alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649352f14088d94418b4569/sampah-kiriman-menumpuk-di-sungai-di-kawasan-kalibata
Sampah Kiriman Menumpuk di Sungai di Kawasan Kalibata
Sampah Kiriman Menumpuk di Sungai di Kawasan Kalibata

Jakarta - Petugas kebersihan bekerja keras membersihkan sampah yang menumpuk di sungai di kawasan Kalibata, Jaksel. Sampah kiriman dari kawasan Depok dan Bogor menumpuk membuat arus air tersendat.

"Ini lebih parah dari tahun lalu, banyak sampahnya," terang Joko Prayitno saksi yang biasa melintas di ruas itu, Senin (16/11/2015).

Sampah Kiriman Menumpuk di Sungai di Kawasan Kalibata

Debit air yang deras dari Bogor memang membuat beberapa titik mengalami banjir. Air naik dan rumah penduduk yang berada di bantaran sungai terendam.
(dra/dra)

Sumber

parah emang makhluk bogor ame depok
untung jakarte punye ahok

emoticon-Cool
tar abis diambil diangkut ke atas lagi
masukin ke kali lagi
trus muterrr gitu terus
Smpah, sampah...

Msh aja doyan sampah ke kali
ga apa2x asal buangnya pake tangan kanan
klo yg di bogor sudah distempel hti
Bikin pintu air / saringan di titik2 masuk air dr luar jakarta.
di daur ulang bisa padahal
Sampah lagi - sampah lagi memang disono banyak sampah hufff
lagi musim kirim2an
sampah kiriman, banjir kiriman emoticon-Big Grin
kasihan jakarta, jadi tempat penampungan sampah kota-kota sekitar.emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yah no komeng dah, mahkluk primitif, susah di atur...
Quote:Original Posted By mbahmomon
tar abis diambil diangkut ke atas lagi
masukin ke kali lagi
trus muterrr gitu terus

hahaha

harusnya di putus mata rantai nya yak

semoga project inceneratornya segera beres dah, masak kalah ma Pengolah limbah B3 yang udah punya incenerator... ini pemerintah hlooo
semoga cepet sadar para manusianya
ini garagara jakarta buang sampah keluar kota, sampahnya balik lagi, kaya boomerang, emoticon-Ngakak (S)
biar ga ada sampah masuk ke kali ... mending itu kali kali daribogor di urug aja dahhhh emoticon-Betty (S)
Tau dari mana itu sampah dari Depok sama Bogor? Dari perbatasan Jakarta ke Kalibata itu lumayan jauh. Masak iya gak ada orang jakarta yang buang sampah di wilayah jakarta?

Haha... Temen ahok kalo coli paling bisa dah emoticon-Ngakak
Kambing hitam harus digemukin dulu sebelum intesitas hujan begitu Tinggi....
Luar biasa panastaik dan gubernur congor kita kali ini....

emoticon-Recommended Seller



Sampah Kiriman Menumpuk di Sungai di Kawasan Kalibata
Quote:Original Posted By middleware
Tau dari mana itu sampah dari Depok sama Bogor? Dari perbatasan Jakarta ke Kalibata itu lumayan jauh. Masak iya gak ada orang jakarta yang buang sampah di wilayah jakarta?

Haha... Temen ahok kalo coli paling bisa dah emoticon-Ngakak


coba ditanya sama sampahnya, "woy sampah, ngaku, lu sampah kiriman atau bukan?" emoticon-Ngakak


ya udah lah, diterapkan aja itu rencana hukuman utk orang yg buang sampah sembarangan dgn denda atau kerja sosial
buset deh itu sampah kumpulan kayu + bambu ngumpul gitu macam sarang berang-berang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MAN_IN_BLUE
ga apa2x asal buangnya pake tangan kanan
klo yg di bogor sudah distempel hti


emoticon-Ngakak

sampah varokah... emoticon-Big Grin