wilayah, termasuk Kampung Pulo dan Bukit Duri.

"Kita sudah siap, tetapi banjir masih akan ada. Bukti Duri dan Kampung Pulo kalau hujannya Desember ini pasti masih kena banjir," ujar Ahok (sapaan Basuki) di Pura Aditya Jaya, Rawamangun, Sabtu (14/11/2015).


emoticon-Takut (S)
padahal baru dibelai doang
(Dari dulu) saya selalu heran, (ada kejadian) banjir yang bikin press release p#losi, ada kebakaran (press release) mereka juga, ada kebakaran (ya) mereka juga (bikin press release). Ada kebakaran hutan ya mereka (juga)..., ada anak hilang ya mereka juga (yg bikin rilis)..., ada persoalan sosial ya mereka juga, ada soal politik, ya sama aja (mereka juga). Ada (masalah) hukum ya mereka juga, itu jobdesc (mereka) kok hampir ngalah ngalahin saya ya? Hehehehe.
yg udah pindah kerumah susun masih kebanjiran ngga ? kalau ngga Alhamdulillah , rumah eky pitung ikutan kebanjiran ngga?
yg masih kebanjiran harusnya ngungsi kerumah ratna sarungpait atau kantor komnas ham aja , kan dia teriaknya paling kenceng kemarin waktu warg mau direlokasi emoticon-Malu
makan dah tuh tumpehan airnya orang depok dan bogor , lamban sih pemimpin jakartanya ,, masa musim kemarau sudah panjang begini kagak juga dimanfaatin untuk kerukin lebih dalam kali kali di jakarta emoticon-Cape d... (S)
salah jokowi emoticon-Bingung
Salah org bogor, salah org depok..
kamfrettttt, ketipu ama judul...kirain banjir beneran emoticon-Cape d... (S)
itu hanya genangan, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)