alexa-tracking

Anak Meninggal karena Ditabrak Mobil Patroli, Samad Kecewa Polisi Cuek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649381096bde67a1e8b456d/anak-meninggal-karena-ditabrak-mobil-patroli-samad-kecewa-polisi-cuek
Anak Meninggal karena Ditabrak Mobil Patroli, Samad Kecewa Polisi Cuek
Quote:


kalo yang ditabrak pihak polisi..
dan yang menabrak pihak warga..

apa warga boleh cuek pak?
parah bener....itu anggota yg nabrak gmn?? ko gaq ada pembahasan nya?
jgn2 udah di lempar ke polsek lain lagiemoticon-Berduka (S)
wah nasib dah, bener2 apes namanya
KASKUS Ads
Gak tau kronologisnya, gak jd komen...
bukan membela polisi..
tapi terkadang pengemudi motor itu keterlaluan..
bonceng 3 bahkan lebih, ngebut lawan arah, dll..
jadi yah ga tau siapa yg salah.. emoticon-Embarrassment
Quote:


belon ada konpirmasi gan.. emoticon-Berduka (S)
Coba itu (Kapolda setempat) agar bisa turun (ke lapangan), jangan sampai (hal ini) berlarut larut (sehingga kontra produktif).
polisi nya belagak bego pas tahu warga berbondong bondong ke kantor polisi emoticon-Cape deeehh
Samad sendiri mengaku tidak mengetahui secara pasti mengapa anaknya ditabrak oleh mobil patroli. Saat kejadian, Samad tengah berada di Madura.

Tipikal di Indonesia kalau motor vs mobil pasti yang salah mobil. Padahal si Samad tidak mengetahui kenapa anaknya ditabrak tapi langsung marah marah dan blowup ke media. Mungkin saja anaknya mengemudi melawan arah sambil tidak menyalakan lampu motor. Mungkin saja anaknya mengemudi melawan arah sambil main handphone. Mungkin saja anaknya keluar dari kampung sambil gas pol tanpa lihat lihat kiri kanan. Ane udah pernah kecelakaan motor sampai patah tulang gara2 ibu2 belajar naik motor matic yang seenaknya memotong jalan tanpa lihat kiri kanan. Dan hebatnya ibu2 itu malah marah2 ke ane.
kronologisnya gimana tuh ?

bonceng 3 nya sih salah.
cuna ketabraknya kenapa gak jelas juga.
kalo mobil patroli kayaknya jalannya standar aja gak ngebut2 banget.
kecuali kalo lagi ngawal2 pake sirine, baru deh ugal2an, lampu merah, macet mah trabas aja kayak bahjingan.
Coba diteliti lagi kronologi kejadian, yang asli yah, bukan yang dibuat2... emoticon-Ngacir2
Kronologisnya gimana nih belum tahu yg salah yg nabrak atau di tabrak (melanggar aturan yg menyebabkan kecelakaan)...

kalau ada polisi kecelakaan cuekin aje tuh emoticon-Marah
Quote:


Bukan cuma terkadang..... seringggg bangeettttt.....
Quote:


pernah liat nyang ginian bray,
- Alay bonceng bertiga
- di depan ada operasi
- Spontan puter balik ngelawan arah
- Polisi yang ngejaga mo di tabrak,
- Dikejer dah ama polkis yang bawa Motor
- sekawanan berbonceng tiga nabrak pohon....

tau dah ada yng meninggal/kagak?

Makanya kudu di kroscek dulu...
Biar jelas kronologisnya...

Pihak penabrak dan ditabrak sama2 sama...
Naik motor kok cenglu,

Tp polisinya emang kebangeten, ada anggotanya yg nabrak, vuma diem aja
Quote:


thanks capt emoticon-Recommended Seller
Bonceng 3 salah tapi ini yang disoroti kan kasus penabrakannya jadi harus ada alasan ini karna kesel bonceng 3 trus ditabrak atau giamana? Menurut gw wajar dia sebagai ortu minta tanggung jawab si penabrak lepas siapa yang salah
pecaya umur sudah di tangan Tuhan?
Quote:


sudah ada istruksi dari pak pres nih... emoticon-Big Grin
semoga dijalankan dengan baik oleh jajaran kepolisian ya pak.. emoticon-Big Grin
×