alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56494d335c7798bb538b456b/terjaring-razia-pengemis-pura-pura-buntung-ternyata-kakinya-ditekuk
Terjaring razia, pengemis pura-pura buntung ternyata kakinya ditekuk
Terjaring razia, pengemis pura-pura buntung ternyata kakinya ditekuk

Banyak modus mengemis yang kerap ditemui di Jakarta untuk mendapatkan uang. Seperti dilakukan pria ini dengan berpura-pura kakinya buntung agar mendapat belas kasihan dari masyarakat.

Dinas Sosial DKI Jakarta melalui akun Facebooknya mengunggah video modus pengemis yang berpura-pura kakinya buntung untuk mengemis. Pengemis itu mengaku bernama Aris Stianto asal Boyolali.

Dalam video tersebut, pria 27 tahun itu tampak tak berkutik ketika Satgas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta meminta memperlihatkan kakinya. Seketika diketahui ternyata kakinya hanya ditekuk ke belakang.

Aris memperlihatkan triknya dengan membuka celana dan mengeluarkan kaki kirinya yang dilipat. Aris yang tertangkap operasi itu, hanya tertunduk malu dan pelit berkomentar. Dia mengaku sudah melakukan aksi bulus sejak 2008.

Lalu, Aris yang mengenakan pakaian berwarna kuning itu menunjukkan trik yang selama ini digunakan untuk mengemis. Biasanya Aris mengemis di Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat.

Sumber

emoticon-Ngakak (S)
Pengemis yg nipu....
Tp apa gak pegel tuh kaki...?? emoticon-Bingung
Gua sering negur tuh pengemis kek gtu..
emang bajingan pemalas
*curiga.. jgn2 nastak(kebiasaan tipu2)
Kayaknya dia belum ngerasain kakinya buntung beneran, yang diakibatkan kecelakaan ?
#thugslife

emoticon-Traveller
modus lama.
gile apa ga kesemutan itu kaki dilipet begitu emoticon-Ngakak
laen kali polisi lgs bawa dogi.suru kejar pengemis palsu.pasti kakinya" tiba"nongol entah darimana wakakakakak......lalu masukin utub pasti laku.....lalu jadiin iklan polisi/dinsos.
Quote:Original Posted By u0026
gile apa ga kesemutan itu kaki dilipet begitu emoticon-Ngakak


udah biasa gan emoticon-Ngakak (S)
mending kesemutan daripada kecapean n keringetan emoticon-Malu (S)
Buset, kalo di masa depan buntung beneran bijimane.
pengemis kayak gini udah pernah di bahas sama Benny & Mice di komik "100 'tokoh' yang mewarnai jakarta" emoticon-Embarrassment
komuknya ciri khas panasbung sini.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

kesian panasbung berkurang lagi 1 di BP emoticon-Berduka (S)
jgn ngasi pengemis lagi.bantu lewat yayasan sosial aja
buntung beneran tau rasa lo emoticon-Mad (S)
kalo mau nyumbang liat sodara dlu ada yang kekurangan ndak, kalo enda liat tetangga dlu ada yang kekurangan nda
kalo enda langsung aja ke panti asuhan, tepat sasaran emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By narrucyber
Gua sering negur tuh pengemis kek gtu..
emang bajingan pemalas
*curiga.. jgn2 nastak(kebiasaan tipu2)


gw malah mikirnya itu nasbung ... ups...emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By narrucyber
Gua sering negur tuh pengemis kek gtu..
emang bajingan pemalas
*curiga.. jgn2 nastak(kebiasaan tipu2)


bisa jadi nasbung juga sih...sama2 tukang tipu...
jaman sekarang orang nyari duit gini2 amat yaa..udah dikasih badan utuh bukannya cari duit kerja keras, ini malah nipu..kalo buntung beneran gimana coba emoticon-Nohope
jangan2 burungnya yang buntung tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dhie008
buntung beneran tau rasa lo emoticon-Mad (S)
kalo mau nyumbang liat sodara dlu ada yang kekurangan ndak, kalo enda liat tetangga dlu ada yang kekurangan nda
kalo enda langsung aja ke panti asuhan, tepat sasaran emoticon-I Love Indonesia (S)


Setuju aka selain panti asuhan, gan. Ane pernah ke panti, taunya anak yg disono, anak2 dari kampung yg ada ortunya, semacam kost gitu.

Jadi ilfill ama panti asuhan
g kesemutan tuh kaki emoticon-Bingung
Keseringan dilipet, ntar sarafnya pada mati, jadi lumpuh beneran. emoticon-Hammer (S)
Tapi orang kayak gini ya malah seneng kali ya kalo jadi asli cacat. emoticon-Gila
×