alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564928e3162ec260498b4568/gak-puas-malam-pertama-suami-artis-cantik-ini-kabur-bur-bur
Gak puas malam pertama, suami artis cantik ini kabur bur bur...
Belum sampai seminggu menikah, hubungan pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara sudah berantakan. Sang suami dikabarkan kabur setelah keduanya masih menjalani bulan madu di Bali. Hal tersebut dituliskan Elly yang baru menikah pada Minggu (8/11) dalam akun instagramnya.
“Ow gitu caranya. Ditelepon nggak aktif, ditelepon ke kampung nggak ada.. Ok bye aja loh di mata gue ,“ tulis Ely Sugigi di akun Instagram.
Dalam curhatan itu, Elly menyebutkan bahwa Ferry Anggara kabur tanpa kabar sejak Sabtu (14/11).
Ely berusaha menghubungi sang suami, tetapi tidak ada kabar. Bahkan, Elly juga menghubungi keluarga suaminya, tetapi lelaki pujaannya itu juga tidak ada di kampung.
Apakah Ferry kabur karena tidak puas pada malam pertama dan kecewa saat bulan madu ke Bali? Ya, sebelumnya, Ferry blak-blakan mengaku belum puas pada malam pertama bersama Elly.
Ferry mengaku tidak bisa memenuhi kewajibannya sebagai suami pada malam pertama karena sang istri masih sibuk. “Saya belum puas (di malam pertama). Hari kedua baru bisa malam pertama. Jadi aku bilang ke dia ‘yang, tidur yuk’,” ujar Ferry di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).
Ternyata, Ferry Anggara benar-benar terpuaskan dengan apa yang diberikan Ely Sugigi pada malam kedua.“Sehari di kamar itu berasa kurang, jujur sampai sekarang masih kurang,” tambah Ferry

=======

crot crott crottt

=======
bonus mulustrasi

Gak puas malam pertama, suami artis cantik ini kabur bur bur...

Gak puas malam pertama, suami artis cantik ini kabur bur bur...

Gak puas malam pertama, suami artis cantik ini kabur bur bur...
yg laki numpang ngetop emoticon-Big Grin
Udah ketebak
artis cantik?
Dilayani ama gigi++ mana tahan emoticon-Big Grin
suami artis cantik?

emoticon-Ngakak
sudah terduga emoticon-Big Grin ini berita gossippp cukkkk
Wah beneran? Valid ni beritanya?

Kl beneran mah ga heran, turut prihatin jg sih.

Ni cewek otaknya di gigi sih. Ga bisa belajar dr pengalaman, udah muka kayak gt. Gigi apalagi, masih ga bisa mikir. Duh duh
Geli geli perihkah rasanya?
Cari sensasi
cari sensasi doank...
mulus artis cantiknya mana gan. emoticon-Mad (S)
bawah ane pasti kepengen liat. emoticon-Malu (S)
mungkin sering kegigit , kabur deh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Zendies
Wah beneran? Valid ni beritanya?

Kl beneran mah ga heran, turut prihatin jg sih.

Ni cewek otaknya di gigi sih. Ga bisa belajar dr pengalaman, udah muka kayak gt. Gigi apalagi, masih ga bisa mikir. Duh duh

emoticon-Ngakak

Kejam amat komen lu bray.. Gigi itu udah nasib dia bray.. Yg cantik aja ada yg hasil oplas, yg cantik sejati jg ada yg kelakuan sama.

Ya ini emang hrs jd pelajaran buat dia kalo emang benar benar beritanya. Duit gak bisa ngatur kita utl bahagia atau gak.
Asuwww artis cantik
Ternyata benar, cantik itu relatif. Menurut TS, WAGIMAN gini udh cantik.

Gak puas malam pertama, suami artis cantik ini kabur bur bur...

WAGIMAN: Wanita Gigi Mancung emoticon-Big Grin
ngerik2 sedap klo di BJ sm dia emoticon-Recommended Seller
ga tahan sama gigi emoticon-Takut
Quote:Original Posted By x29831z
ngerik2 sedap klo di BJ sm dia emoticon-Recommended Seller


cuil cuil gan otongnya emoticon-Frown
Akhirnya baru sadar emoticon-Ngakak (S)