alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649394a1cbfaa461e8b456d/hmmm-pamela-duo-serigala-pamer-dada-lagi-hmmmmmm
Hmmm... Pamela Duo Serigala Pamer Dada Lagi, Hmmmmmm......
Quote:Hmmm... Pamela Duo Serigala Pamer Dada Lagi, Hmmmmmm......


Personel Duo Serigala Pamela Safitri membuat kaum adam yang menjadi follower di Instagramnya ngiler. Sebab, Pamela mengunggah foto dengan pakaian yang hmmmm....

Dalam foto itu terlihat Pamela mengenakan pakaian putih. Namun, seperti biasanya, Pamela seolah ingin memamerkan buah dadanya. Tatapan mata Pamela juga hmmm....

“Selamat pagi,” tulis Pamela Safitri dari akun @pamelasafitriiduoserigala diakhiri dua emoticon bibir, Minggu (15/11).

Pamela berhasil membuat netizen melek di pagi hari ini. Apalagi, pose Pamela terlihat menantang. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai. Sedangkan tangannya disilangkan di bawah dada.

Sontak, foto tersebut langsung membuat netizen ramai. “Matahari nya ada dua,” demikian tulis akun @chamelse.


Sumber



Pamer Dada Lagi...... Cuma punya modal dada aja kayaknya tuh emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
harta nya hanya dada karet emoticon-Big Grin
daya jual nya cmn dada doang, ya wajar lah...
emang ada yg lain???
ane ga ngiler gan muka kek pembokat gt emoticon-Hammer (S)
ra mutu emoticon-Big Grin
trit alay bahlul emoticon-Cape d... (S)
berita sampah
Hmmm... Pamela Duo Serigala Pamer Dada Lagi, Hmmmmmm......
wah gitu doang? emoticon-Mad
Ane kirain ada barbuk gt?
numpang pejwan aja d trit yg gaje.. : ngakaks
# tp assetnya emang nafsuin jg sih..
penyakit kelamin
penyakit bangsa
iklan dada emoticon-Betty (S)

Barbuk DUO SERIGALA BUGIL

ini ane dapat barbuk duo serigala bugil

Hmmm... Pamela Duo Serigala Pamer Dada Lagi, Hmmmmmm......
Quote:Original Posted By FW1983
Pamela berhasil membuat netizen melek di pagi hari ini

Sumpah bacanya bikin emoticon-Ngakak
Emang kemaren2 kemana kok baru bisa melek liat dda si PS? emoticon-Embarrassment
biasa aja, ga ngiler, ane lebih demen yang proporsional tapi menggemaskan, emoticon-Malu (S)
Silikon aja bangga emoticon-fuck2
Mana bray?
Baru pamer dada doang udah bikin gaduh
Gmn kalo dia pamer bagian body yg laen
susune <3
Tobatnya cm sesaat waktu Ramadhan.

Hmmm... Pamela Duo Serigala Pamer Dada Lagi, Hmmmmmm......

emoticon-Big Grin