alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56493d8631e2e682048b4571/kesetanan-tolak-layani-suami-istri-ditikam-6-kali
[KESETANAN] Tolak layani Suami, Istri ditikam 6 Kali
[KESETANAN] Tolak layani Suami, Istri ditikam 6 Kali

Seorang suami membabi buta menghujamkan pisau dapur ke leher dan kepala istrinya yang terbaring sakit di ranjang. Hamzah (44), ditemukan warga sekitar tengah berupaya membunuh istrinya, Komariah (40), lantaran korban menolak diajak bersetubuh.

Tragedi yang terjadi pada Jumat 14 November itu berawal dari Komariah yang pulang ke rumah kontrakan mereka dengan kondisi sakit kepala. Waktu itu ia pulang larut malam sekira pukul 23.00 WIB.

Tanpa sungkan, Komariah pun meminta uang ke suaminya Hamzah untuk membeli obat. Hamzah yang sedang tak punya uang malah marah-marah saat diminta. Malas meladeni kemarahan suami, Komariah lebih memilih meredakan pusingnya dengan masuk ke kamar untuk tidur.

Tiba-tiba, sang suami juga ikut masuk ke pembaringan. Namun bukannya menghibur atau mengobati, Hamzah malah merayu sang istri untuk bercinta. Permintaan itu lantas ditolak mentah-mentah oleh Komariah.

Tak terima penolakan sang istri, Hamzah langsung naik pitam. Ia keluar dari kamar dan mengambil sebilah pisau dapur dari atas TV. Lalu menikam korban secara membabi buta.

Enam luka tikaman menancap di rahang kiri, leher kanan, kepala belakang, dua tusukan di pangkal lengan kanan, dan ketiak sebelah kiri Komariah.

Mendengar jeritan histeris Komariah, para tetangga yang mendengar segera mendobrak masuk pintu kontrakan pasangan suami-istri tersebut yang terletak di Jalan H Saaba, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Saat ditemukan, Komariah sudah lunglai bersimbah darah di atas tempat tidurnya. Kini ia terbaring kritis di RS Sari Asih, Ciledug.

Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga yang dialami Komariah kemudian ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat.

"Kasusnya masih kami selidiki, yang bersangkutan masih kami periksa," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto ketika dikonfirmasi pada Senin (16/11/2015).

NAFSU UDAH DI UBUN2 TAPI DITOLAK...JANTUNG BERDEGUP KENCANG...EMOSI TAK TERKENDALI...LALU SETAN MASUK emoticon-Takut (S)
Kelakuan komodojogging emg ga terkatakan lg
Kalo ga dikasi lubang malah nikam orang
emoticon-Recommended Seller
Tragedi yang terjadi pada Jumat 14 November itu berawal dari Komariah yang pulang ke rumah kontrakan mereka dengan kondisi sakit kepala. Waktu itu ia pulang larut malam sekira pukul 23.00 WIB.

dari mana tu perempuan pulang malem2 gitu emoticon-Betty (S)
Wuedan tenan, udah tau istri lagi pusing... minta uang buat beli obat gak di kasih. eh malah minta nenen yha jelas gk dikasih lah. eh malah dibacok emoticon-Mad (S)
Seks ga dapet, istri kritis, diri sendiri masuk penjara. . bodoh sekali emoticon-Cape d... (S)
akibat ngaceng berat ga tersalurkan
Quote:Original Posted By hendar23
Seks ga dapet, istri kritis, diri sendiri masuk penjara. . bodoh sekali emoticon-Cape d... (S)

anak jadi yatim, keluarga malu, bebas dari penjara gak di terima masyarakat, lalu kerjaan ga dapet (nganggur) , kelaparan dijalan, jadi gila

Ya Allah... jauhkanlah hamba-Mu ini dari perilaku seperti itu... amiiiiin.....emoticon-Maaf Agan
Bejat sekali tuh suami
gak dikasi lubang, malah bikin lubang sendiri emoticon-Ngakak
[KESETANAN] Tolak layani Suami, Istri ditikam 6 Kali
Kan bisa Coli gan azzzz. Kalo dah kek gini mau gimana lagi coba. emoticon-Berduka (S)

Tanya ke tetangga kalo gak tau cara ngeColi

Quote:Original Posted By jual...ketamine
gak dikasi lubang, malah bikin lubang sendiri emoticon-Ngakak
[KESETANAN] Tolak layani Suami, Istri ditikam 6 Kali


ntar di penjara malah dilubangi um
potong ae titid e.
dasar suami biadab.
lumayan maka gratis dipenjara

atau ntr diperawanin gratis di penjara?
padahal bisa curi celdam tetangga buat lampiasin. hahahaha

emoticon-Betty
emoticon-Cool
Padahal masih bisa ngasah benda tumpul di luar.. emoticon-Malu (S)

Panasbung Begok...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

kesian bininya.. emoticon-Berduka (S)
emang setan kayaknya suaminya..istri lagi pusing minta uang beli obat ga dikasih malah ngajak kenthu ,ga mau eh ditikam emoticon-Gila
udh tau sakit...minta uang buat beli obat mlh di semprot.....eh minta jatah.....
Sadis sekali, gegara pikiran pendek nasib anda jadi seperti ini. Orang apa binatang ente?