alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56494deb5c7798e2538b456a/ada-granat-meledak-di-duren-sawit--ahok-imbau-semua-gedung-pasang-cctv
Peringatan! 
Ada Granat Meledak di Duren Sawit! Ahok Imbau Semua Gedung Pasang CCTV!


Ada Granat Meledak di Duren Sawit! Ahok Imbau Semua Gedung Pasang CCTV!



Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) telah mendengar ada sebuah granat tangan meledak di sebuah gedung perkantoran di Duren Sawit, Jakarta Timur. Ahok menyerahkan pemeriksaan itu sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"(Soal granat itu) Tanya ke polisi," ujar Ahok saat ditanya wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015).

Namun untuk menunjang keamanan, Ahok meminta kepada seluruh pemilik gedung untuk memasang CCTV. Dengan begitu, Pemprov DKI bersama pihak kepolisian dapat mengamati gerak-gerik dan mengawasi kondisi sekitar kejadian.

"Kita serahkan sama Polda. Kita imbau berkali-kali supaya gedung pasang CCTV biar kita bisa ngamatin. Orang mau tukar pelat nomor pun bisa kelihatan motor apa mukanya kayak apa. Jadi bisa kita lacak nanti," terangnya.

Ahok tidak merasa khawatir terkait adanya isu serangan pengeboman oleh teroris di Paris, Prancis bakal terjadi juga di Ibu Kota. Sebab menurutnya, Wapres Jusuf Kalla (JK) telah memberi instruksi kepada lembaga kepolisian dan TNI untuk meningkatkan pengamanan.

"Saya kira wapres sudah bilang ke TNI- Polri, jadi enggak perlu khawatir," tutup Ahok.

Seperti diberitakan sebelumnya, ledakan tersebut terjadi pukul 03.30 WIB. Kini polisi masih berjaga di lokasi dan melakukan sterilisasi.

Peristiwa itu terjadi di Gedung Multi Meranti Graha, Jl Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur. Gegana telah didatangkan guna melakukan sterilisasi. Akibat ledakan tersebut, seorang staf sekuriti harus dilarikan ke RS Islam Pondok Kopi.

http://news.detik.com/berita/3071793...ng-pasang-cctv

kyknya dunia makin menggila
setelah beirut, paris, skrg nasional emoticon-Cape d... (S)
reserved