alexa-tracking

Anggota DPRD Kota Sorong menganiaya warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649436796bde63d328b4567/anggota-dprd-kota-sorong-menganiaya-warga
Anggota DPRD Kota Sorong menganiaya warga
Anggota DPRD Kota Sorong Diduga Terlibat Penganiayaan Warga, Polisi Belum Tetapkan Tsk

Sorong, Wiyai News – Penyidik satuan reserse dan kriminal Polres Sorong Kota didesak untuk segera menetapkan tersangka kasus dugaan penganiayaan serta pengeroyokoan terhadap salah satu warga Jalan Kalimantan, RT/RW 002/008, Kelurahan Kampung Baru, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat, atas Leonard E Limanow, Sabtu (13/11/2015) pekan lalu.

Pasalnya, kejadian penganiayaan dan pengeroyokan yang terjadi pada Jumat (13/11/2015), pukul 10.10 WIT di depan Masjid Aljihad, Jalan Jend. A. Yani, Kota Sorong itu namun belum dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait laporan polisi (LP) korban.
Menurut Kronologisnya yang terjadi di TKP, korban Leonard E Limanow mengendarai mobil Daihatsu terios berwarna hitam, bernomor polisi DS 1661 HW melaju sedang dari arah Remu tujuan Sorpus.
Kemudian dari arah bersamaan juga satu sepeda motor merek Yamaha Fino berwarna biru yang pengendaranya berboncengan belum diketahui identitasnya, tiba-tiba mobil korban menyenggol Sepeda motor tersebut hingga terjatuh.
Atas kejadian laka lantas itu, pengendaran melaporkan bukan kepada kepolisian tapi kepada keluarganya, tidak lama kemudian keluarga pngendara Sepeda motor tersebut datang tidak lama dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.
Salah satu pelaku pengeroyokan dan penganiyaan warga kota Sorong beraadalah Cina manado itu adalah anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Sorong berinisial JL, akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri, bengkak pada bagian kepala bagian sebelah kiri dan sakit pada bagian pinggul sebelah kanan.

Korban saat dikonfirmasi media ini, sabtu (14/11/2015) melalui telpon selulernya membenarkan kejadian yang dialaminya. Akibat pengeroyokan yang diduga dipimpin Oknum anggota DPRD Kota Sorong JL itu, korban mengalami perdarahan di bagian hidung dan sedang melakukan perawatan lanjutan ke Jakarta.
Pihak keluarga korban mendesak kepolisian republik indonesia khususnya Polda Papua Barat, Polres Sorong Kota agar tidak tebang pilih dalam menangani tindak pidana yang diduga dilakukan oleh siapa pun termasuk pejabat, karena setiap manusia sama di mata hukum.
Kapolres Sorong Kota, AKBP Karimudin Ritonga,S.IK, MH belum dapat dikonfirmasi media ini melalui telpon selulernya, minggu (15/11)/2015 tidak bisa terhubung.(ars)

Kenapa belum tersangka ??? karena anggota dewan ??

http://wiyainews.com/anggota-dprd-ko...apkan-tsk.html
Anggota DPRD Kota Sorong menganiaya warga
Foto korban... sampai yang ginian belum juga jadi tersangka ???
ane curiga itu anggota DPRD terlalu banyak mengonsumsi botol sehingga bertingkah seperti itu.
KASKUS Ads
anggota dewan harus punya sertifikasi kelakuan...
http://sbsinews.com/politik/dituding...r-dipolisikan/

Dituding terlibat pengeroyokan, politisi Golkar dipolisikan

Sorong, SBSINews–Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sorong, Papua Barat, berinisial JL dilaporkan polisi karena diduga terlibat pengeroyokan. Anggota dewan dari Partai Golkar itu dilaporkan korban Leonard Limanow ke Polres Kota Sorong.

Menurut Leonard, pengeroyokan tersebut berawal saat dia tidak sengaja bersenggolan dengan seorang warga yang diduga keluarga pelaku di Jalan Ahmad Yani Sorong pada Jumat pukul 10.00 WIT. Akibatnya, ia mengalami luka memar yang cukup serius pada bagian wajah.

“Tiba-tiba sekelompok orang langsung mengeroyok,” kata Leonard seperti dilansir Antara, Jumat (13/11).

Salah seorang pelaku pengeroyokan itu diduga JL, anggota DPRD Kota Sorong sehingga korban melaporkan peristiwa pengeroyokan itu kepada polisi.

Kapolres Kota Sorong AKBP Karimudin Ritonga yang memberikan keterangan terpisah mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran laporan peristiwa pengeroyokan tersebut. (Merdeka.com / Cob)

image-url-apps
Bekingannya mgkn org besar gan emoticon-Big Grin
Dengar2 si anggota dewan ini terkenal loyal, googling keyword nama doi, cukup terkenal tuh. Kalau anggota dewan yang bonyok habis BAP langusung tersangka. Bukti sudah terang benderang, tunggu apa lagi?
Quote:

mungkin ini yang dimaksud dng immunitas ??
image-url-apps
Jangan mentang2 anggota DPRD, jadi bisa seenaknya. Lu jd anggota DPRD juga karena dipilih dari warga. Harusnya lu tau diri.. bukan seenak jidat. Emang ini salah satu contoh anggota DPRD yg otak kosong. Sama dengan tikus.
image-url-apps
Anggota DPRD Kota Sorong menganiaya warga
Anggota DPRD Kota Sorong menganiaya warga
Ini pelaku nya yah?
mantep emang kelakuan para dhewan yg terhormat , ada aja beritanya
image-url-apps
kan anggota dprd main hakim sendiri,
gimana kalo tu anggota diserahkan di jalan biar2 rame dihakimi... kita lihat seberapa kebal dia..
image-url-apps
Quote:


Polisi impotent emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kelakuan anggota dewan.....
harusnya jd panutan
image-url-apps
Plg lolos, dprd yg kmaren nendang motor wartawan aja adem ayem, aplg yg di papua gini, ga ngarep byk timbang kuciwa




emoticon-CoolBARATAYUDHA17emoticon-Cool
image-url-apps
Zaman pak tito karnivan menjabat kapolda papua, polisi jadi disiplin, labora sitorus ditangkap.

Tapi begita pak tito karnivan kembali ke jakarta. Polisi di papua kembali melempem... labora sitorus seperti orang "bebas" walau berstatus napi. Kasus ginian? Jangan harap diproses lah! Kapolda harus turun tangan tegur tuh anak buah... yang cuma akting saja memproses laporan masyarakat. Pelan2 di endapkan.
Coba kalau dibalik, warga biasa menganiaya anggota DPRD, dalam hitungan jam pun udah diciduk.. emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Gak usah sampai aniaya, cuma tergores saja, ente langsung tersangka, jika dilengkapi visum dokter. Dimaki aja deh, ente sudah di-inapkan dipenjara. Jika bukti cukup.

Menurut polisi mungkin bukti belum cukup. Biar sudah babak belur.
image-url-apps
Sebarkan di sosmed,pasti rame
image-url-apps
Kasian gan... si bapak dprd baru juga keluar duit banyak waktu pilkada 2013. Belom balik modal.

Anggota DPRD Kota Sorong menganiaya warga
Anggota DPRD Kota Sorong menganiaya warga
Anggota DPRD Kota Sorong menganiaya warga

Modal beli baju ama payung tuk dibagi2 ente kira murah?
×