alexa-tracking

Bogor Kebanjiran, Warga: Terparah Sejak 40 Tahun!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56494f3d9e7404e4638b4578/bogor-kebanjiran-warga-terparah-sejak-40-tahun
Bogor Kebanjiran, Warga: Terparah Sejak 40 Tahun!
Quote:


salah si ahok ini bacot doankemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Bogor banjir terparah 40 tahun emoticon-Takut

Salah ahok kah??
Quote:



pastinya ganemoticon-Shakehand2
Quote:


ahok koar"nya doang yg nyaring, tuh bogor masih kena banjir juga emoticon-Mad emoticon-Ngacir
Jakarta aman? Aman emoticon-Big Grin

Hanya nasbung yg harus dikurangi kebiasaan berak di pinggir kali emoticon-Big Grin
gak ujan protes, kebanjiran protes, entahlah emoticon-Big Grin
wkwkw, bogor emang dah gabung ama kepulauan seribu yeee emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Itu emang ada kali/sungai di dekat Desa bojong gede
Pas musim kering kemarin, airnya menguap, kalinya banyak banget sampah plastik berserakan di kali itu,

emoticon-Big Grin
akibat sampah dari Jakarta kah ?
bogor bisa kirim banjir ke jakarta, sementara jakarta bisa kirim sampah ke bogor.
akhir nya banjir
parah, gara banjir semeter yg terparah abad ini.. kampung pulo dapat genangan 2,5 meter
emoticon-Ngakak
terang aja sungainya kagak pernah di keruk emoticon-Nohope
sedimen lumpur + sampah klop banget deh emoticon-linux2
bogor wis mlebu wilayah jakarta saiki emoticon-Big Grin
klo jalan raya citayam bojong gede sih, ada sebagian ruas sungai ama jalan masih tinggian sungai.

dan panastak ama temen ahoax pada senang bogor kebanjiran
Terbukti kan ahoax cuma bacot doang emoticon-Cape deeehh




eh.. salah trit gua emoticon-Malu emoticon-Ngacir
Quote:


bener tuh gan ... tapi kapan dikeruknya tuh kali emoticon-Mad (S)
padahal deket banget tuh ama pemda cibonong
Salah jokowi emoticon-Mad

klo ngg salah si ahok emoticon-Marah
Quote:



iya salah ahok tapir pimpin jkt, sampe tetangganya si bogor kena dosa tapir juga emoticon-Mad
Akhirnya Jakarta kirim banjir ke Bogor.... emoticon-Ngakak
Quote:


ga usah ngareplah, jalan didepan kantor pemdanya aja ga pernah dibenerin, dari jaman bupatinya si ry blom masuk penjara